Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

51126 – 51150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2045  2046  2047 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Mei 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Siapa tu ? ehhh btw td pesen cappucino kan ya.. bentar yo kk dicarikan gb nya 🤭

    siapa sajalah nanti malah di sebar luaskan..🤭🤭 btw busway mas anggoro lg member or tdk?

  • ANGGORO118

    30 Mei 2021

    ADHE225 tulis:

    siapa sajalah nanti malah di sebar luaskan..🤭🤭 btw busway mas anggoro lg member or tdk?

    Ho'oh bahaya kalo di sini banyak kuping² yg beterbangan 🤭

    yup masih member

    btw ga pake busway ini cappucinonya kk

    c.tenor.com/YBFUWZWkyDcAAAAj/caffeine-rush-cup.gif

    30 Mei 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 30 Mei 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Ho'oh bahaya kalo di sini banyak kuping² yg beterbangan 🤭

    yup masih member

    btw ga pake busway ini cappucinonya kk c.tenor.com/YBFUWZWkyDcAAAAj/caffeine-rush-cup.gif

    bole japri ga?

    mksh ya atas cappucinonya tp makanannya mana?🤭🤪

  • ANGGORO118

    30 Mei 2021

    ADHE225 tulis:

    bole japri ga?

    mksh ya atas cappucinonya tp makanannya mana?🤭🤪

    boleh asal jangan curhat, ngegibah / gosip 🤭

    makanannya mau apa kk ?

  • 30 Mei 2021

    ANGGORO118 tulis:

    boleh asal jangan curhat, ngegibah / gosip 🤭

    makanannya mau apa kk ?

    ga curhat,ngegibah / gosip cm sharing saja koq..🤭

    ada kentang goreng?

  • ANGGORO118

    30 Mei 2021

    ADHE225 tulis:

    ga curhat,ngegibah / gosip cm sharing saja koq..🤭

    ada kentang goreng?

    Ok silahkan kalo mau sharing, tapi aku cuma jd pembaca aja ya kk 🤭

    Kentang goreng ada bentar baru dimasakin sm mi²n 🤭

  • 30 Mei 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Ok silahkan kalo mau sharing, tapi aku cuma jd pembaca aja ya kk

    jiaaaqqq...🤪🤪

  • ANGGORO118

    30 Mei 2021

    ADHE225 tulis:

    jiaaaqqq...🤪🤪

    🤣🤣

    ini kk kentang gorengnya

    media.tenor.com/images/5cc0001aeadf62c7c772e24ae131a00a/tenor.gif

  • 30 Mei 2021

    ANGGORO118 tulis:

    🤣🤣

    ini kk kentang gorengnya media.tenor.com/images/5cc0001 ... 1a00a/tenor.gif

    mksh ya mas..

    bsk ya di japri..🙏🙏

  • 31 Mei 2021

    Macam-macam JOMBLO:

    JOMBLO RELIGI (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dikarenakan sibuk berjuang di jalan Allah dengan cara mencari Ilmu atau mengkhotbahi orang)

    JOMBLO PERCAYA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dan selalu bilang kalau jodoh di tangan Tuhan, demi menghibur hatinya)

    JOMBLO YAKIN(Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, lalu melakukan puasa dan membaca doa-doa tertentu supaya menarik hati lawan jenis)

    JOMBLO FASHION  (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tak putus asa untuk terus bergaya dan berjalan ke masa depan, supaya lawan jenis ada yang mau memperhatikannya)

    JOMBLO SABAR (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tetap ikhlas dan sabar meski setiap hari diteriaki teman-temannya sebagai Jomblo)

    JOMBLO PLANNING(Mereka yang setiap tahun berencana menikah, padahal pacar dan calon pasangan belum ada)

    JOMBLO MEDIA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, kemudian menghabiskan waktunya di depan computer, membuka situs porno, menonton youtube dan on the spot, demi mengisi kesepian hati)

    JOMBLO SOSIAL(Mereka yang tak punya pasangan, kemudian menghabiskan malam mingguan bersama tetangganya)

    JOMBLO CAFE (Dia adalah jomblo, yang selalu diajak nongkrong di warung atau di cafe oleh sepasang kekasih, tapi tugasnya hanya mendengarkan perbincangan mesra mereka.)

    JOMBLO INSOM(Dia adalah Jomblo yang selalu begadang, tak tidur malam, dan berharap pada Tuhan agar dianugrahi pasangan yang seribu kali lipat lebih baik dari orang yang pernah mematahkan hatinya)

    JOMBLO APAADANYA(Jomblo yang jika diberi kesempatan punya pasangan, umur pacarannya pasti selalu pendek)

    JOMBLO GIGIH (Jomblo yang terus gigih berjuang memiliki pasangan, tapi hasilnya selalu saja mantul)

    JOMBLO IRI (Jomblo yang selalu iri melihat orang lain pacaran, lalu ia masuk ke organisasi radikal, agar bisa melakukan sweeping terhadap kemaksiatan)

    JOMBLO PATAH HARAPAN (Jomblo yang putus asa karena tak juga bisa mendapatkan pasangan, lalu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri)

    JOMBLO SOHIB

    (Jomblo yang begituh mempertahankan kejombloannya, sebab menghargai sahabatnya yang juga jomblo)

    JOMBLO BERAKAL  (Jomblo yang menghabiskan hidupnya untuk  berkhidmat pada sang guru, sambil diam-diam berharap bisa dijodohkan dengan anaknya)

    JOMBLO COMBLANG (Jomblo yang jika jatuh cinta pada lawan jenis, selalu membutuhkan macomblang atau perantara. Tapi tak pernah berhasil

    Pilih mana teh,kopi, Susu, coklat, sok monggo bikin sendiri 😃

  • CHRISTIAN983

    31 Mei 2021

    Tambahin nih :

    Jomblo genit

    Jomblo kepedean

    Jomblo songong

    Jomblo plinplan

    Jomblo pahpoh ngahngoh plenthas-plenthus sentrap-sentrup undlap-undlup

    31 Mei 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • JON540

    31 Mei 2021

    Jomblo jumbo ,,,karna kegendutan

  • ANGGORO118

    31 Mei 2021

    LISNARINAA355 tulis:

    Macam-macam JOMBLO:

    JOMBLO RELIGI (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dikarenakan sibuk berjuang di jalan Allah dengan cara mencari Ilmu atau mengkhotbahi orang)

    JOMBLO PERCAYA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dan selalu bilang kalau jodoh di tangan Tuhan, demi menghibur hatinya)

    JOMBLO YAKIN(Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, lalu melakukan puasa dan membaca doa-doa tertentu supaya menarik hati lawan jenis)

    JOMBLO FASHION  (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tak putus asa untuk terus bergaya dan berjalan ke masa depan, supaya lawan jenis ada yang mau memperhatikannya)

    JOMBLO SABAR (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tetap ikhlas dan sabar meski setiap hari diteriaki teman-temannya sebagai Jomblo)

    JOMBLO PLANNING(Mereka yang setiap tahun berencana menikah, padahal pacar dan calon pasangan belum ada)

    JOMBLO MEDIA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, kemudian menghabiskan waktunya di depan computer, membuka situs porno, menonton youtube dan on the spot, demi mengisi kesepian hati)

    JOMBLO SOSIAL(Mereka yang tak punya pasangan, kemudian menghabiskan malam mingguan bersama tetangganya)

    JOMBLO CAFE (Dia adalah jomblo, yang selalu diajak nongkrong di warung atau di cafe oleh sepasang kekasih, tapi tugasnya hanya mendengarkan perbincangan mesra mereka.)

    JOMBLO INSOM(Dia adalah Jomblo yang selalu begadang, tak tidur malam, dan berharap pada Tuhan agar dianugrahi pasangan yang seribu kali lipat lebih baik dari orang yang pernah mematahkan hatinya)

    JOMBLO APAADANYA(Jomblo yang jika diberi kesempatan punya pasangan, umur pacarannya pasti selalu pendek)

    JOMBLO GIGIH (Jomblo yang terus gigih berjuang memiliki pasangan, tapi hasilnya selalu saja mantul)

    JOMBLO IRI (Jomblo yang selalu iri melihat orang lain pacaran, lalu ia masuk ke organisasi radikal, agar bisa melakukan sweeping terhadap kemaksiatan)

    JOMBLO PATAH HARAPAN (Jomblo yang putus asa karena tak juga bisa mendapatkan pasangan, lalu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri)

    JOMBLO SOHIB

    (Jomblo yang begituh mempertahankan kejombloannya, sebab menghargai sahabatnya yang juga jomblo)

    JOMBLO BERAKAL  (Jomblo yang menghabiskan hidupnya untuk  berkhidmat pada sang guru, sambil diam-diam berharap bisa dijodohkan dengan anaknya)

    JOMBLO COMBLANG (Jomblo yang jika jatuh cinta pada lawan jenis, selalu membutuhkan macomblang atau perantara. Tapi tak pernah berhasil

    Pilih mana teh,kopi, Susu, coklat, sok monggo bikin sendiri 😃

    tambahin lagi Jones / Jomblo Ngenes

  • 31 Mei 2021

    Selamat Pagi cerah berawan😊

  • 31 Mei 2021

    Wkwkwkwk...

    Dan 1 orang aja bisa menyabet semua istilah jomblo di bawah.

    Harusnya ada istilah lagi, jomblo yang tidak laku-laku sampai mati. Wkwkwkwk...😀😁😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Macam-macam JOMBLO:

    JOMBLO RELIGI (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dikarenakan sibuk berjuang di jalan Allah dengan cara mencari Ilmu atau mengkhotbahi orang)

    JOMBLO PERCAYA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dan selalu bilang kalau jodoh di tangan Tuhan, demi menghibur hatinya)

    JOMBLO YAKIN(Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, lalu melakukan puasa dan membaca doa-doa tertentu supaya menarik hati lawan jenis)

    JOMBLO FASHION  (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tak putus asa untuk terus bergaya dan berjalan ke masa depan, supaya lawan jenis ada yang mau memperhatikannya)

    JOMBLO SABAR (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tetap ikhlas dan sabar meski setiap hari diteriaki teman-temannya sebagai Jomblo)

    JOMBLO PLANNING(Mereka yang setiap tahun berencana menikah, padahal pacar dan calon pasangan belum ada)

    JOMBLO MEDIA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, kemudian menghabiskan waktunya di depan computer, membuka situs porno, menonton youtube dan on the spot, demi mengisi kesepian hati)

    JOMBLO SOSIAL(Mereka yang tak punya pasangan, kemudian menghabiskan malam mingguan bersama tetangganya)

    JOMBLO CAFE (Dia adalah jomblo, yang selalu diajak nongkrong di warung atau di cafe oleh sepasang kekasih, tapi tugasnya hanya mendengarkan perbincangan mesra mereka.)

    JOMBLO INSOM(Dia adalah Jomblo yang selalu begadang, tak tidur malam, dan berharap pada Tuhan agar dianugrahi pasangan yang seribu kali lipat lebih baik dari orang yang pernah mematahkan hatinya)

    JOMBLO APAADANYA(Jomblo yang jika diberi kesempatan punya pasangan, umur pacarannya pasti selalu pendek)

    JOMBLO GIGIH (Jomblo yang terus gigih berjuang memiliki pasangan, tapi hasilnya selalu saja mantul)

    JOMBLO IRI (Jomblo yang selalu iri melihat orang lain pacaran, lalu ia masuk ke organisasi radikal, agar bisa melakukan sweeping terhadap kemaksiatan)

    JOMBLO PATAH HARAPAN (Jomblo yang putus asa karena tak juga bisa mendapatkan pasangan, lalu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri)

    JOMBLO SOHIB

    (Jomblo yang begituh mempertahankan kejombloannya, sebab menghargai sahabatnya yang juga jomblo)

    JOMBLO BERAKAL  (Jomblo yang menghabiskan hidupnya untuk  berkhidmat pada sang guru, sambil diam-diam berharap bisa dijodohkan dengan anaknya)

    JOMBLO COMBLANG (Jomblo yang jika jatuh cinta pada lawan jenis, selalu membutuhkan macomblang atau perantara. Tapi tak pernah berhasil

    Pilih mana teh,kopi, Susu, coklat, sok monggo bikin sendiri 😃

  • 31 Mei 2021

    LISNARINAA355 tulis:

    Macam-macam JOMBLO:

    JOMBLO RELIGI (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dikarenakan sibuk berjuang di jalan Allah dengan cara mencari Ilmu atau mengkhotbahi orang)

    JOMBLO PERCAYA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, dan selalu bilang kalau jodoh di tangan Tuhan, demi menghibur hatinya)

    JOMBLO YAKIN(Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, lalu melakukan puasa dan membaca doa-doa tertentu supaya menarik hati lawan jenis)

    JOMBLO FASHION  (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tak putus asa untuk terus bergaya dan berjalan ke masa depan, supaya lawan jenis ada yang mau memperhatikannya)

    JOMBLO SABAR (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, tapi tetap ikhlas dan sabar meski setiap hari diteriaki teman-temannya sebagai Jomblo)

    JOMBLO PLANNING(Mereka yang setiap tahun berencana menikah, padahal pacar dan calon pasangan belum ada)

    JOMBLO MEDIA (Mereka yang tak punya pacar, atau belum menikah, kemudian menghabiskan waktunya di depan computer, membuka situs porno, menonton youtube dan on the spot, demi mengisi kesepian hati)

    JOMBLO SOSIAL(Mereka yang tak punya pasangan, kemudian menghabiskan malam mingguan bersama tetangganya)

    JOMBLO CAFE (Dia adalah jomblo, yang selalu diajak nongkrong di warung atau di cafe oleh sepasang kekasih, tapi tugasnya hanya mendengarkan perbincangan mesra mereka.)

    JOMBLO INSOM(Dia adalah Jomblo yang selalu begadang, tak tidur malam, dan berharap pada Tuhan agar dianugrahi pasangan yang seribu kali lipat lebih baik dari orang yang pernah mematahkan hatinya)

    JOMBLO APAADANYA(Jomblo yang jika diberi kesempatan punya pasangan, umur pacarannya pasti selalu pendek)

    JOMBLO GIGIH (Jomblo yang terus gigih berjuang memiliki pasangan, tapi hasilnya selalu saja mantul)

    JOMBLO IRI (Jomblo yang selalu iri melihat orang lain pacaran, lalu ia masuk ke organisasi radikal, agar bisa melakukan sweeping terhadap kemaksiatan)

    JOMBLO PATAH HARAPAN (Jomblo yang putus asa karena tak juga bisa mendapatkan pasangan, lalu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri)

    JOMBLO SOHIB

    (Jomblo yang begituh mempertahankan kejombloannya, sebab menghargai sahabatnya yang juga jomblo)

    JOMBLO BERAKAL  (Jomblo yang menghabiskan hidupnya untuk  berkhidmat pada sang guru, sambil diam-diam berharap bisa dijodohkan dengan anaknya)

    JOMBLO COMBLANG (Jomblo yang jika jatuh cinta pada lawan jenis, selalu membutuhkan macomblang atau perantara. Tapi tak pernah berhasil

    Pilih mana teh,kopi, Susu, coklat, sok monggo bikin sendiri 😃

    wah istilah jomblony bnyak amat hehehe😊😊😁

    Ahaaa,fenny tambahin y

    Jomblo sukacita

    Jomblo gerogi

    😆😆😁😁✌️

    31 Mei 2021 diubah oleh FENNY899

  • 31 Mei 2021

    Tambahin jojoba donk..jomblo jomblo bahagia😁

  • 31 Mei 2021

    SABRINA758 tulis:

    Tambahin jojoba donk..jomblo jomblo bahagia😁

    😆😆😆

  • 31 Mei 2021

    Inih jomblo gorgeous

    Jomblo happiness

    😃

    FENNY899 tulis:

    wah istilah jomblony bnyak amat hehehe😊😊😁

    Ahaaa,fenny tambahin y

    Jomblo sukacita

    Jomblo gerogi

    😆😆😁😁✌️

    31 Mei 2021 diubah oleh LISNARINAA355

  • 31 Mei 2021

    SABRINA758 tulis:

    Tambahin jojoba donk..jomblo jomblo bahagia😁

    Mantul

    Indah pada waktunya pada masanya 😀

    FENNY899 tulis:

    😆😆😆

    31 Mei 2021 diubah oleh LISNARINAA355

  • 31 Mei 2021

    Aah Jan soun ka so uzon 😃 emang ada juga kali yaa 😀😁😑

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk...

    Dan 1 orang aja bisa menyabet semua istilah jomblo di bawah.

    Harusnya ada istilah lagi, jomblo yang tidak laku-laku sampai mati. Wkwkwkwk...😀😁😂

  • 31 Mei 2021

    Numpang ngakak yaa 😃😁😑

    ANGGORO118 tulis:

    tambahin lagi Jones / Jomblo Ngenes

  • 31 Mei 2021

    WaAh ini King jomblo keknya ni ato Queen jomblo😀😁😑

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tambahin nih :

    Jomblo genit

    Jomblo kepedean

    Jomblo songong

    Jomblo plinplan

    Jomblo pahpoh ngahngoh plenthas-plenthus sentrap-sentrup undlap-undlup

    31 Mei 2021 diubah oleh LISNARINAA355

  • BEBEN182

    31 Mei 2021

    Jomblo tua.

    Udah tua masih aja jomblo.

    Gua tuh.😭😭

  • 31 Mei 2021

    banyak klo ini.. uppss..

    BEBEN182 tulis:

    Jomblo tua.

    Udah tua masih aja jomblo.

    Gua tuh.😭😭

51126 – 51150 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2045  2046  2047 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan