Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

49301 – 49325 dari 49477    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1972  1973  1974 ... 1980  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 April

    Ntar....ambil baling² bambunya dulu.

    Eh kelamaan, mending pakek pintu ajaib doraemon saja ding.😉

    FENNY899 tulis:

    siniii😊😊😊

  • 3 April

    SAURIA580 tulis:

    Ntar....ambil baling² bambunya dulu.

    Eh kelamaan, mending pakek pintu ajaib doraemon saja ding.😉

    hahaha besok pagi ad doraemon😊

  • 3 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kadang dr sesuatu yg tak disengaja,bs menjadi sesuatu yg berakhir bahagia..

    dminum dlu kopiny,biar tenang y😊

  • 3 April

    SAURIA580 tulis:

    Aaahhh bilang aja mau krm senyuman. Kang** ya ma aku? 😊😉

    Mau inbox yessss???😁😂

    mas Toro itu cma malu malu ngungkapiny kak😁😁😁

  • 3 April

    Ho oh...

    Malu malu pus pus. 🐈🐈

    FENNY899 tulis:

    mas Toro itu cma malu malu ngungkapiny kak😁😁😁

  • 3 April

    Atw malah makin tegang..saatku melihatnya dia sedang berduaan dg seorang yg kukenal.. uwo o

    FENNY899 tulis:

    dminum dlu kopiny,biar tenang y😊

  • 3 April

    Sakitnya hati ini....wuo uooo...tp aku rinduuuu...🎼🎵🎶🎙

    CHRISTIAN983 tulis:

    Atw malah makin tegang..saatku melihatnya dia sedang berduaan dg seorang yg kukenal.. uwo o

  • 3 April

    Kau datang dan pergi sesuka hatimu..huwoo. kejamnya dikau bencinya hati..padamu

    SAURIA580 tulis:

    Sakitnya hati ini....wuo uooo...tp aku rinduuuu...🎼🎵🎶🎙

  • 3 April

    Sakitnya hati iniii...tp aku rindu....

    Lanjutkan mas. Pakek gitar ya.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kau datang dan pergi sesuka hatimu..huwoo. kejamnya dikau bencinya hati..padamu

  • 3 April

    Aku ga iso gitar.fenny tuh yg jago gitar

    SAURIA580 tulis:

    Sakitnya hati iniii...tp aku rindu....

    Lanjutkan mas. Pakek gitar ya.

  • 3 April

    Mas bisanya bas atau tenor? 😁😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku ga iso gitar.fenny tuh yg jago gitar

  • 3 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kau datang dan pergi sesuka hatimu..huwoo. kejamnya dikau bencinya hati..padamu

    waduh mas,gk ad uang kecil ne😊😆😆😆😆

  • 3 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku ga iso gitar.fenny tuh yg jago gitar

    biasa aj kok mas,😆😆

    Biar rumah gk sepi😆

  • 3 April

    Kl kamu suruh aku main gitar opo bas,,aku mundur dik.tp kl kamu suruh aku jual gitar,,aku sanggup carikan pembeli...#makelarin😂

    SAURIA580 tulis:

    Mas bisanya bas atau tenor? 😁😁😁

  • 3 April

    Uang gede rapopo,aku punya kembaliannya kog😜

    FENNY899 tulis:

    waduh mas,gk ad uang kecil ne😊😆😆😆😆

    3 April diubah oleh CHRISTIAN983

  • 3 April

    SAURIA580 tulis:

    Ntar....ambil baling² bambunya dulu.

    Eh kelamaan, mending pakek pintu ajaib doraemon saja ding.😉

    jreng jreng jreng jreng ayo lanjut kak😆😆sambil pesen cemilan biar gk ngantuk😊

  • 3 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Uang gede rapopo,aku punya kembaliannya kog😜

    o gt,y udah ini ak kasi uang gede,buat mas chris semua ,gk usah kembalian😆😆

  • 3 April

    Duuuuhh yang kubutuhkan adalah nyanyian dan melodi mu mas. Bukan jualanmu. Kekekekeke..😀😁😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl kamu suruh aku main gitar opo bas,,aku mundur dik.tp kl kamu suruh aku jual gitar,,aku sanggup carikan pembeli...#makelarin😂

  • 3 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl kamu suruh aku main gitar opo bas,,aku mundur dik.tp kl kamu suruh aku jual gitar,,aku sanggup carikan pembeli...#makelarin😂

    hahaha waduh😆

  • 3 April

    Aku pesan yang hangat² aja. Bandrek dan snack nya nasi goreng abang abang tek tek. Kangen makan di pinggir jalan / emperan. Gegara covid19 jd ndak iso.

    FENNY899 tulis:

    jreng jreng jreng jreng ayo lanjut kak😆😆sambil pesen cemilan biar gk ngantuk😊

  • 3 April

    SAURIA580 tulis:

    Aku pesan yang hangat² aja. Bandrek dan snack nya nasi goreng abang abang tek tek. Kangen makan di pinggir jalan / emperan. Gegara covid19 jd ndak iso.

    siap kak😆😆

    Kak Ria suka cemilan berat y?

    Ak bikin 2 Porsi😊

  • 3 April

    Hahaha itu termasuk berat ya. Kelaparan banget soalnya, Fen. Cukup 1 porsi aja. Eh bolehlah 2, satunya buat mas Christian (ndak pakek Sugiono), kali aja dia langsung bs maen gitar dan kita nyanyi², Fen.😂😂

    FENNY899 tulis:

    siap kak😆😆

    Kak Ria suka cemilan berat y?

    Ak bikin 2 Porsi😊

  • 3 April

    Eh kak ria kak ria..susan punya cita-cita

    SAURIA580 tulis:

    Hahaha itu termasuk berat ya. Kelaparan banget soalnya, Fen. Cukup 1 porsi aja. Eh bolehlah 2, satunya buat mas Christian (ndak pakek Sugiono), kali aja dia langsung bs maen gitar dan kita nyanyi², Fen.😂😂

  • 3 April

    Lebih hangat mana sama pelukan sang mantan😄

    SAURIA580 tulis:

    Aku pesan yang hangat² aja. Bandrek dan snack nya nasi goreng abang abang tek tek. Kangen makan di pinggir jalan / emperan. Gegara covid19 jd ndak iso.

  • 3 April

    SAURIA580 tulis:

    Hahaha itu termasuk berat ya. Kelaparan banget soalnya, Fen. Cukup 1 porsi aja. Eh bolehlah 2, satunya buat mas Christian (ndak pakek Sugiono), kali aja dia langsung bs maen gitar dan kita nyanyi², Fen.😂😂

    ok ok ok buat mas chris cabe 30 ok ne kak biar semangat ngiringin nyanyi😆😆😆

49301 – 49325 dari 49477    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1972  1973  1974 ... 1980  Selanjutnya Kirim tanggapan