Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

48476 – 48500 dari 49478    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1939  1940  1941 ... 1980  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Yah jauh sih kak Miya butuh perjuangan yg begitu dalem 🤣

    🤣🤣😛😛

  • 24 Februari

    Ngopilah lah....ngopi

  • 24 Februari

    ini sudah bikin ngopiii.....persiapan buat meeting online. supaya otak dan mata tetap fokus. wkwkwkk...

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ngopilah lah....ngopi

  • 24 Februari

    Orang orang pada kemana yah mampir atuh ngopi ngeteh jangan hutang mulu yang dipikirin 😁

    24 Februari diubah oleh SOZANLIWU435

  • 24 Februari

    Hutang itu indah..

    SOZANLIWU435 tulis:

    Orang orang pada kemana yah mampir atuh ngopi ngeteh jangan hutang mulu yang dipikirin 😁

  • SIS281

    25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mau engga bareng muter muter ama ane 😝

    Nyari angin? Nda ah. Saya mau muter² nyari duit aja. Jaga lilin ya, Bro 🤣

  • 25 Februari

    SIS281 tulis:

    Nyari angin? Nda ah. Saya mau muter² nyari duit aja. Jaga lilin ya, Bro 🤣

    Emang ini hari apa beb ohh ia astaga hari kamis 🥰🤣

  • SIS281

    25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Emang ini hari apa beb ohh ia astaga hari kamis 🥰🤣

    🤣🤣🤣

  • 25 Februari

    SIS281 tulis:

    🤣🤣🤣

    Ketawa bae 😂

  • SIS281

    25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ketawa bae 😂

    Habis gua mesti gimana 😩

  • SIS281

    25 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hutang itu indah..

    Kalau sudah lunas..

  • 25 Februari

    SIS281 tulis:

    Kalau sudah lunas..

    untuk kemudian siap² pengajuan hutang lagi😆

  • 25 Februari

    SIS281 tulis:

    Habis gua mesti gimana 😩

    Astaga jangan gitu dong beb mukanya manisnya hilang entar 🥰🤗

    25 Februari diubah oleh SOZANLIWU435

  • SIS281

    25 Februari

    IMAN982 tulis:

    untuk kemudian siap² pengajuan hutang lagi😆

    Seperti lingkaran yo, Sam.. tak berujung 😁

  • SIS281

    25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Astaga jangan gitu dong beb mukanya manisnya hilang entar 🥰🤗

    🥰😝

  • 25 Februari

    Nganyarke sam..alias pembaruan hutang.dg prinsip dasar sedikit sedikit hutang sedikit sedikit hutang,,hutang kog cuman sedikit ??

    (Nyontek pelawak jawatimuran,lupa nama)

    IMAN982 tulis:

    untuk kemudian siap² pengajuan hutang lagi😆

  • 25 Februari

    Masih sepi kabarin ane kalo udah rame

  • 25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masih sepi kabarin ane kalo udah rame

    nitip bro

  • 25 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    nitip bro

    Gass bro

  • 25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gass bro

    Nitip aja bro, ntar kl udah rame kabarin ya 😅🤭

  • 25 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Nitip aja bro, ntar kl udah rame kabarin ya 😅🤭

    Oke oke jangan lupa jagain lilin malem ini 😁

  • 25 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Oke oke jangan lupa jagain lilin malem ini 😁

    Loh kebolak donk, aku yg keliling.. dirimu yg jaga lilin.. tp inget lilinnya jgn ditiup, tamat riwayatku bro²

  • 25 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Loh kebolak donk, aku yg keliling.. dirimu yg jaga lilin.. tp inget lilinnya jgn ditiup, tamat riwayatku bro²

    Wkwkw kalo ketiup angin gimana mati dong 😂

  • 25 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nganyarke sam..alias pembaruan hutang.dg prinsip dasar sedikit sedikit hutang sedikit sedikit hutang,,hutang kog cuman sedikit ??

    (Nyontek pelawak jawatimuran,lupa nama)

    Isa...#Ngelantoer Grup( Suro,Tatok,Isa+Atam)

    25 Februari diubah oleh IMAN982

  • 25 Februari

    Tok...tok...tok.

    Bagi dulu kopi / teh kalian plus cemilan. 😀😀😁😂

48476 – 48500 dari 49478    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1939  1940  1941 ... 1980  Selanjutnya Kirim tanggapan