Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

48376 – 48400 dari 48660    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1935  1936  1937 ... 1947  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hmm.. betul kan naluri kemiliteran sy.bhw kalian pernah...aah sudah lah.penderitaan ini pedih jendral

    pengen dtemenin jg y mas? 😊

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hmm.. betul kan naluri kemiliteran sy.bhw kalian pernah...aah sudah lah.penderitaan ini pedih jendral

    Jangan menderita mas..kan ada sersan ozan yg akan menuntaskan....

  • 21 Februari

    SIS281 tulis:

    Saya temenin boleh nda, Bro? Satu jam saja.. kuingin diam berdua.. mengenang yang pernah ada.. 🎵

    #gabut😁

    lewat WA katanya bosen.. di sini pgn nemenin.. aku doakan kalian berdua jadi pasangan 😁

    tunjukkan pesonamu sisss 😅😁

  • 21 Februari

    Temani aku  malam ini dengen separuh nafasmu,,dengen catatan musti gosok gigi kumur2 duyu lho yo😂

    FENNY899 tulis:

    pengen dtemenin jg y mas? 😊

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Temani aku  malam ini dengen separuh nafasmu,,dengen catatan musti gosok gigi kumur2 duyu lho yo😂

    hahahaha😁😁😁😁ak dah gospk gigi donk😁😁😁

  • 21 Februari

    Ayo ak temenin sambil makan bakso 😊

  • 21 Februari

    Kumenderita deritaku karna cinta..kumenangis menangisku karna rindu

    Mau makan teringat padamu,,mau tidur teringat padamu,,mau apapun teringat padamu.. kekasihku

    MIYA971 tulis:

    Jangan menderita mas..kan ada sersan ozan yg akan menuntaskan....

    21 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kumenderita deritaku karna cinta..kumenangis menangisku karna rindu

    Mau makan teringat padamu,,mau tidur teringat padamu,,mau apapun teringat padamu.. kekasihku

    ndangdutan 🎶

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Temani aku  malam ini dengen separuh nafasmu,,dengen catatan musti gosok gigi kumur2 duyu lho yo😂

    tp baksony pke sambel rawit 200 cabe 😃😃

  • 21 Februari

    Wah malah mambu bakso..emoh aah,,ngga jadi.trauma aku sm bau bakso😂

    FENNY899 tulis:

    Ayo ak temenin sambil makan bakso 😊

  • 21 Februari

    Goyang sithik menghalau dingin bro..

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ndangdutan 🎶

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah malah mambu bakso..emoh aah,,ngga jadi.trauma aku sm bau bakso😂

    oalah mas mas😁😁😃

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Goyang sithik menghalau dingin bro..

    asyik itu mas😃

  • 21 Februari

    Lebih asik lg kl sambil berpegangan tangan erat,bersama2 menuju masa depan,,dik😳

    FENNY899 tulis:

    asyik itu mas😃

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kumenderita deritaku karna cinta..kumenangis menangisku karna rindu

    Mau makan teringat padamu,,mau tidur teringat padamu,,mau apapun teringat padamu.. kekasihku

    romantis sekali mas😊

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih asik lg kl sambil berpegangan tangan erat,bersama2 menuju masa depan,,dik😳

    😊🙏Amiiinn

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hmm.. betul kan naluri kemiliteran sy.bhw kalian pernah...aah sudah lah.penderitaan ini pedih jendral

    Ssstt, jangan bilang siapa-siapa... by Ratu

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Goyang sithik...

    Asolole Joss😁👍

  • 21 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    lewat WA katanya bosen.. di sini pgn nemenin.. aku doakan kalian berdua jadi pasangan 😁

    tunjukkan pesonamu sisss 😅😁

    Tapi ini yg mo ditemenin nda muncul². Saya temenin kamu aja boleh nda, Mas? 🤗 Eh, nda jadi deh.. nda enak sama gebetan kamu yg itu 🤭

    Saya pamit yo 🖐😝

  • 21 Februari

    IMAN982 tulis:

    Asolole Joss😁👍

    mantul(mantap betul)👍

  • 21 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Goyang sithik menghalau dingin bro..

    hbs hjn deres mas bro dsni, hawa dingin & sruputtt wedang jahe ☕

  • 21 Februari

    SIS281 tulis:

    Tapi ini yg mo ditemenin nda muncul². Saya temenin kamu aja boleh nda, Mas? 🤗 Eh, nda jadi deh.. nda enak sama gebetan kamu yg itu 🤭

    Saya pamit yo 🖐😝

    Makanya tukeran WA donk.. masa tukeran WA sama aku aja ? 😅

    Kl ga enak kasihkan mimin aja lah 🤣

  • 21 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    masa tukeran WA sama aku aja ? 😅

    Ini juga karena terpaksa sih 😥😝

  • 21 Februari

    SIS281 tulis:

    Ini juga karena terpaksa sih 😥😝

    wkwk 😅🤭

    yowis kalo gitu aku pamit tidur, oh ga nanya sih ya 🤭😅

    21 Februari diubah oleh ANGGORO118

  • 21 Februari

    kopi item 1 ga pake gula

48376 – 48400 dari 48660    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1935  1936  1937 ... 1947  Selanjutnya Kirim tanggapan