Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

46651 – 46675 dari 46754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1866  1867  1868 ... 1871  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Sabtu pukul 14:25

    JUNITA694 tulis:

    halo mas bravo...

    aku masih mau namatin american horror story

    😆

    Haunting Billy Manor di Netflix ..

    saya horor mah ntnnya siang aja 😁😂😁

    malah mau namatin Private Lies ( Korea )

    La Revolution ( Prancis )

  • Hari Sabtu pukul 14:34

    LALA509 tulis:

    Ini apa , al el dul bukan yaa 😂😂😂

    maksudnya ke toko al mukarromah,beli oleh²...lho...😅🙄

  • Hari Sabtu pukul 15:20

    JUNITA694 tulis:

    buka lagi dong.. kasian para single mah nongki dmn 😁🤭

    Sis jun....aseeek sdh nongol lagi😁😁

    Selamat datang kembali, hehe

  • Hari Sabtu pukul 15:29

    iyah nih kangen kalian akutuh 😍

    ESRANI111 tulis:

    wahhh ada yg balik lagi nih😁

  • Hari Sabtu pukul 15:31

    udah aku masukin List mas yg haunting bly manor nya..

    abis namatin American horror story mau aku lanjut itu 🤭

    BRAVO110 tulis:

    Haunting Billy Manor di Netflix ..

    saya horor mah ntnnya siang aja 😁😂😁

    malah mau namatin Private Lies ( Korea )

    La Revolution ( Prancis )

  • Hari Sabtu pukul 15:32

    halo kak miya...

    thank u kak 💙💙

    MIYA971 tulis:

    Sis jun....aseeek sdh nongol lagi😁😁

    Selamat datang kembali, hehe

  • Hari Sabtu pukul 15:47

    JUNITA694 tulis:

    iyah nih kangen kalian akutuh 😍

    aku juga kangen kaka 😘

  • Hari Sabtu pukul 15:50

    JUNITA694 tulis:

    halo kak miya...

    thank u kak 💙💙

    Ditunggu rame"nya yaaaa..biar seru lg😁😁

  • Hari Sabtu pukul 16:10

    MIYA971 tulis:

    Ditunggu rame"nya yaaaa..biar seru lg😁😁

    nih dah malem...masi sepiiii

  • Hari Sabtu pukul 16:23

    pada sibuk malming kak.. 😁🤭

    MIYA971 tulis:

    Ditunggu rame"nya yaaaa..biar seru lg😁😁

  • Hari Minggu pukul 6:52

    Mana nih orang orang kedai pada ga nongol 🤔

  • Hari Minggu pukul 8:22

    halo penghuni kedai...

  • Hari Minggu pukul 8:34

    Sy penghuni pon bringin..

    JUNITA694 tulis:

    halo penghuni kedai...

  • Hari Minggu pukul 8:40

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy penghuni pon bringin..

    Ngopi dibawah pohon beringin enak mas 😄

  • Hari Minggu pukul 8:42

    Iyo sejuk,,tp kali ni bkn kopi,,tp es dawet sm mie ayam baso sambel pedas

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ngopi dibawah pohon beringin enak mas 😄

  • Hari Minggu pukul 8:45

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo sejuk,,tp kali ni bkn kopi,,tp es dawet sm mie ayam baso sambel pedas

    Wahh bikin ngiler kalo mie ayam saya pesen satu mangko makan ditempat 😂

  • Hari Minggu pukul 9:20

    Hehe..khas mie ayam klaten bumbu rempah,cita rasanya sampai ke hati bro,rasanya bikin nagih.. maunya pengen lagi..lagi..lagi dan lagi....

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wahh bikin ngiler kalo mie ayam saya pesen satu mangko makan ditempat 😂

  • Hari Minggu pukul 9:23

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hehe..khas mie ayam klaten bumbu rempah,cita rasanya sampai ke hati bro,rasanya bikin nagih.. maunya pengen lagi..lagi..lagi dan lagi....

    wahhhh jossss iki mi ayam 👍

  • Hari Minggu pukul 9:27

    Ayo ayo..klaten klaten,,ta traktir wis.sekalian nyobain rica² erwe ma babi kecap

    GLORIUSNOV760 tulis:

    wahhhh jossss iki mi ayam 👍

    Hari Minggu pukul 9:28 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Minggu pukul 9:27

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hehe..khas mie ayam klaten bumbu rempah,cita rasanya sampai ke hati bro,rasanya bikin nagih.. maunya pengen lagi..lagi..lagi dan lagi....

    Maauuu dong mas Chriss hatinyaa ehh salah mie ayam klatennya maksudkuu tuhh 🤣🤣🤣

  • Hari Minggu pukul 9:32

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ayo ayo..klaten klaten,,ta traktir wis.sekalian nyobain rica² erwe ma babi kecap

    wes mulai aktif neh mas bro iki, liburnya cm minggu doank 😃 ntr nek pas selo tk ngtrip ngidul lg 😃👍

    Hari Minggu pukul 9:33 diubah oleh GLORIUSNOV760

  • Hari Minggu pukul 9:38

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hehe..khas mie ayam klaten bumbu rempah,cita rasanya sampai ke hati bro,rasanya bikin nagih.. maunya pengen lagi..lagi..lagi dan lagi....

    Welelh weleh ini pasti rasanya sekali coba pengen lagi toh 😁

    Iki pedesnya juga joss ya mas bro

  • Hari Minggu pukul 9:39

    Boleh..mau yg rasa apa juga pasti boleh.asal bukan rasa sesal di dasar hati,krn tak bisa memiliki..

    LALA509 tulis:

    Maauuu dong mas Chriss hatinyaa ehh salah mie ayam klatennya maksudkuu tuhh 🤣🤣🤣

  • Hari Minggu pukul 9:45

    Siap.ditunggu liburan berikutnya utk mengeksplorasi kuliner solo raya bor.wis pokoke dijanjiken bikin kenyang

    GLORIUSNOV760 tulis:

    wes mulai aktif neh mas bro iki, liburnya cm minggu doank 😃 ntr nek pas selo tk ngtrip ngidul lg 😃👍

  • Hari Minggu pukul 9:49

    Pokoke pedes level ssssshhaahh bro..mantap. penutup es dawet  gula jawa,biar awet rasa pedes di mulut,,biar serasa terbakar..asmara😁

    SOZANLIWU435 tulis:

    Welelh weleh ini pasti rasanya sekali coba pengen lagi toh 😁

    Iki pedesnya juga joss ya mas bro

46651 – 46675 dari 46754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1866  1867  1868 ... 1871  Selanjutnya Kirim tanggapan