Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

48901 – 48925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1956  1957  1958 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MIYA971

    21 Maret 2021

    JUNITA694 tulis:

    hai penghuni kedai Jk

    bahas apa nih yang seruuu

    😁 🍵🥄

    *ngaduk teh*

    Entahlaah.. sy lagi digombalin nih, semoga gombalan itu beneran😂🤣

  • 21 Maret 2021

    gombalin balek kak  😂😂😂

    manatau masuakkk

    MIYA971 tulis:

    Entahlaah.. sy lagi digombalin nih, semoga gombalan itu beneran😂🤣

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2021

    Teh yg diaduk,,kenapa perasaan ini yg berkecamuk.inikah namanya cinta,,oh inikah cinta,,cinta pada jumpa di forum..dg dirinya

    JUNITA694 tulis:

    hai penghuni kedai Jk

    bahas apa nih yang seruuu

    😁 🍵🥄

    *ngaduk teh*

  • CHRISTIAN983

    21 Maret 2021

    Aku tresno Yesus..jero jero jero banget

    Selamat hr minggu..selalu ada semangat dlm Tuhan🙏🙏

  • 21 Maret 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku tresno Yesus..jero jero jero banget

    Selamat hr minggu..selalu ada semangat dlm Tuhan🙏🙏

    Amiin😊🙏

  • 21 Maret 2021

    Pesan es teh manis 3 gelas, risolnya 5 deh... tambah cabe rawit, uwena tenan.

  • 21 Maret 2021

    Pesen pisang molen 10 sama susu coklat 10 gelas😊

  • 21 Maret 2021

    Wkwkwkwk....banyak banget Fen? Buat se-RT? 😀😁😂

    FENNY899 tulis:

    Pesen pisang molen 10 sama susu coklat 10 gelas😊

  • 21 Maret 2021

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk....banyak banget Fen? Buat se-RT? 😀😁😂

    hahaha 💯 buat kak Sauria😃😃

  • MIYA971

    21 Maret 2021

    JUNITA694 tulis:

    gombalin balek kak  😂😂😂

    manatau masuakkk

    Maunyaaa sih, tapi nti dia malah baper😂

  • MIYA971

    21 Maret 2021

    FENNY899 tulis:

    Pesen pisang molen 10 sama susu coklat 10 gelas😊

    Kirain kamu pesanny buat kita" biar bisa ngobrol

  • CHRISTIAN983

    22 Maret 2021

    Selamat pagi para pejuang cinta..

  • 22 Maret 2021

    ME! inikah cinta ya mas..

    betulkan

    😂

    berpacu dalam melody...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teh yg diaduk,,kenapa perasaan ini yg berkecamuk.inikah namanya cinta,,oh inikah cinta,,cinta pada jumpa di forum..dg dirinya

  • CHRISTIAN983

    22 Maret 2021

    Coba tanyaken pd hatimu bgmn rasanya,kl malu2 pas ketemu,seketika mjd salting,bahan obrolan mendadak ilang,udah gitu pas sampe rumah senyam senyum dpn cermin pura2 nyisir rambut.jika mmg demikian halnya tanda2 itu..maka jgn tanya lagi inikah namanya cinta,,sdh pasti itu cinta,,dik

    JUNITA694 tulis:

    ME! inikah cinta ya mas..

    betulkan

    😂

    berpacu dalam melody...

    22 Maret 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 Maret 2021

    Selamat pagi, dunia 😃😶

    Pesen teh hangat 1 gelas sama pisang goreng kejunya 3 deh 😊

  • CHRISTIAN983

    22 Maret 2021

    Sepertinya enak nih..ikut pesen ah

    EVI995 tulis:

    Selamat pagi, dunia 😃😶

    Pesen teh hangat 1 gelas sama pisang goreng kejunya 3 deh 😊

  • 22 Maret 2021

    udah lama bgt ga kayak gt mas 😂🤣

    ahaha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba tanyaken pd hatimu bgmn rasanya,kl malu2 pas ketemu,seketika mjd salting,bahan obrolan mendadak ilang,udah gitu pas sampe rumah senyam senyum dpn cermin pura2 nyisir rambut.jika mmg demikian halnya tanda2 itu..maka jgn tanya lagi inikah namanya cinta,,sdh pasti itu cinta,,dik

  • 22 Maret 2021

    ahaha yg baper duluan itu kalah brarti

    😂

    MIYA971 tulis:

    Maunyaaa sih, tapi nti dia malah baper😂

  • 22 Maret 2021

    Ayok. Buruan pesen. Mumpung masih angett 😊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepertinya enak nih..ikut pesen ah

  • CHRISTIAN983

    22 Maret 2021

    Ini bukan soal kalah atw menang,ini masalah rasa..rasa yg sdh aku pupuk sejak dulu kala,,ha a aku tak percaya mengapa terjadi pada saat aku..hmenderitaah

    JUNITA694 tulis:

    ahaha yg baper duluan itu kalah brarti

    😂

    22 Maret 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    22 Maret 2021

    Persediaan terbatas,,dapatkan segera hny di kedai ini,,jgn lewatkan krn kesempatan tdk datang 2 kali..

    EVI995 tulis:

    Ayok. Buruan pesen. Mumpung masih angett 😊

  • SUSAN562

    22 Maret 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Persediaan terbatas,,dapatkan segera hny di kedai ini,,jgn lewatkan krn kesempatan tdk datang 2 kali..

    Siapa blg kesempatn tdk datang 2 kali? Kesempatan itu selalu ada mas

  • SUSAN562

    22 Maret 2021

    Salam kenal semuanya, pesan yg seger2 dooong..

  • 22 Maret 2021

    salam kenal kak susan, silahkan cek menu  ya kak. kita ada promo beli 1 dpt bonus senyuman dari mas chris983

    ahaha

    SUSAN562 tulis:

    Salam kenal semuanya, pesan yg seger2 dooong..

  • SUSAN562

    22 Maret 2021

    JUNITA694 tulis:

    salam kenal kak susan, silahkan cek menu  ya kak. kita ada promo beli 1 dpt bonus senyuman dari mas chris983

    ahaha

    Salam kenal jg dek junita, sy mau kopi saja biar melek sambil dapat senyum dari mas christian983

48901 – 48925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1956  1957  1958 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan