Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

476 – 500 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    15 Desember 2015

    AYUSARI311 tulis:

    Forum gado gado ya ini, serba neka salam kenal, salam balik dan salam kangen .. saya salam kenal saja yak :)

    Forum salam-salaman (kyk musim lebaran). Saling menyalami. Udah disalami pun boleh menyalami lagi..

    Coba tanya aja ke penjualnya, ada gak menu gado-gado di kedai ini. Kalo ada, saya juga pesen 1 deh. (*lagi kangen gado-gado bikinan ibu saya sendiri.)

  • 17 Desember 2015

    FAJAR882 tulis:

    Forum salam-salaman (kyk musim lebaran). Saling menyalami. Udah disalami pun boleh menyalami lagi..

    Yak salam kenal pak fajar :) boleh deh sekalian gado-gado buat makan siang :D

    17 Desember 2015 diubah oleh AYUSARI311

  • YURIE328

    17 Desember 2015

    permisiii... *nyari yang punya kedai

    Ada coklat panas ga disini? Kalo ada mau 1 yah..

    Sama pisang goreng kipasnya..

    *lap encess

  • ANGGIAT082

    6 Januari 2016

    Mau jadi apa bangsa ini udah jam segini belum pada ngopi?

  • 6 Januari 2016

    Coffee n donuts, mmmmmmmh.... So sedaaaapp ! :-p

  • LIA173

    7 Januari 2016

    Tok

    Tok

    Tok....

    Helluuuuu

    Eni badi hum..

  • NOEL721

    13 Januari 2016

    Ada kok... Lg pd masak air panas didapur.. Tunggu aja bentar...

  • FAJAR882

    13 Januari 2016

    menjelang siang, take a break. Ngopi dulu aah.. :-m

  • BENNY757

    14 Januari 2016

    Ikutan ngopi lah awak,

    Pengila kopi juga awak.hahaha

  • ANGELA000

    14 Januari 2016

    mau dong kopi nya....

    yg masak air dah mateng belum yaa :-)

    14 Januari 2016 diubah oleh ANGELA000

  • FAJAR882

    14 Januari 2016

    ANGELA000 tulis:

    mau dong kopi nya....

    yg masak air dah mateng belum yaa :-)

    Kyknya nunggu biar rada empuk dulu.. hehehe...

  • ANGELA000

    14 Januari 2016

    apanyaa? hehehe..airnya ya..khan yang dimasak airnya..

    iya bener kalo masih keras nggak enak dimakan airnya..halahh ;-)

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    bingung sm threat ini kagak kepake...

  • LIZEGUD713

    14 Januari 2016

    Klo doyan tuak gmn dongg,, ada gk,,??!! Bs pesan gk,,??!! Wadohh bs sakit kepala nih klo gk minum ,,

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    ke lapo aj kk lizegud...

    atau nongkrong di UKI, kita ngebandrek brg ank2 JK...

  • 14 Januari 2016

    Mau teh atau kopinya bung??biar ga bingung hehehe

    MERMAN459 tulis:

    bingung sm threat ini kagak kepake...

  • ANGELA000

    14 Januari 2016

    tuak abis nih mba..ada blak label JD mau heheheh..

    14 Januari 2016 diubah oleh ANGELA000

  • FAJAR882

    14 Januari 2016

    gilak ni pade orang2... (#geleng2) Kalo pusing minum bodr*x, jangan bandrek.

    %-/ eh, bandrek tuh apaan sih? (#malah bingung nih org ndeso) <<< sy ndiri mksdnya.. hehe...

    14 Januari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    gk suka kopi..

    apalagi malem2 gk boleh minum teh..,,

    INDRY343 tulis:

    Mau teh atau kopinya bung??biar ga bingung hehehe

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    ka angela minumannya keren....8-) #gk ikutan

    ANGELA000 tulis:

    tuak abis nih mba..ada blak label JD mau heheheh..

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    kayak wedang jahe,,,kmnyn buat ngangetin badan

    yuks, ngebandrex di uki....

    FAJAR882 tulis:

    gilak ni pade orang2... (#geleng2) Kalo pusing minum bodr*x, jangan bandrek.

    %-/ eh, bandrek tuh apaan sih? (#malah bingung nih org ndeso) <<< sy ndiri mksdnya.. hehe...

  • FAJAR882

    14 Januari 2016

    MERMAN459 tulis:

    kayak wedang jahe,,,kmnyn buat ngangetin badan

    yuks, ngebandrex di uki....

    Ooalah.. kalo wedang jahe mah di sini (Jogja) juga bnyk. berikut turunan2 (derivative)-nya, spt. wedang ronde, wedang bajigur, dlsb. Monggo...  :-)

  • ANGELA000

    14 Januari 2016

    merman...bandrek sm wedang ronde udah paling bener nihhh sekarang.,,top banget nih..nyari dimana ya bandrek/sekuteng atau bandrek yang enak di jakarta skrg..

    14 Januari 2016 diubah oleh ANGELA000

  • MERMAN459

    14 Januari 2016

    wedang ronde apa lg tuh kk??

    gk RED LABEL ja kk...??8-)

    ANGELA000 tulis:

    merman...bandrek sm wedang ronde udah paling bener nihhh sekarang...udah lewat lha black label JD or JW heheheh malu sama umur...

  • LIZEGUD713

    14 Januari 2016

    Lapo oh lapo,, betapa bencinya aq pdmu,,Gklahh,,becanda,,

    Klo makan panggang baruu aq mauww,,(sambil ngetik, sambil nelan ludah nih, hp jg uda kaya daging dipanggang,harumm,,hampir termakanku,,nyam2)

    MERMAN459 tulis:

    ke lapo aj kk lizegud...

    atau nongkrong di UKI, kita ngebandrek brg ank2 JK...

    14 Januari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

476 – 500 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan