Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

49501 – 49525 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1980  1981  1982 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    12 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    KOPI dan NGOPI  😅😅😅😅😅

    Yah, begitulah.. Kata temen saya sih. 😁

  • YOO605

    12 April 2021

    Saya jawa tp kebanyakan orang mangil saya cik..apa ada yg salah dgn diriku??😅😅😅sorry bkn rasis lho ya

    FAJAR882 tulis:

    😄 wkwkwk..

    Saya no komen aja deh, untuk yg satu ini. Scr. sayanya bukan cina, (*eh.. ga boleh rasis loh ya..) Saya jawa.. 😅hehe..

  • YOO605

    12 April 2021

    Kopi hitam mantap sekali  apalagi tanpa gula

    FAJAR882 tulis:

    Wah, betul banget nih. 👍 Setuju saya, Mbak Yoo..

    Karna..

    KOPI = Ketika Otak Perlu Inspirasi

    Sedangakan..

    NgoPi = Ngobrol Pintar

    😃

  • DIANPANDIE622

    12 April 2021

    FAJAR882 tulis:

    😄 wkwkwk..

    Saya no komen aja deh, untuk yg satu ini. Scr. sayanya bukan cina, (*eh.. ga boleh rasis loh ya..) Saya jawa.. 😅hehe..

    😅😅😅

  • 12 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pesan teh cinanya satu siapa tau dapat pasangan orang cina 😅😅😅

    siap dek,teh cina bonus pisang coklat lumer😊

  • FAJAR882

    12 April 2021

    YOO605 tulis:

    Saya jawa tp kebanyakan orang mangil saya cik..apa ada yg salah dgn diriku??😅😅😅sorry bkn rasis lho ya

    🤔 hmm.. Mungkin dipanggil "Cik" karena Njenengan fotonya mirip orang Jepang kalik ya? 🙃

    YOO605 tulis:

    Kopi hitam mantap sekali  apalagi tanpa gula

    Oke, siap.. Silakan, kopinya Mbak.. 🙂👍 (*dari tadi saya manggil "Mbak", brarti bener ya.. hehe)

    foto.kontan.co.id/7WnubWqdvLyWbtVf61iSp76-EjI=/smart/2013/07/31/1016243794p.jpg

  • 12 April 2021

    YOO605 tulis:

    Asik yuk ngopi2 biar dpt inspirasi😃😃biar gak suntuk disela sela rutinitas kita..Shalom semuanya

    sini kak,minum kopi bareng bareng😊😊

  • DIANPANDIE622

    12 April 2021

    FENNY899 tulis:

    siap dek,teh cina bonus pisang coklat lumer😊

    Terimakasih sis ,  di tunggu paket pisang coklatnya sis 😁😁😁

  • 12 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Terimakasih sis ,  di tunggu paket pisang coklatnya sis 😁😁😁

    selamat menikmati dek,piscokny msh hangat😃😊

  • DIANPANDIE622

    12 April 2021

    FENNY899 tulis:

    selamat menikmati dek,piscokny msh hangat😃😊

    Paketx blm sampai sis 😅😅😅

  • YOO605

    12 April 2021

    Otw ya ditunggu

    FENNY899 tulis:

    sini kak,minum kopi bareng bareng😊😊

  • 12 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Paketx blm sampai sis 😅😅😅

    hahaha😃😃

    Kurirny msh mampir k tmpt lain😃😃😃

  • DIANPANDIE622

    12 April 2021

    FENNY899 tulis:

    hahaha😃😃

    Kurirny msh mampir k tmpt lain😃😃😃

    Ini yang namx menguji kesabaran  si penunggu dengan kata lain  si pemesan 😅😅😅

  • 12 April 2021

    Hai hai kopi item satu

  • MIYA971

    12 April 2021

    Ice creaaaaaammmm..🍦🍦🍦🍦🍦

  • MIYA971

    12 April 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Es krim rasa apah..

    Vanila maasss😍

  • DIANPANDIE622

    12 April 2021

    Es teh manis 2  baaaaaang 😅😅😅

  • 12 April 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hai hai kopi item satu

    siap

  • 12 April 2021

    MIYA971 tulis:

    Ice creaaaaaammmm..🍦🍦🍦🍦🍦

    selamat menikmati kak

    Gratiiiisss😊😊😊

  • 12 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Es teh manis 2  baaaaaang 😅😅😅

    abangny lg keluar😃😃

    Ak aj yg bikin

  • MIYA971

    12 April 2021

    FENNY899 tulis:

    selamat menikmati kak

    Gratiiiisss😊😊😊

    Sudah kuterima makasih yaaah feenn, enaak looh😊

    thumbs2.imagebam.com/d5/2d/cd/054c7c1374651500.jpg

  • 12 April 2021

    krn obrolan ttg kopi, aku pernah di blok hahaha

    saat itu aku cuma bilang klo kopi S**brak MAHAL dan lebih enak kopi di E***so

    hahahaha

  • 12 April 2021

    MIYA971 tulis:

    Sudah kuterima makasih yaaah feenn, enaak looh😊 thumbs2.imagebam.com/d5/2d/cd/054c7c1374651500.jpg

    ok kak,maaf y kl bukan ak yg nganter k depan,ak cma bertugas bikin dan racikin😊

  • MIYA971

    12 April 2021

    BBRAY732 tulis:

    krn obrolan ttg kopi, aku pernah di blok hahaha

    saat itu aku cuma bilang klo kopi S**brak MAHAL dan lebih enak kopi di E***so

    hahahaha

    Dicoba baang ngobrol sama sy..

    Nda akan sy blokir kok😁

  • MIYA971

    12 April 2021

    FENNY899 tulis:

    ok kak,maaf y kl bukan ak yg nganter k depan,ak cma bertugas bikin dan racikin😊

    Sy sukaa kok, sesuai seleraku😍

49501 – 49525 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1980  1981  1982 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan