Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

51376 – 51400 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2055  2056  2057 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    TYA052 tulis:

    Malming di kedai z lah...yuk minum wedang...

    Mau ga aku temenin ? 😅

  • 5 Juni 2021

    TYA052 tulis:

    Mbak mau makan apa, kali ini Tya masakin yokkk

    fenny mw sosis bakar donks😋

  • TYA052

    5 Juni 2021

    Hayukk..sini atuh...rame2 kt

    ANGGORO118 tulis:

    Mau ga aku temenin ? 😅

  • TYA052

    5 Juni 2021

    Siap, pake saos apa neh?🤣

    FENNY899 tulis:

    fenny mw sosis bakar donks😋

  • 5 Juni 2021

    TYA052 tulis:

    Siap, pake saos apa neh?🤣

    saos mayonaise deh hehe

  • TYA052

    5 Juni 2021

    Ya sist, minumnya opo Mbak e..?

    FENNY899 tulis:

    saos mayonaise deh hehe

  • 5 Juni 2021

    TYA052 tulis:

    Ya sist, minumnya opo Mbak e..?

    fenny mw susu susu coklat,lg pengeeeen bgt😋😋😁

  • TYA052

    5 Juni 2021

    Oh ok sist, semua orderan Tya sajikan khusus malam ini dan gak perlu bayar ya Mbak...hehehehe

    FENNY899 tulis:

    fenny mw susu susu coklat,lg pengeeeen bgt😋😋😁

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    TYA052 tulis:

    Hayukk..sini atuh...rame2 kt

    Siap.. lanjottt lah

  • JON540

    5 Juni 2021

    Minta air putih satu drum ,

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Minta air putih satu drum ,

    Cusss angkut bang 🤭

    i.pinimg.com/originals/0f/30/a0/0f30a0a5ee69eb45d897ba31177cc923.jpg

  • JON540

    5 Juni 2021

    Ia ,makasih masa angoroo buat cuci dosa 🤣🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Ia ,makasih masa angoroo buat cuci dosa 🤣🤣🤣🤣

    media.tenor.com/images/6ff50836064e9fab5999308d6893d9cd/tenor.gif

  • JON540

    5 Juni 2021

    Ini mas Anggoro bikin aku jatuh cinta ,,untung aku cowo ,kalo nga ,nga tau dah🤣🤣🤣🤣😇😇😇

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Ini mas Anggoro bikin aku jatuh cinta ,,untung aku cowo ,kalo nga ,nga tau dah🤣🤣🤣🤣😇😇😇

    media.tenor.com/images/b3d475ef601b0349e03d20bb7e06694d/tenor.gif

  • JON540

    5 Juni 2021

    Orang gila ,nga gerti jatuh cinta ,,dia hannya gerti bahwa dia gila 😇😇😇

    ANGGORO118 tulis:

    media.tenor.com/images/b3d475ef601b0349e03d20bb7e06694d/tenor.gif

  • JON540

    5 Juni 2021

    Jatuh cintaku padamu tidak sama pada wanita ,,kamu saudaraku dalam iman ,,cewe istriku dalam iman 😇😇😇

    ANGGORO118 tulis:

    media.tenor.com/images/b3d475ef601b0349e03d20bb7e06694d/tenor.gif

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Orang gila ,nga gerti jatuh cinta ,,dia hannya gerti bahwa dia gila 😇😇😇

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/b3d475e ... 6694d/tenor.gif

    Aku bercanda bang 🤣 kok tau orgil ga ngerti jatuh cinta ? pernah jd orgil kah ? 🤭

  • 5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Ini mas Anggoro bikin aku jatuh cinta ,,untung aku cowo ,kalo nga ,nga tau dah🤣🤣🤣🤣😇😇😇

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    JON540 tulis:

    Jatuh cintaku padamu tidak sama pada wanita ,,kamu saudaraku dalam iman ,,cewe istriku dalam iman 😇😇😇

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/b3d475e ... 6694d/tenor.gif

    Iya², serius banget lohhh jawabnya bang 🤣

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    ADHE225 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Jiach seneng bingit ketawanya ? 🤭

  • JON540

    5 Juni 2021

    Yang menuduh orang gila apakah di waras ,,tentu tidak ,sebab yang gila sama yang gila nga gerti waras 😇😇😇

    ANGGORO118 tulis:

    Aku bercanda bang 🤣 kok tau orgil ga ngerti jatuh cinta ? pernah jd orgil kah ? 🤭

  • 5 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Jiach seneng bingit ketawanya ? 🤭

    drpd mayun..😜😜

  • ANGGORO118

    5 Juni 2021

    ADHE225 tulis:

    drpd mayun..😜😜

    Oiii somplak manyun yeee bkn mayun.. ti..ati awas lidahnya ga bs balik.. btw ga pake busway.. kok lidahnya ada dua, yg satu punya siapa ? 🤣

  • 5 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Oiii somplak manyun yeee bkn mayun.. ti..ati awas lidahnya ga bs balik.. btw ga pake busway.. kok lidahnya ada dua, yg satu punya siapa ? 🤣

    yg satu bertulang n yg atu nya ga bertulang..🤣🤣🤣

51376 – 51400 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2055  2056  2057 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan