Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

48451 – 48475 dari 51704    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1938  1939  1940 ... 2069  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Februari

    SAURIA580 tulis:

    gabung lah dulu awak....boleh nya kan?

    ya boleh lah kk, ini kedai kan punya kita semua

    piye setuju opo sepuluh ? 😅

  • SAURIA580

    23 Februari

    Okehlah klu gt.😀😁

    ANGGORO118 tulis:

    ya boleh lah kk, ini kedai kan punya kita semua

    piye setuju opo sepuluh ? 😅

  • 23 Februari

    Selamat malam menjelang pagi .. pol pp mau lewat

  • 23 Februari

    FRANS670 tulis:

    Selamat malam menjelang pagi .. pol pp mau lewat

    Jangan diusir dulu pak kopi ane belum abis ini 🙂

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan diusir dulu pak kopi ane belum abis ini 🙂

    Bro Frans mah muncul paling semenit trus hilang lagi bro, sengaja dia mah 🤣🤭

  • 23 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Bro Frans mah muncul paling semenit trus hilang lagi bro, sengaja dia mah 🤣🤭

    Ya mungkin dia sedang sakit gigi bro positif thinking aje 🤣

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ya mungkin dia sedang sakit gigi bro positif thinking aje 🤣

    Sakit gigi / sakit hati yo ? 🤭

  • 23 Februari

    Do ora ngantuk ta.

  • 23 Februari

    TORO617 tulis:

    Do ora ngantuk ta.

    Ngantuk.. aku pamit sik yo mas..

    Sugeng ndalu 😁🙂

  • 24 Februari

    Halo guys

    thumbs2.imagebam.com/15/d1/65/71a6a61371062614.jpg

  • 24 Februari

    itu kamiya??

    pagi kaka syantik 😍

    MIYA971 tulis:

    Halo guys

    thumbs2.imagebam.com/15/d1/65/71a6a61371062614.jpg

  • 24 Februari

    24 Februari diubah oleh SOZANLIWU435

  • SAURIA580

    24 Februari

    Pagi sis Miya yang cantek manis. 😊

    MIYA971 tulis:

    Halo guys thumbs2.imagebam.com/15/d1/65/71a6a61371062614.jpg

  • 24 Februari

    Numpang nyanyi

  • 24 Februari

    MIYA971 tulis:

    Halo guys

    thumbs2.imagebam.com/15/d1/65/71a6a61371062614.jpg

    Bener kan ? kl kk miya ntu cantik, imut, gemesin 😅🤭

    tp btw HP nya oppo / apa nih ya ?

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    MIYA971 tulis:

    Halo guys thumbs2.imagebam.com/15/d1/65/71a6a61371062614.jpg Bener kan ? kl kk miya ntu cantik, imut, gemesin 😅🤭

    tp btw HP nya oppo / apa nih ya ?

    Oppo bro ram 4 😂

  • 24 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Oppo bro ram 4 😂

    Apapun HP nya menurutku sih kk miya tetep cantik, imut & gemesin

    Jadi pgn halalin dah 😅🤭

  • 24 Februari

    TATIA689 tulis: youtu.be/3UJvn5QKhVE Numpang nyanyi

    Bagus suara nya kak adem suaranye 🙂

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Apapun HP nya menurutku sih kk miya tetep cantik, imut & gemesin

    Jadi pgn halalin dah 😅🤭

    Ya betul bro ane juga 🤣

  • 24 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ya betul bro ane juga 🤣

    Cuma ya itu sm berondong ga mau dia 😅🤭

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Cuma ya itu sm berondong ga mau dia 😅🤭

    Wah kak Miya tega bener yawislah ane mundur alon alon 🤣🤭

    24 Februari diubah oleh SOZANLIWU435

  • 24 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wah kak Miya tega bener yawislah ane mundur alun alun 🤣🤭

    aku yg umurnya selisih dikit aja ga mau, apalagi dirimu bro² 😅🤭

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    aku yg umurnya selisih dikit aja ga mau, apalagi dirimu bro² 😅🤭

    Umur gangaruh bro ini masalah hati dan perasaan cinta 😜

  • 24 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Umur gangaruh bro ini masalah hati dan perasaan cinta 😜

    Oke buktikan kalo bisa 😅🤭

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Oke buktikan kalo bisa 😅🤭

    Yah jauh sih kak Miya butuh perjuangan yg begitu dalem 🤣

48451 – 48475 dari 51704    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1938  1939  1940 ... 2069  Selanjutnya Kirim tanggapan