Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

46451 – 46475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1858  1859  1860 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    MAR957 tulis:

    lelah mencari 😅

    mencari apa tu kak ? 😅

  • ESRANI111

    12 Oktober 2020

    MAR957 tulis:

    lelah mencari 😅

    mencari yg gak keliatan rimbanya ya ka

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    ESRANI111 tulis:

    knp lelah? Masang mau di pijit🤭

    Ga ahhh ntar kalo lu yg pijit, digebukin gw ntar 🤣

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Mungkin lelah 🤣

    Abis kerja rodi atau romushaa guyss ??? 🤣🤣🤣

  • ESRANI111

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ahhh ntar kalo lu yg pijit, digebukin gw ntar 🤣

    yg bilang gw yg pijit  siapa😂😂 ntar gw panggil tukang pijet

  • MAR957

    12 Oktober 2020

    sis esrani dah jawab bro 😅

    ANGGORO118 tulis:

    mencari apa tu kak ? 😅

    betul sis 💯💯💯

    ESRANI111 tulis:

    mencari yg gak keliatan rimbanya ya ka

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Abis kerja rodi atau romushaa guyss ??? 🤣🤣🤣

    Siapa la ?

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Siapa la ?

    Siapanya siapa ??

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    ESRANI111 tulis:

    yg bilang gw yg pijit  siapa😂😂 ntar gw panggil tukang pijet

    kirain lu yg pijit 🤣 ga usah panggil tukang pijet udah malem 😅

  • 12 Oktober 2020

    Slmt Pagii🤭

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Siapanya siapa ??

    lu nanya gw trus gw nanya siapa ? 🤣

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    lu nanya gw trus gw nanya siapa ? 🤣

    Apasihh masang gagal paham gue 😂😂😂

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Apasihh masang gagal paham gue 😂😂😂

    Kok bisa gagal paham ? 🤣

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Kok bisa gagal paham ? 🤣

    Kurang kopi nihh, dede Angel mana yaa , ga kelihatan batang hidungnyaa 🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Kurang kopi nihh, dede Angel mana yaa , ga kelihatan batang hidungnyaa 🤣🤣🤣

    Gpp kurang kopi dr pd kurang ajar 🤣

    Mungkin ertongnya lelah gaes 😅

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Gpp kurang kopi dr pd kurang ajar 🤣

    Mungkin ertongnya lelah gaes 😅

    Itu mah luu kurang diajar 🤣🤣🤣

    Pevita lg syuting film rumah hantu 🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    12 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Itu mah luu kurang diajar 🤣🤣🤣

    Pevita lg syuting film rumah hantu 🤣🤣🤣

    🙈

    dia sama hantu takut masa syuting film rumah hantu sih gaes ? 🤭

  • 12 Oktober 2020

    Makasih atas pujiannya loohh hihiiii👻👻👻

    Jangan bersedih,, msh byk ikan dilaut, ada lumba-lumba, paus, nemo, spongebob jg ada kyknya 🤔😂 tinggal dipilih aja

    ayo semangat 😄💪q]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini sy maknai sbg kecerdasan cara menolak..😖

  • LALA509

    12 Oktober 2020

    ERIKA731 tulis:

    Makasih atas pujiannya loohh hihiiii👻👻👻

    Jangan bersedih,, msh byk ikan dilaut, ada lumba-lumba, paus, nemo, spongebob jg ada kyknya 🤔😂 tinggal dipilih aja

    ayo semangat 😄💪q]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini sy maknai sbg kecerdasan cara menolak..😖

    Pilih cumi atau udang aja mas Chriss, itu lebih enak enak 🤣🤣🤣

    12 Oktober 2020 diubah oleh LALA509

  • 12 Oktober 2020

    Klo itu aku jg suka sisquee,, apalagi kepiting,,ga bisa nolak 😄

    LALA509 tulis:

    Kasih cumi atau udang aja sisqueee, itu lebih enak enak 🤣🤣🤣

  • CHRISTIAN983

    12 Oktober 2020

    Nyari tarzan dong,,sang penguasa rimba raya

    ESRANI111 tulis:

    mencari yg gak keliatan rimbanya ya ka

  • CHRISTIAN983

    12 Oktober 2020

    Berbagai2 jenis ikan,,aku tetap pilih ikan hiu...

    Berbabagai2 wanita idaman,,tetap kamu yg aku tuju..bukan delapan apalagi sembilan

    ERIKA731 tulis:

    Makasih atas pujiannya loohh hihiiii👻👻👻

    Jangan bersedih,, msh byk ikan dilaut, ada lumba-lumba, paus, nemo, spongebob jg ada kyknya 🤔😂 tinggal dipilih aja

    ayo semangat 😄💪q]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini sy maknai sbg kecerdasan cara menolak..😖

  • CHRISTIAN983

    12 Oktober 2020

    Pilih cumi atau udang..jadikan suami atau ditendang

    LALA509 tulis:

    Pilih cumi atau udang aja mas Chriss, itu lebih enak enak 🤣🤣🤣

  • 12 Oktober 2020

    Bukan delapan apalagi sembilan, berarti msh bisa sepuluh dst

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berbagai2 jenis ikan,,aku tetap pilih ikan hiu...

    Berbabagai2 wanita idaman,,tetap kamu yg aku tuju..bukan delapan apalagi sembilan

  • 13 Oktober 2020

    K

    O

    P

    I

    P

    A

    H

    I

    T

    K

    O

    P

    I

    H

    I

    T

    E

    M

46451 – 46475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1858  1859  1860 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan