Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

47251 – 47275 dari 47455    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1890  1891  1892 ... 1899  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 November

    ANGGORO118 tulis:

    Tau akhhh kamu ganti wa ga bilang²

    aku marah lohhh 🤣🤣

    ih pocecip 😋

    yup faktor U 🤣🤣

    Hmm.. sudah kuduga 🤔

  • 18 November

    SIS281 tulis:

    ih pocecip 😋

    Hmm.. sudah kuduga 🤔

    sombong sekarang, WA diganti, pake pengaturan privasi batas kontak, chat IG ga dibales²

    aku dilupain.. dihempass.. habis manis, sepah dibuang.. pahit hatiku 🤣🤣

    ya udah deh semoga kamu bahagia dg sang berondong yg kamu inginkan selama ini 🤣🤣

    18 November diubah oleh ANGGORO118

  • 18 November

    LALA509 tulis:

    Perjuangan jawab suratt, surat cinta dr negaraa tercintahh tah tahh  😂😂😂

    Untung masih muda ye masang jd inget  🤣🤣🤣

    Semangat gaes untuk selesain tugas percintaannya 🤣🤣

    Udah tua gw, ngeledek aja lu 🤣🤣

  • 18 November

    ANGGORO118 tulis:

    sombong sekarang, WA diganti, pake pengaturan privasi batas kontak, chat IG ga dibales²

    Udah ku bales sebelum ada komenmu yg ini, Mas.. coba dicek dulu 😊

    aku dilupain.. dihempass.. habis manis, sepah dibuang.. pahit hatiku 🤣🤣

    Kata siapa? Ga kebalik ya?

    Hatiku pahit juga soalnya 😅

  • 18 November

    Kopi manis tanpa gula yang lagi manis yuk ngopi bareng 😁

  • 18 November

    SIS281 tulis:

    Udah ku bales sebelum ada komenmu yg ini, Mas.. coba dicek dulu 😊

    Kata siapa? Ga kebalik ya?

    Hatiku pahit juga soalnya 😅

    Iya sih udah dibales baru aku buka IG nya 🤣

    Kata tetangga sebelah 🤣🤣

    Kalo pahit kasih gula donk 🤣🤣

  • 18 November

    Asek..

    Boleh2 ajah...

    Main di mari ajah ya...

    Keanggotaan belum diperpanjang nich 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Mau kenalan ga sama orang malang ? kan sama² dari jawa timur tuh 😁

    Namanya mas iman982

  • 18 November

    DAME725 tulis:

    Asek..

    Boleh2 ajah...

    Main di mari ajah ya...

    Keanggotaan belum diperpanjang nich 😁

    Yup silahkan kalo mau main dimari.. nyanyi juga boleh kok

  • 18 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kopi manis tanpa gula yang lagi manis yuk ngopi bareng 😁

    jadi pait lho...tanpa gula😁

  • 18 November

    Minumnya sambil liat yang manis2, Mas. 😁Niscayaaa....

    IMAN982 tulis:

    jadi pait lho...tanpa gula😁

  • 18 November

    LIEZT708 tulis:

    Minumnya sambil liat yang manis2, Mas. 😁Niscayaaa....

    wah begitu juga masuk...👍😀

  • 18 November

    Segelas kopi tenangkan hati..disini kumenanti disana kau mendua hati

    #remukredam

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Segelas kopi tenangkan hati..disini kumenanti disana kau mendua hati

    #remukredam

    kopi dengan cemilan mendua goreng ☕ sipppp

  • 18 November

    Iku mendoan yo.semacam tempe berselimut tepung..

    GLORIUSNOV760 tulis:

    kopi dengan cemilan mendua goreng ☕ sipppp

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iku mendoan yo.semacam tempe berselimut tepung..

    😆

    Cocok di waktu hjn dan nongky di angkringan kopi

  • 18 November

    Nongkrong santai petik gitar lalu nyanyikan.. di angkringan di jalanan angkat semua gelasmu kawan..di angkringan di jalanan tuangkan air kopi kedamaian

    GLORIUSNOV760 tulis:

    😆

    Cocok di waktu hjn dan nongky di angkringan kopi

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nongkrong santai petik gitar lalu nyanyikan.. di angkringan di jalanan angkat semua gelasmu kawan..di angkringan di jalanan tuangkan air kopi kedamaian

    join kopi...

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iku mendoan yo.semacam tempe berselimut tepung..

    alias mendol😄

  • 18 November

    Mendol dawet..mendol dawet seger.. piro.. limangatusan..ora nganggo ketan..jiroluppat hok aa hok eeee..takintangkintung..yoyo yoyo josss..

    #senampagipagi

    IMAN982 tulis:

    alias mendol😄

    18 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 18 November

    Awali pagi seraya ucap syukur,,bertambah 1 th usiamu..

    Hbd bro @gloriusnov760... ditunggu pestanya,, di sini di kedai ini😇,,Gusti tansah hamberkahi 🙏🙏

    GLORIUSNOV760 tulis:

    18 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 November

    GLORIUSNOV760 tulis:

    😆

    Cocok di waktu hjn dan nongky di angkringan kopi

    Hbd brooo...😃👍🎂

  • 19 November

    GLORIUSNOV760 tulis:

    😆

    Cocok di waktu hjn dan nongky di angkringan kopi

    Hbd brooo...😃👍🎂

  • 19 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Awali pagi seraya ucap syukur,,bertambah 1 th usiamu..

    Hbd bro @gloriusnov760... ditunggu pestanya,, di sini di kedai ini😇,,Gusti tansah hamberkahi 🙏🙏

    Amin2, matursuwun mas chris 🙏👍🤘🙏

  • 19 November

    IMAN982 tulis:

    Hbd brooo...😃👍🎂

    Amin2, matursuwun sam 🙏👍🤘🙏

  • 19 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Segelas kopi tenangkan hati..disini kumenanti disana kau mendua hati

    #remukredam

    Teettt..

47251 – 47275 dari 47455    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1890  1891  1892 ... 1899  Selanjutnya Kirim tanggapan