Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

47326 – 47350 dari 47491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1893  1894  1895 ... 1900  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 November

    IMAN982 tulis:

    always tidak pake never😄

    Kalo pake never berapaan masim ?? 🤣🤣🤣

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Yg bener serius ? Sama aku bercanda mulu.. yowis aku mundur alon²

    🤣

    Iya serius aku emang suka bercanda biar kamu ketawa. Udahlah.. kamu emang ga pernah peka sama tulisanku yg ini 👇

    SIS281 tulis:

    Katanya kalo mau bikin orang jatuh cinta itu caranya bikin dia ketawa.. Eh aku bikin kamu ketawa malah aku yg makin jatuh cinta sama senyum kamu~

    -

    Staahhpp! Diem di situ. Aku aja yg mundur biar kamu bahagia.. dgn dirinya. 😳🔫

  • 22 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha yg kemaren dikemanain..hayo

    Mau tahu aja / pake nasi, Mas? ✌😝

  • 22 November

    SIS281 tulis:

    Iya serius aku emang suka bercanda biar kamu ketawa. Udahlah.. kamu emang ga pernah peka sama tulisanku yg ini 👇

    Yup dulu aku ga peka, tapi sekarang tetep aja makin ga peka 🤣

    SIS281 tulis:

    Staahhpp! Diem di situ. Aku aja yg mundur biar kamu bahagia.. dgn dirinya. 😳🔫

    Serius.. emot yg ini mah bikin aku tambah ngakakkk.. 🤣🤣🤣

    Yup kamu mundur terus aja, jalannya juga mundur 🤣 kalo aku diem di situ ngapain ? di situ kan kuburan ?? eikeee takuttt cinnn kalo diem di kuburan 🤣

  • 22 November

    SIS281 tulis:

    Mau tahu aja / pake nasi, Mas? ✌😝

    Ini kata²nya yg dipake di chat IG nih.. emang ga ada kata² lain apa ? 🤣🤣🤣

  • 22 November

    Mampir bentar aaahhh

  • 22 November

    DINNA612 tulis:

    Mampir bentar aaahhh

    Eh ketemu lagi.. kok bentar sih mbak ? Sampe besok pagi juga ga aku temenin lohhh

    Mau pesen apa sampeyan ?

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Eh ketemu lagi.. kok bentar sih mbak ? Sampe besok pagi juga ga aku temenin lohhh

    Mau pesen apa sampeyan ?

    Iya cm nengokin aj,,

    Mau pesen yg ngga ada

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Serius.. emot yg ini mah bikin aku tambah ngakakkk.. 🤣🤣🤣

    Baguslah kalo kamu ngakak 🥰🥰🥰

  • 22 November

    DINNA612 tulis:

    Iya cm nengokin aj,,

    Mau pesen yg ngga ada

    Oh ya sudah met nengokin.. tuh yg sakit ada di kamar no. 612

    Kebetulan di sini semuanya ada, oh ga nanya kok ya.. yasud aku pamit mbak.. mau mandi 😁

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Ini kata²nya yg dipake di chat IG nih.. emang ga ada kata² lain apa ? 🤣🤣🤣

    Ada sih.. tp ga mau nulis di sini, dalam hati aja 😳

  • 22 November

    SIS281 tulis:

    Baguslah kalo kamu ngakak 🥰🥰🥰

    SIS281 tulis:

    Ada sih.. tp ga mau nulis di sini, dalam hati aja 😳

    media.tenor.com/images/b3a5538efa1457f2b5a68bc87412de59/tenor.gif

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Oh ya sudah met nengokin.. tuh yg sakit ada di kamar no. 612

    Kebetulan di sini semuanya ada, oh ga nanya kok ya.. yasud aku pamit mbak.. mau mandi 😁

    No. 612 😱

    Ya wes ndang mandi sana udah bau..

  • 22 November

    DINNA612 tulis:

    No. 612 😱

    Ya wes ndang mandi sana udah bau..

    Bau yo mbak ?

    Isin aku 😅

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    Bau yo mbak ?

    Isin aku 😅

    Engga engga,,,,becanda kali

  • 22 November

    Malem2 gini og becanda di kali to,,opo ngga adem. hujan juga,apa ngga takut banjir ..

    DINNA612 tulis:

    Engga engga,,,,becanda kali

  • 22 November

    DINNA612 tulis:

    Engga engga,,,,becanda kali

    Kalo becanda yg serius donk mbak.. jangan guyonan gitu.. ✌🤣

  • 23 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malem2 gini og becanda di kali to,,opo ngga adem. hujan juga,apa ngga takut banjir ..

    Skalian cuci baju koq

  • 23 November

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo becanda yg serius donk mbak.. jangan guyonan gitu.. ✌🤣

    Ooh aku kurang serius ya,😅

  • 23 November

    DINNA612 tulis:

    Ooh aku kurang serius ya,😅

    Kurang ajar sampeyan

    ✌🤣

  • 23 November

    ANGGORO118 tulis:

    Kurang ajar sampeyan

    ✌🤣

    Ya awoh 🥺

  • 23 November

    DINNA612 tulis:

    Ya awoh 🥺

    Guyon loh ✌😅 yowis ntar kalo nulis candaan² di sini banyak orang gilanya yg nyosor mulu

    Tak mulih ae

    Sampeyan ojo melu mulih, tak mulih dw ae

    🤣🤭

  • 23 November

    ANGGORO118 tulis:

    Guyon loh ✌😅 yowis ntar kalo nulis candaan² di sini banyak orang gilanya yg nyosor mulu

    Tak mulih ae

    Sampeyan ojo melu mulih, tak mulih dw ae

    🤣🤭

    Iya wes muliho,,, nek tibo ngadeg dw ya,,,,😁✌

  • 23 November

    DINNA612 tulis:

    Iya wes muliho,,, nek tibo ngadeg dw ya,,,,😁✌

    Mau ora iso ngadeg dw mbak

    Dlosoran ning dalan trus mlaku karo terpincang²

    😁

  • 23 November

    ANGGORO118 tulis:

    Mau ora iso ngadeg dw mbak

    Dlosoran ning dalan trus mlaku karo terpincang²

    😁

    😯

47326 – 47350 dari 47491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1893  1894  1895 ... 1900  Selanjutnya Kirim tanggapan