Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

52451 – 52475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2098  2099  2100 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EKA558

    3 Juli 2021

    Omm jangan buat ghosiipp omm 🤭🤭

    ISMU915 tulis:

    Bisik² tetangga kbrnya si anu itu begini..

  • EKA558

    3 Juli 2021

    Lagi micro lockdown ya kak 😂😂

    Masuk ke kedai ini aja kak, ngerumpi bareng sekalian ngopi/ngeteh kak 🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masuk kemana dik ? 😁 lagi zona merah gaboleh masukk 😂

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Makasiii.

    Kk mau beres beres rumah, nyuci nyuci dan mandiin anjing dulj

    FENNY899 tulis:

    okay okay😁😁 i.ibb.co/WxvJyf6/images-42.jpg i.ibb.co/dtCkC2v/images-43.jpg

    i.ibb.co/0F4dTsw/images-44.jpg Silahkan kak😊🙏

    Nnt kecapny kakak tuang sesuai selera kakak y😁😁✌️

  • ISMU915

    3 Juli 2021

    Emang namanya si anu to? ... oo br tahu🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

    EKA558 tulis:

    Omm jangan buat ghosiipp omm 🤭🤭

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Psst..biar rame....

    Iya si. Si anu begitu begini. Apa itu kali. Bener de keknya.

    Wewwwwwwwwwwww

    ISMU915 tulis:

    Emang namanya si anu to? ... oo br tahu🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

  • 3 Juli 2021

    EKA558 tulis:

    Lagi micro lockdown ya kak 😂😂

    Masuk ke kedai ini aja kak, ngerumpi bareng sekalian ngopi/ngeteh kak 🤣🤣

    Wkwkw sis pesen apa biar kk yang bikinin 😝

    3 Juli 2021 diubah oleh SOZANLIWU435

  • 3 Juli 2021

    Panasnyaaaa,minum susu dingin enak kali y😊😋

    3 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 3 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Makasiii.

    Kk mau beres beres rumah, nyuci nyuci dan mandiin anjing dulj

    sama sama kak😁🙏

    Wah cocok itu menu telur atam kampung dan teh hangat,buat nambah tenaga💪😃

  • 3 Juli 2021

    ISMU915 tulis:

    Emang namanya si anu to? ... oo br tahu🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣🤣

    nama lengkapny Anusapati y mas😁😃✌️

    3 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Iya. Tiap sabtu mesti puding. Minum vitamin juga.

    Beres2nya rumah dua lantai lagi. Berjam jam rek bersihkannya.

    Abis tu nyuci. Nyapu. Ngepel. Mandiin anjing2ku pake sampo yang wangiiiiii

    FENNY899 tulis:

    sama sama kak😁🙏

    Wah cocok itu menu telur atam kampung dan teh hangat,buat nambah tenaga💪😃

  • 3 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Iya. Tiap sabtu mesti puding. Minum vitamin juga.

    Beres2nya rumah dua lantai lagi. Berjam jam rek bersihkannya.

    Abis tu nyuci. Nyapu. Ngepel. Mandiin anjing2ku pake sampo yang wangiiiiii

    semangat y kak😊👍

    3 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    i.ibb.co/dLRswfq/Screenshot-2021-07-03-12-50-28-32.png

    Ini fen. Sally dan Sasa. Cewe dua2nya.

    Sally si kakak badannya lebih kecil. Agak sensitif kulitnya. Perawatannya aduhai. Badung luar biasa. Sok cuek abis gayanya.

    Sasa si adik badannya bongsor. Sangat protektif ke aku. Dia selalu marah cemburuan kalau liat teman2ku berdiri di sampingku. Selalu curi curi cium aku. Slurp slurp.

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Napa dihapus pertanyaanya fen. Tak apa. Masih pertyaan umum. Kalau privasi baru by wa ke aku hihi.

    FENNY899 tulis:

    semangat y kak😊👍

  • 3 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Napa dihapus pertanyaanya fen. Tak apa. Masih pertyaan umum. Kalau privasi baru by wa ke aku hihi.

    Hehe😁😁

    3 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 3 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    i.ibb.co/dLRswfq/Screenshot-2021-07-03-12-50-28-32.png

    Ini fen. Sally dan Sasa. Cewe dua2nya.

    Sally si kakak badannya lebih kecil. Agak sensitif kulitnya. Perawatannya aduhai. Badung luar biasa. Sok cuek abis gayanya.

    Sasa si adik badannya bongsor. Sangat protektif ke aku. Dia selalu marah cemburuan kalau liat teman2ku berdiri di sampingku. Selalu curi curi cium aku. Slurp slurp.

