Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

46901 – 46925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1876  1877  1878 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    28 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Wahh temen macem macem lu mah 😂😂😂

    Lanjottt gaes yg rukunnn 🤣👍

    Gw lagi chat sama temen 🤭

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    Artis korea maho..sist lala bisa aja😅😅😂😂😂

    Met mlm ozan..gmn harimu??

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Lanjottt gaes yg rukunnn 🤣👍

    Gw lagi chat sama temen 🤭

    Chat sama siapa masang???

    Gebetan baru yaah??

    #kepo

  • LALA509

    28 Oktober 2020

    MIYA971 tulis:

    Artis korea maho..sist lala bisa aja😅😅😂😂😂

    Bica bica ajaa dongg aku mah 🤭🤭🤭

    nama koreanyaa siapa nih sis 🤣🤣🤣

    Hyuu atau apa gitu hehehe

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Bica bica ajaa dongg aku mah 🤭🤭🤭

    nama koreanyaa siapa nih sis 🤣🤣🤣

    Hyuu atau apa gitu hehehe

    Maunyaa gitu..tapi nda ada darah korea, mianhae..

    Maunya sodaraan sama kim tae hee😂😂🤣🤣

  • 28 Oktober 2020

    MIYA971 tulis:

    Maunyaa gitu..tapi nda ada darah korea, mianhae..

    Maunya sodaraan sama kim tae hee😂😂🤣🤣

    klo blasteran Nippon...ada ya😁

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    IMAN982 tulis:

    klo blasteran Nippon...ada ya😁

    Nippon paint kah??😅

  • ZIEZIE188

    28 Oktober 2020

    Numpang lewat

  • 28 Oktober 2020

    MIYA971 tulis:

    Nippon paint kah??😅

    ya bisa jadi😁

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    IMAN982 tulis:

    ya bisa jadi😁

    Ini masim blasteran nipponnya😂

    thumbs2.imagebam.com/f6/d2/7f/2f1ef11357712969.jpg

    28 Oktober 2020 diubah oleh MIYA971

  • MIYA971

    28 Oktober 2020

    Kok nda muncul yaa gambar yg sy posting?

  • 28 Oktober 2020

    err..log

    28 Oktober 2020 diubah oleh IMAN982

  • 28 Oktober 2020

    MIYA971 tulis:

    Ini masim blasteran nipponnya😂 thumbs2.imagebam.com/f6/d2/7f/2f1ef11357712969.jpg

    wah delay....mimin lupa memproses kali....😁✌

  • PURWANTO060

    28 Oktober 2020

    Met malem bro n sis...

    Salam kenal semua....aku warga baru JK😁😁

  • PURWANTO060

    28 Oktober 2020

    Oh iya desember ada yg mau balik ke sumut gak ya tapi motoran....

    Kalo ada numpang bareng dong....

  • CHRISTIAN983

    28 Oktober 2020

    Wah lha jauh amat bang.msh kuat aja.brp hari tuh..

    PURWANTO060 tulis:

    Oh iya desember ada yg mau balik ke sumut gak ya tapi motoran....

    Kalo ada numpang bareng dong....

  • PURWANTO060

    28 Oktober 2020

    He he he masih lah om...3-4 hari sampe nias barat

  • 28 Oktober 2020

    PURWANTO060 tulis:

    He he he masih lah om...3-4 hari sampe nias barat

    itu ke sumut....ngapal ato pesawat Om...?🤔

  • CHRISTIAN983

    29 Oktober 2020

    Rider sejati iki.luar biasa stamina msh oke tu bang.salut 👍👍🙏

    PURWANTO060 tulis:

    He he he masih lah om...3-4 hari sampe nias barat

  • GLORIUSNOV760

    29 Oktober 2020

    LALA509 tulis:

    Gorengan sama cemilan beda ya mas Glo ?? 😂😂😂

    soir soir soir baru bs nongky lg, krn smlm si hp lg errorrrr 😆 di bikin sama aja lah lahhhhh 😃

    Sruput wedang kopi + ngemil mmpung cuaca dingin ☕🍟

  • CHRISTIAN983

    29 Oktober 2020

    Dlm hitungan ketiga disertai tepukan yg gemuroh dr para biker,,anda akan terbangun n lebih nyimak lagi...1 2 3 👏👏👏👏👏

    Ngaspal yo sam,bukan ngapal...wuuuuu

    IMAN982 tulis:

    itu ke sumut....ngapal ato pesawat Om...?🤔

  • ANGGORO118

    29 Oktober 2020

    MIYA971 tulis:

    Ini masim blasteran nipponnya😂 thumbs2.imagebam.com/f6/d2/7f/2f1ef11357712969.jpg

    Kalo ini blasteran apa kak ?

    thumbs2.imagebam.com/f2/1e/1c/eca2ae1357792505.jpg

  • BRAVO110

    29 Oktober 2020

  • 29 Oktober 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dlm hitungan ketiga disertai tepukan yg gemuroh dr para biker,,anda akan terbangun n lebih nyimak lagi...1 2 3 👏👏👏👏👏

    Ngaspal yo sam,bukan ngapal...wuuuuu

    woooo....saya kira tekan 123+Tombol Enter... 😁

    29 Oktober 2020 diubah oleh IMAN982

  • CHRISTIAN983

    29 Oktober 2020

    Enter sandman..

    IMAN982 tulis:

    woooo....saya kira tekan 123+Tombol Enter... 😁

46901 – 46925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1876  1877  1878 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan