Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

48426 – 48450 dari 48660    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1937  1938  1939 ... 1947  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Februari

    Butuh yg seger seger...

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Butuh yg seger seger...

    Di sini hujan.. apa lagi di kedai makin seger aja krn ada kk, bikin adem & betah u/ memandang 😅🤭

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Habis gua mesti gimana 😩

    Gini aja.. Temui aku di tempat biasa.. jangan kau terlambat, waktuku tak banyaak.. haku takkan bisaa bila kau tak datang.. semangatkuu hanya tinggal saat inihiiiii houwooo~~

    #malahnyanyi😁

  • 23 Februari

    JUNITA694 tulis:

    anak pantun lewat

    🤣🤣🤣🔥🔥🔥

    🤣🤣🤣

    Mainkan, Kak~ 🤸🤸

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    salam hormat anak pantun 😅🤭

    Wah, ada Suhu 😨

    Kabur ah~ 🏃‍♀️

  • 23 Februari

    SIS281 tulis:

    Gini aja.. Temui aku di tempat biasa.. jangan kau terlambat, waktuku tak banyaak.. haku takkan bisaa bila kau tak datang.. semangatkuu hanya tinggal saat inihiiiii houwooo~~

    #malahnyanyi😁 youtu.be/lZzL1oSj73w

    Lagi pandemi beb jaga jarak jangan terlalu deket nanti sayang 🥰

  • 23 Februari

    SIS281 tulis:

    Wah, ada Suhu 😨

    Kabur ah~ 🏃‍♀️

    Suhu opo ? Suhunya mah dirimu siswanto 🤭

    Pada hal aku pgn liat dirimu loh main drama eh berpantun dimari 🤭

  • 23 Februari

    :-D:-D:-D wkwkwkwk.....lucuuuu

    SOZANLIWU435 tulis:

    Lagi pandemi beb jaga jarak jangan terlalu deket nanti sayang 🥰

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Lagi pandemi beb jaga jarak jangan terlalu deket nanti sayang 🥰

    Ozaaan so sweet banget siiih😍

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Ozaaan so sweet banget siiih😍

    kl bg V sweet ga kk ? 🤭😅

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    kl bg V sweet ga kk ? 🤭😅

    Menurutmu?? Piye😊

  • 23 Februari

    SAURIA580 tulis:

    :-D:-D:-D wkwkwkwk.....lucuuuu

    Gegara pandemi ini sist kurang kerjaan

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Ozaaan so sweet banget siiih😍

    Ciahhh dipuji biar makin sayang 😁🤭

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Menurutmu?? Piye😊

    Kok balik nanya sih kk ? kalo menurutku kk miya tu cantik, imut, gemesin dll 😅🤭

    23 Februari diubah oleh ANGGORO118

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Kok balik nanya sih kk ? kalo menurutku kk miya tu cantik, imut, gemesin dll 😅🤭

    Butuh aqua sy..

    Tarik napas dlu, abis dari sebelah

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Butuh aqua sy..

    Tarik napas dlu, abis dari sebelah

    Jangan disebelah dong kak sini aje biar ozan betah 🤭

  • 23 Februari

    Keknya di sebelah itu butuh cemilan n kopi deh.. akan lama pembahasanny, krn para pakar sudah berkumpul😊

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan disebelah dong kak sini aje biar ozan betah 🤭

    Hmmmm..ozaaan🤭🤭

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Butuh aqua sy..

    Tarik napas dlu, abis dari sebelah

    Nih aquanya kk, gratis ga usah bayar 😅

    i.pinimg.com/236x/3f/4a/2f/3f4a2f767076d7d7a239e89e38d35e2d.jpg

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Keknya di sebelah itu butuh cemilan n kopi deh.. akan lama pembahasanny, krn para pakar sudah berkumpul😊

    Biarin aja kk ntar kalo laper & haus pasti makan & minum sendiri² 😅🤭

  • 23 Februari

    MIYA971 tulis:

    Hmmmm..ozaaan🤭🤭

    Iya minum dulu kak biar tenggorokan nya adem 😂 itu ada AQUA disiapin ama masang 😁

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan disebelah dong kak sini aje biar ozan betah 🤭

    setuju aku bro.. cocoknya kk miya ntu di sini sm kita² 😅🤭

  • 23 Februari

    gabung lah dulu awak....boleh nya kan?

  • 23 Februari

    SAURIA580 tulis:

    gabung lah dulu awak....boleh nya kan?

    Boleh sist silakan ngeteh ngopi juga bikin sendiri tapi 🤣

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    setuju aku bro.. cocoknya kk miya ntu di sini sm kita² 😅🤭

    kak miya denger tuh permintaan masang 🤣😂

48426 – 48450 dari 48660    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1937  1938  1939 ... 1947  Selanjutnya Kirim tanggapan