    Wah lucuny kak😊

    Aayik bsa jd hiburan jg ad hewan peliharaan😁😊

    i.ibb.co/ZS2KySM/61-B4-C776-B1-E0-4568-9-FFF-9-BAF43656-A19.jpg

    Ini kucing ak kak,namany Nino

    Dia tipe kucing yg agak nakal,pny rasa penasaran  dan keingintahuan yg tinggi,sukany minta dpangku,dan makan melulu alias setiap saat minta makan terus dlm sehari😁

    3 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Wawwwwwwwww

    Geeemesssss deeeee

    FENNY899 tulis:

    YOHANA140 tulis: i.ibb.co/dLRswfq/Screenshot-20 ... 12-50-28-32.png Ini fen. Sally dan Sasa. Cewe dua2nya.

    Sally si kakak badannya lebih kecil. Agak sensitif kulitnya. Perawatannya aduhai. Badung luar biasa. Sok cuek abis gayanya.

    Sasa si adik badannya bongsor. Sangat protektif ke aku. Dia selalu marah cemburuan kalau liat teman2ku berdiri di sampingku. Selalu curi curi cium aku. Slurp slurp.

    Wah lucuny kak😊

    Aayik bsa jd hiburan jg ad hewan peliharaan😁😊 i.ibb.co/ZS2KySM/61-B4-C776-B1 ... AF43656-A19.jpg Ini kucing ak kak,namany Nino

    Dia tipe kucing yg agak nakal,pny rasa penasaran  dan keingintahuan yg tinggi,sukany minta dpangku,dan makan melulu alias setiap saat minta makan terus dlm sehari😁

  • 3 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    Wawwwwwwwww

    Geeemesssss deeeee

    hehehe anjingny kakak jg ngegemesin😁😁

  • ISMU915

    3 Juli 2021

    Tante,  bude, oma kok tahu si anu begini begitu walah dah ketinggalan info aq aja br denger bisik² ttg doank...

    Berarti Tante,  bude, oma pasti suka ngegosip wkwk.. 😁😁

    YOHANA140 tulis:

    Psst..biar rame....

    Iya si. Si anu begitu begini. Apa itu kali. Bener de keknya.

    Wewwwwwwwwwwww

    Blum tahu klu nmnya itu ..

    FENNY899 tulis:

    nama lengkapny Anusapati y mas😁😃✌️

    3 Juli 2021 diubah oleh ISMU915

  • RIKA891

    3 Juli 2021

    Makasih Kaka..👍👍👍

    FENNY899 tulis:

    i.ibb.co/GMWCwxF/images-40.jpg

    i.ibb.co/nzZ6YP3/images-41.jpg

    Kak Rikaaaaa891😃😁

    Naaaah,ini titipanya😊🙏

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Kaga la yauwww

    Mendingan molorrr

    ISMU915 tulis:

    Tante,  bude, oma kok tahu si anu begini begitu walah dah ketinggalan info aq aja br denger bisik² ttg doank...

    Berarti Tante,  bude, oma pasti suka ngegosip wkwk.. 😁😁

    Blum tahu klu nmnya itu ..

  • ECHY268

    3 Juli 2021

    Sama donk..

    Aku tiap sabtu pg, jln pg dl biar kena matahari pagi. Abis itu baru beres2...masak mknan yg sehat...terutama dimasa pandemi ini.

    Hana... sory aku ga fullmem, wa mu aku lupa save dimana...

    😀😀🤦‍♀

    YOHANA140 tulis:

    Iya. Tiap sabtu mesti puding. Minum vitamin juga.

    Beres2nya rumah dua lantai lagi. Berjam jam rek bersihkannya.

    Abis tu nyuci. Nyapu. Ngepel. Mandiin anjing2ku pake sampo yang wangiiiiii

  • 3 Juli 2021

    RIKA891 tulis:

    Makasih Kaka..👍👍👍

    oyeeeeeee😊🙏

  • ISMU915

    3 Juli 2021

    asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2021/07/03/untitledjpg-20210703035625.jpg

    Bek kiri Italia, Leonardo Spinazzola, mengalami cedera dalam laga perempat final EURO 2020 menghadapi Belgia, Jumat (2/7/2021) di Muenchen. Italia menang 2 : 1

  • ISMU915

    3 Juli 2021

    www.populeria.com/wp-content/uploads/kata-kata-sindiran-halus-menyakitkan.jpg

  • YOHANA140

    3 Juli 2021

    Walah...hahaha

    Ni ku suratin nomor waku haha

    ECHY268 tulis:

    Sama donk..

    Aku tiap sabtu pg, jln pg dl biar kena matahari pagi. Abis itu baru beres2...masak mknan yg sehat...terutama dimasa pandemi ini.

    Hana... sory aku ga fullmem, wa mu aku lupa save dimana...

    😀😀🤦‍♀

52451 – 52475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2098  2099  2100 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan