Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

52576 – 52600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2103  2104  2105 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOHANA140

    4 Juli 2021

    Contohnya, jangan terlalu berharap Fenny selalu standby di kedai. Pengunjung mesti siap selalu bawa kopi teh dan gula dari rumah seduhkan sendiri.

    ISMU915 tulis: statuskita.com/wp-content/uplo ... galau_sedih.jpg

  • ISMU915

    4 Juli 2021

    Iya hrsnya semua pd bawa sendiri², gula, teh kopi, cemilan, mkanan lainnya ..😀

    YOHANA140 tulis:

    Contohnya, jangan terlalu berharap Fenny selalu standby di kedai. Pengunjung mesti siap selalu bawa kopi teh dan gula dari rumah seduhkan sendiri.

  • TYA052

    4 Juli 2021

    Shalom, met malam semuanya....

  • ANGGORO118

    4 Juli 2021

    TYA052 tulis:

    Shalom, met malam semuanya....

    Met malam tetangga 🤭😅

  • 4 Juli 2021

    TYA052 tulis:

    Shalom, met malam semuanya....

    Hallo kak Tya😊

    Lama gk k kedai

  • ISMU915

    4 Juli 2021

    tatajiwa.com/wp-content/uploads/2017/01/menunggu.png

  • TYA052

    4 Juli 2021

    Ya met malam mas, lama lock down jd gak ketemu

    ANGGORO118 tulis:

    Met malam tetangga 🤭😅

  • TYA052

    4 Juli 2021

    Halo jg mbak, waktunya full aktivitas😂

    FENNY899 tulis:

    Hallo kak Tya😊

    Lama gk k kedai

  • ANGGORO118

    4 Juli 2021

    TYA052 tulis:

    Ya met malam mas, lama lock down jd gak ketemu

    😅🤭

  • 4 Juli 2021

    TYA052 tulis:

    Halo jg mbak, waktunya full aktivitas😂

    aktivitas boleh full,asal jgn telat makan dan jaga kesehatan supaya selalu fit dan semangat👍😊

    Nah skrg waktuny duduk d kedai lg😊

    Mw ngemil ato mw minum?😊

  • 4 Juli 2021

    ISMU915 tulis: tatajiwa.com/wp-content/upload ... 01/menunggu.png

    mas ismu,dr kmrn2 kirimannya sllu yg positif n membangun..

  • 4 Juli 2021

    ADHE225 tulis:

    mas ismu,dr kmrn2 kirimannya sllu yg positif n membangun..

    bener bgt kak,dan nambah wawasan jg lho,bikin kita jd semangat jg😊

  • 4 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    bener bgt kak,dan nambah wawasan jg lho,bikin kita jd semangat jg😊

    bkn gitu saja Fen,kebanyakkan org kirim cm menyindir n menyindir n tujuannnya utk apa loh.. yaa maaf kl salah,saya cm memperhatikan saja..🙏🙏 oh ya Fen,menunya apa skg?

    4 Juli 2021 diubah oleh ADHE225

  • 4 Juli 2021

    ADHE225 tulis:

    bkn gitu saja Fen,kebanyakkan org kirim cm menyindir n menyindir n tujuannnya utk apa loh.. yaa maaf kl salah,saya cm memperhatikan saja..🙏🙏 oh ya Fen,menunya apa skg?

    😊😊😊

    Menuny malam ini mie ayam pangsit rebus

    i.ibb.co/RD6G8YQ/images-66.jpg

    😊😊

    4 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 4 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    😊😊😊

    Menuny malam ini mie ayam pangsit rebus i.ibb.co/RD6G8YQ/images-66.jpg 😊😊

    mksh Fen,ga tau ini peliharaan g bs di ajak kompromi pdhal sdh mkn tetap msh laper..😂😂

  • ISMU915

    5 Juli 2021

    Iya kata org² klu kita sllu menyuarakan yg positif, akan dijauhkan dr hal negatif krn hidup isinya kan hal positif + negatif contohnya covid... dll e bukan ya salah maunya sbaliknyalah negatid covid wkwk😁 pokoknya mintanya sehat sj dulu terhindar dr sakit penyakit sllu semangat

    💪😷😄

    ADHE225 tulis:

    mas ismu,dr kmrn2 kirimannya sllu yg positif n membangun..

    5 Juli 2021 diubah oleh ISMU915

  • ISMU915

    5 Juli 2021

    Jadilah org baik..

    2.bp.blogspot.com/-xSg2_2xTruc/V-k9F9Ch8nI/AAAAAAAAAj0/gNyzIx5v9EAsazd50fLOSsEtKStxtXCbgCLcB/s1600/tetaplah-menjadi-orang-yang-baik.gif

    5 Juli 2021 diubah oleh ISMU915

  • 5 Juli 2021

    ISMU915 tulis:

    Iya kata org² klu kita sllu menyuarakan yg positif, akan dijauhkan dr hal negatif krn hidup isinya kan hal positif + negatif contohnya covid... dll e bukan ya salah maunya sbaliknyalah negatid covid wkwk😁 pokoknya mintanya sehat sj dulu terhindar dr sakit penyakit sllu semangat

    💪😷😄

    bnr sih mas,apa yg qt tabur kebaikkan akn menuai kebaikkan jg or sebaliknya tetap mjd prbdi yg baik trs n terang dmnpun mas ismu berada.. tetap semangat,sehat n baik trs.. Gbu n all. 😷💪💤

  • 5 Juli 2021

    ADHE225 tulis:

    mksh Fen,ga tau ini peliharaan g bs di ajak kompromi pdhal sdh mkn tetap msh laper..😂😂

    iya kak,sama sama😊🙏

  • CHRISTIAN983

    5 Juli 2021

    Slamat siang keresahan ttg sbh pikiran..jika cinta dia,, jujurlah padaku..tinggalkan aku disini tanpa menyakiti

  • 5 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Slamat siang keresahan ttg sbh pikiran..jika cinta dia,, jujurlah padaku..tinggalkan aku disini tanpa menyakiti

    selamat siang kesunyian😊

    Karaoke siang

  • CHRISTIAN983

    5 Juli 2021

    Karaoke karokoe..yuuk. habis itu pulang trus kerokan

    FENNY899 tulis:

    selamat siang kesunyian😊

    Karaoke siang youtu.be/zDFQ22eom5s

    5 Juli 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 5 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Karaoke karokoe..yuuk. habis itu pulang trus kerokan

    karaoke sama kerokan apa hubungany mas? Hehehe😁✌️

  • 5 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    karaoke sama kerokan apa hubungany mas? Hehehe😁✌️

    ada Fen,sama2 berawalan dr K..😅😅

  • CHRISTIAN983

    5 Juli 2021

    Ga ada sih sebetulnya.cuman modus aja😁

    FENNY899 tulis:

    karaoke sama kerokan apa hubungany mas? Hehehe😁✌️

52576 – 52600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2103  2104  2105 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan