Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

47676 – 47700 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1907  1908  1909 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    6 Januari 2021

    FRANS670 tulis:

    Klo aku ya pure kepencet aj, klo yg lain ya aku gak tau motivasinya. Kira2 apa mas anggorotanggapannya?

    Iya² santai aja, aku mah bercanda kok.. yg lain bisa kepencet juga kali.. lagian mah bebas mau ngunjungin profilku seribu kali ya silahkan aja, ga ngelarang 😅😁

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Hahahaha syukurlah kalau hnaya krna kepencet,, aq bhgia 😂🤣😂

    FRANS670 tulis:

    Klo aku ya pure kepencet aj, klo yg lain ya aku gak tau motivasinya. Kira2 apa mas anggorotanggapannya?

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Mending bobo syantik bli, drpd nunggu pergantian hari yar sht🤣

    FRANS670 tulis:

    selamat datang kk tya... Ayo ramaikan sambil menunggu detik2 pergantian hari

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    TYA052 tulis:

    Gak..ntar kecebur donk...🤣

    kecebur di lautan asmara yg dalam

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Sesekali, mas...

    ANGGORO118 tulis:

    Tetangga tumben main ke forum ? 🤣

  • ANGGORO118

    6 Januari 2021

    FRANS670 tulis:

    ngintipin tetep bisa mas cuma kirim surat yg gak bisa kayaknya

    wkwk kan aku udah bilang tadi disetting, berarti dirimu sempet chat aku donk kok tau ga bisa ? 😁

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    TYA052 tulis:

    Mending bobo syantik bli, drpd nunggu pergantian hari yar sht🤣

    harusnya begitu biar besok bangun segar kerja lancar. Tapi eman2 tumben forum jk rame.

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Shalom jg sist, sy baik, cm ngantuk tipis2 z😉

    JOHANA361 tulis:

    Ehhh syalom ka Tya, apa kabar malm ini??

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Sumpah ini mahhh jadi bikin ngakak mlam² dahhh

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk kan aku udah bilang tadi disetting, berarti dirimu sempet chat aku donk kok tau ga bisa ? 😁

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    TYA052 tulis:

    Sesekali, mas...

    tadi duduk aja sendirian dipojokan klo gak di tarik gak mau nimbrung

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Onde mandeee

    FRANS670 tulis:

    kecebur di lautan asmara yg dalam

  • ANGGORO118

    6 Januari 2021

    JOHANA361 tulis:

    Hahahaha masa sehhh aq intip?? Seingatq belum sehhh, tapi nanti aq cob intip dah, ada tulisan bagus apa di profil mu yg bisa aq ambil mas hehehe

    Ga ada yg bagus sih 🤣 ga usah ngintip.. chat aja lah pasti aku balas kok 😅

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Rame krn berharap jodoh 2021 neh🤣😂

    FRANS670 tulis:

    harusnya begitu biar besok bangun segar kerja lancar. Tapi eman2 tumben forum jk rame.

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Hahaha bisa jha ka Tya ngantuk ada tipis²nya,, ntar balas komentar Bli Frans ama mas Anggoro tipisnya ilang ka

    TYA052 tulis:

    Shalom jg sist, sy baik, cm ngantuk tipis2 z😉

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Iya atuh kudu ada magnet nya🤣

    FRANS670 tulis:

    tadi duduk aja sendirian dipojokan klo gak di tarik gak mau nimbrung

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk kan aku udah bilang tadi disetting, berarti dirimu sempet chat aku donk kok tau ga bisa ? 😁

    pengalaman ngechat cewek mas. Kata admin profil tidak sesuai gitu

  • ANGGORO118

    6 Januari 2021

    TYA052 tulis:

    Sesekali, mas...

    Tiap hari juga gpp kok 😅😁

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    Abis ini johana langsung nyetting akunnya biar gak bisa di chat🙈🙈

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Kalo tipisnya ilang, brarti udah bobo pules ya sist🤣

    JOHANA361 tulis:

    Hahaha bisa jha ka Tya ngantuk ada tipis²nya,, ntar balas komentar Bli Frans ama mas Anggoro tipisnya ilang ka

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Ngintip biar ada yg bisa di chat lahhh Mas, pura² nanya gitu

    Gimana Bli menurut mu?

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ada yg bagus sih 🤣 ga usah ngintip.. chat aja lah pasti aku balas kok 😅

  • TYA052

    6 Januari 2021

    Hmmm

    ANGGORO118 tulis:

    Tiap hari juga gpp kok 😅😁

  • ANGGORO118

    6 Januari 2021

    FRANS670 tulis:

    harusnya begitu biar besok bangun segar kerja lancar. Tapi eman2 tumben forum jk rame.

    dia dulu paling rame di kedai, mungkin lagi fokus nyari pasangan dimari 😅😁

  • FRANS670

    6 Januari 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Tiap hari juga gpp kok 😅😁

    tuh kk tya tiap hari jg mas anggoro mau

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Hahhaha iyaaa, dan biarkn mereka berdua di lapak ini

    TYA052 tulis:

    Kalo tipisnya ilang, brarti udah bobo pules ya sist🤣

  • JOHANA361

    6 Januari 2021

    Tenang jha aq gk sejahat itu ma diri mu Bli, paling aq tega jha sehhh 😂🤣😂

    FRANS670 tulis:

    Abis ini johana langsung nyetting akunnya biar gak bisa di chat🙈🙈

47676 – 47700 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1907  1908  1909 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan