Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

47276 – 47300 dari 47455    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1891  1892  1893 ... 1899  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 November

    SIS281 tulis:

    Teettt.. youtu.be/E_8I97ncETE

    Tarikkk sissss

    Semongko 🤣🤣

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Tarikkk sissss

    Semongko 🤣🤣

    Ini pasti anak TikTok 🤔

  • 19 November

    SIS281 tulis:

    Ini pasti anak TikTok 🤔

    Anak manusia donk gmn sih ?

    Bercanda mulu akhhh 🤣🤣🤣

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Anak manusia donk gmn sih ?

    Bercanda mulu akhhh 🤣🤣🤣

    Drpd situ ketawa mulu.. bikin takut 😨😨✌😆

    19 November diubah oleh SIS281

  • 19 November

    Mendadak jd pengen ngopi rasa yg masih tersimpan di sini nih..di hati akuh😳

    SIS281 tulis:

    Teettt.. youtu.be/E_8I97ncETE

    19 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mendadak jd pengen ngopi rasa yg masih tersimpan di sini nih..di hati akuh😳

    Oalahh susah ini bro bagusan keluarkan aja rasa yg tersimpan tersebut 😁

  • 19 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Oalahh susah ini bro bagusan keluarkan aja rasa yg tersimpan tersebut 😁

    Sekalian pufff 😂😂 biar legaa

  • 19 November

    Iya mungkin baiknya begitu.tp sssttt..ini rahasia ya bro,hny dirimu yg tau.aku malu kl sampe org2 pd tau..

    SOZANLIWU435 tulis:

    Oalahh susah ini bro bagusan keluarkan aja rasa yg tersimpan tersebut 😁

  • 19 November

    SIS281 tulis:

    Drpd situ ketawa mulu.. bikin takut 😨😨✌😆

    Aku ketawa krn bahagia bisa melihatmu lagi

    Aku juga takut, kalo kamu pergi menghilang lagi

    🤣

  • 19 November

    jaelangkung:-D

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ketawa krn bahagia bisa melihatmu lagi

    Aku juga takut, kalo kamu pergi menghilang lagi

    🤣

  • 19 November

    BRAVO110 tulis:

    Sekalian pufff 😂😂 biar legaa

    Nahh ia bener 😁

  • 19 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya mungkin baiknya begitu.tp sssttt..ini rahasia ya bro,hny dirimu yg tau.aku malu kl sampe org2 pd tau..

    Hanya aku dan Tuhan yang tau 🤣

  • 19 November

    ZIEZIE188 tulis:

    jaelangkung:-D

    film horror

  • 19 November

    ZIEZIE188 tulis:

    jaelangkung:-D

    film horror

  • 19 November

    IMAN982 tulis:

    film horror

    Enak nya nonton film horror ditemenin kopi masim 😁

  • 19 November

    ZIEZIE188 tulis:

    jaelangkung:-D

    Akhhh sayangnya randy ga ada ya mbak ? pd hal seru banget tuh cerita hantu sama dia, randy sampeyan umpetin ke mana sih ? 😅

  • 19 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Enak nya nonton film horror ditemenin kopi masim 😁

    Pernah ke RS hermina yg grandwis ga bro ? kalo anak indomie pasti bisa ngeliat, tetanggaku bilang parah di RS itu, ngeri beda dg RS² yg lainnya di bekasi timur

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah ke RS hermina yg grandwis ga bro ? kalo anak indomie pasti bisa ngeliat, tetanggaku bilang parah di RS itu, ngeri beda dg RS² yg lainnya di bekasi timur

    Belum pernah kedalamnya tapi diparkiran pernah masa sih bukannya lebih serem yang deket tol timur RS mitra keluarga bekasi timur

  • 19 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Belum pernah kedalamnya tapi diparkiran pernah masa sih bukannya lebih serem yang deket tol timur RS mitra keluarga bekasi timur

    dirimu ajak aja anak indomie, serem hermina grandwis bro

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Akhhh sayangnya randy ga ada ya mbak ? pd hal seru banget tuh cerita hantu sama dia, randy sampeyan umpetin ke mana sih ? 😅

    Bro Randy ga nongol2 di JK apa udah tamat dia ys 😁 maksudnya udah dapet pasangan

  • 19 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bro Randy ga nongol2 di JK apa udah tamat dia ys 😁 maksudnya udah dapet pasangan

    Ga bilang dia, tapi pernah nulis di forum lagi sibuk ngurusin pilkada, mungkin nyalonin dia bro

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Ga bilang dia, tapi pernah nulis di forum lagi sibuk ngurusin pilkada, mungkin nyalonin dia bro

    mungkin wes jadi dia nya...😄

  • 19 November

    IMAN982 tulis:

    mungkin wes jadi dia nya...😄

    Jadi apa sam ?

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Ga bilang dia, tapi pernah nulis di forum lagi sibuk ngurusin pilkada, mungkin nyalonin dia bro

    Wkwkw cocok jadi calon DPRD bro Randy 😂

  • 19 November

    Sama spt aku, lagi ngurusi pilkada.Krna di Pbg temanku nyalon cabup. Cuma sejak pandemi jd mundur jd timses

    ANGGORO118 tulis:

    Akhhh sayangnya randy ga ada ya mbak ? pd hal seru banget tuh cerita hantu sama dia, randy sampeyan umpetin ke mana sih ? 😅

47276 – 47300 dari 47455    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1891  1892  1893 ... 1899  Selanjutnya Kirim tanggapan