Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

49426 – 49450 dari 50813    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1977  1978  1979 ... 2033  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 April

    FAJAR882 tulis:

    Tergantung beliaunya (mas Bravo), apakah mau di-Ulang-Tahun-in di kedai ini atau tidak.

    Tapi yah, dimaklumin saja kalau misalnya dia masih sibuk.

    siap mas😊

  • 8 April

    FAJAR882 tulis:

    O, ndak boleh.. Entar OOT, ditegur sama Mimin. Atau pada dihapusin komen oot-nya.

    Ooo...

  • 8 April

    Pesen air sereh jahe 5 y😊😊

  • 8 April

    Kepedesen itu dik,,mosok jahe 5,pedes banget mesti.kecuali 5kg,bisa dijual lagi..😁

    FENNY899 tulis:

    Pesen air sereh jahe 5 y😊😊

  • 8 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kepedesen itu dik,,mosok jahe 5,pedes banget mesti.kecuali 5kg,bisa dijual lagi..😁

    hehe 5 gelas mas😊

  • 9 April

    Wiiii..5 gelas mas.brp duit itu dik,se-gram nya aja skrg kisaran 700rban,pdhl 5 gelas mas itu brp kilo.ga mampu sy dik,nyerah wis nyerah👋

    FENNY899 tulis:

    hehe 5 gelas mas😊

  • 9 April

    Pesen es teh 1 gelas, ga pake manis karena mbak FENNY899 sudah manis 😊

  • 9 April

    Lama ente kaga kedengeran swara e bro,, nongkronglah dimari.kaga ada ente kaga rame nih kedai 😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mana tukang ngupinya

  • 9 April

    Iya..perasaan sy juga mengataken demikian.dia manis...😳

    ELISA652 tulis:

    Pesen es teh 1 gelas, ga pake manis karena mbak FENNY899 sudah manis 😊

  • 9 April

    ELISA652 tulis:

    Pesen es teh 1 gelas, ga pake manis karena mbak FENNY899 sudah manis 😊

    o iya kak,,es teh 1 gelas gratis dua pudding coklat+vla 😊

  • 9 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya..perasaan sy juga mengataken demikian.dia manis...😳

    ikut ikutan aj hahahaha😃

  • 9 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wiiii..5 gelas mas.brp duit itu dik,se-gram nya aja skrg kisaran 700rban,pdhl 5 gelas mas itu brp kilo.ga mampu sy dik,nyerah wis nyerah👋

    😊😃😃

  • 9 April

    FENNY899 tulis:

    o iya kak,,es teh 1 gelas gratis dua pudding coklat+vla 😊

    Besok Elisa tambahi pujian dan gombalnya biar dapat tambahan bonus dari mbak FENNY899 😀

  • 9 April

    FENNY899 tulis:

    ikut ikutan aj hahahaha😃

    Kasih bonus juga donk mbak... nanti mas Christian nangis loh... susah rayu diamnya 😀

  • 9 April

    ELISA652 tulis:

    Besok Elisa tambahi pujian dan gombalnya biar dapat tambahan bonus dari mbak FENNY899 😀

    boleh😊

  • 9 April

    ELISA652 tulis:

    Kasih bonus juga donk mbak... nanti mas Christian nangis loh... susah rayu diamnya 😀

    oh iya kak,siaap😊😊

  • 9 April

    Wedang jahe mau doong

  • 9 April

    MIYA971 tulis:

    Wedang jahe mau doong

    Ozan juga mau dong 😁

  • 9 April

    MIYA971 tulis:

    Wedang jahe mau doong

    silahkan kak miya😊

    Kok lama gk mampir kedai kak😊

  • 9 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ozan juga mau dong 😁

    silahkan dek

  • 9 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ozan juga mau dong 😁

    Mau berapa gelas zan??

    FENNY899 tulis:

    silahkan kak miya😊

    Kok lama gk mampir kedai kak😊

    Iyaaah.. pesan utk ozan lagi yaah👆

    Lagi ngobrol di tempat lain fen, jadi baru mampir😁

  • 9 April

    MIYA971 tulis:

    Mau berapa gelas zan??

    Iyaaah.. pesan utk ozan lagi yaah👆

    Lagi ngobrol di tempat lain fen, jadi baru mampir😁

    fenny bikin 4 6 gelas,barangkali kak miya sama ozan mw nambah😊😊

  • 9 April

    FENNY899 tulis:

    fenny bikin 4 6 gelas,barangkali kak miya sama ozan mw nambah😊😊

    46 gelaaasss????

    Feeeeeenn...nda sanggup, kebanyakan😂

    9 April diubah oleh MIYA971

  • 9 April

    Skalian buat suguhan kl ad lg yg mampir kedai 😃😃

  • 9 April

    FENNY899 tulis:

    Skalian buat suguhan kl ad lg yg mampir kedai 😃😃

    Tapi banyak kali ituuh sayaaang.. klo nda habis piyeee

49426 – 49450 dari 50813    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1977  1978  1979 ... 2033  Selanjutnya Kirim tanggapan