Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

49476 – 49500 dari 50644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1979  1980  1981 ... 2026  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kopi sore hari..sendiri dan sepi

    Hayuuuk mas, sy temani..tp sy mau ice cream sj🍦🍨🥄

  • 11 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halo rekan sam,,apakah ada yg bisa dilaporken ttg kondisi kekinian di malang-blitar dan seupleknya,pasca kemarin gempa melanda

    ternyata ya biasa saja,tdk ad kerusakan yg serius yg parah kerusakan e daerah malang selatan arah ke pantai sendang biru sam bro

  • 11 April

    ELISA652 tulis:

    Kopi susu mbak FENNY...

    ayo Elisa temani mas biar ga sendiri dan sepi.

    ups maaf Fenny terlambat🙏🙏

    Siap kak,kopi susu panas bonus bolu pandan

    Selamat menikmati bersama mas chris😊😊

  • 11 April

    Nikmatnya kopsu dan kacang polong😁

  • 11 April

    DEWI292 tulis:

    Nikmatnya kopsu dan kacang polong😁

    wah menu baru ne ,catet ah hehe😊

  • 11 April

    Temaniku dlm mimpi malam ini.semoga indah,,krn ada kamu..dimimpiku

    ELISA652 tulis:

    Kopi susu mbak FENNY...

    ayo Elisa temani mas biar ga sendiri dan sepi.

  • 11 April

    Es krim rasa apah..

    MIYA971 tulis:

    Hayuuuk mas, sy temani..tp sy mau ice cream sj🍦🍨🥄

  • 11 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Temaniku dlm mimpi malam ini.semoga indah,,krn ada kamu..dimimpiku

    Ya mas mimpi ke kantinnya FENNY minum kopi berdua ya .... mimpinya indah ga di kejar2 anjing jadi ga takut 😀

  • 11 April

    FENNY899 tulis:

    ups maaf Fenny terlambat🙏🙏

    Siap kak,kopi susu panas bonus bolu pandan

    Selamat menikmati bersama mas chris😊😊

    Asiiiiik dapat bolu pandang, tq ya say... ini mas Chris... Elisa ajak makan bareng

  • 12 April

    Selamat siang.. 🙂 Wahai penghuni alam maya bernama Kedai JeKa..

    Gimana jomblonya? Apa udah baikan? 😁

  • 12 April

    FAJAR882 tulis:

    Selamat siang.. 🙂 Wahai penghuni alam maya bernama Kedai JeKa..

    Gimana jomblonya? Apa udah baikan? 😁

    Jomblonya masih perih mas 😂🤭

  • 12 April

    ELISA652 tulis:

    Asiiiiik dapat bolu pandang, tq ya say... ini mas Chris... Elisa ajak makan bareng

    hehehe nnt k sini lg y kak😊

  • 12 April

    VERONIQUE115 tulis:

    Join yuks, malam iniiiii

    SKI + JK Bandung + GKPO Sulaiman is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

    Topic: SATURDATE FUN SKI - "Cinta : Hasrat, Intimasi & Komitmen"

    Date: Apr 10, 2021

    Time:  07:30 PM

    Join Zoom Meeting

    us02web.zoom.us/j/6127873573?p ... EJjdkttNzBnZz09

    Meeting ID: 612 787 3573

    Passcode: firman

    Wah, ini menarik ini sebenernya. Sayangnya rada mendadak pemberitahuannya. Rada mepet waktunya.

    Kok ya kebetulan, 3 hari belakangan ini pas lagi siboek saiyanya. Coba kalau lagi waktu senggang, mau juga join saiya. 😁

  • 12 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jomblonya masih perih mas 😂🤭

    Wuidih, parah juga ya kalo sampai perih.. 😆wkwk.

    Biasanya obat atau penawarnya apa Zan? Siapa tahu temen² di sini ada yg bisa bantu mencarikannya..

  • 12 April

    Aw... Aw... Perih.,...

    FAJAR882 tulis:

    Selamat siang.. 🙂 Wahai penghuni alam maya bernama Kedai JeKa..

    Gimana jomblonya? Apa udah baikan? 😁

  • 12 April

    Mau pesen kopi tubruk rasa yang dulu pernah ada🤔

    Adakah¿?

  • 12 April

    FAJAR882 tulis:

    Wuidih, parah juga ya kalo sampai perih.. 😆wkwk.

    Biasanya obat atau penawarnya apa Zan? Siapa tahu temen² di sini ada yg bisa bantu mencarikannya..

    Obat penawar satu satunya cuma hati yang tulus 😝😁

  • 12 April

    NAOMI252 tulis:

    Aw... Aw... Perih.,...

    😂 whahaha.. wkwkk.

    Semacam kayak perih banget aja nih terbacanya.

    Apa kabar Mbak Naomi? 🙂

    Oya, terkait dengan "perih" tsb di atas, rekomendasi saya: silakan masuk dalam kelompok kecil bersama Ozan di atas. Supaya bisa sharing. Siapa tahu bisa bersama-sama menemukan "obat perih"-nya.. 😆wkwk

  • 12 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Obat penawar satu satunya cuma hati yang tulus 😝😁

    Sepertinya, kyk semacem yg mantep betul ini, si Lae ini.

    Serius Zan? Cuma itu satu²nya obat penawar? 🤔hemm..

  • 12 April

    Asik yuk ngopi2 biar dpt inspirasi😃😃biar gak suntuk disela sela rutinitas kita..Shalom semuanya

  • 12 April

    Pesan teh cinanya satu siapa tau dapat pasangan orang cina 😅😅😅

  • 12 April

    NAOMI252 tulis:

    Mau pesen kopi tubruk rasa yang dulu pernah ada🤔

    Adakah¿?

    Duh, ini ambigunya pake sedikit kebangetan nih.. Karna, istilah "rasa yang dulu pernah ada" bisa amat beragam dari orang ke orang.

    Apalagi terkait peristiwa "tubruk". Bisa dari rasa ketubruk truk gandeng, nubruk becak waktu naik motor, atau tubrukan sama si dia waktu buru² ke toilet.

    Itu hanya contoh² misalnya loh ya.. 🙂

    Gak tahu nih.. rasa tubruknya mbak Naomi yang dulu pernah ada yang kyk gimana nih..

    😃 Kalau kalian gimana, @Man-teman?

  • 12 April

    YOO605 tulis:

    Asik yuk ngopi2 biar dpt inspirasi😃😃biar gak suntuk disela sela rutinitas kita..Shalom semuanya

    Wah, betul banget nih. 👍 Setuju saya, Mbak Yoo..

    Karna..

    KOPI = Ketika Otak Perlu Inspirasi

    Sedangakan..

    NgoPi = Ngobrol Pintar

    😃

  • 12 April

    FAJAR882 tulis:

    Wah, betul banget nih. 👍 Setuju saya, Mbak Yoo..

    Karna..

    KOPI = Ketika Otak Perlu Inspirasi

    Sedangakan..

    NgoPi = Ngobrol Pintar

    😃

    KOPI dan NGOPI  😅😅😅😅😅

  • 12 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pesan teh cinanya satu siapa tau dapat pasangan orang cina 😅😅😅

    😄 wkwkwk..

    Saya no komen aja deh, untuk yg satu ini. Scr. sayanya bukan cina, (*eh.. ga boleh rasis loh ya..) Saya jawa.. 😅hehe..

49476 – 49500 dari 50644    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1979  1980  1981 ... 2026  Selanjutnya Kirim tanggapan