Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5301 – 5325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 212  213  214 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NANA985

    29 April 2016

    Utk kesekian kalinya ini kedai dianggurin smp 3jam lbh braayyy .. #colekfajar882

    Fyi, yg pingin tau  ttg benda2 alkitab  (replikA pedangsalomo,bahtera nuh, tabut Tuhan, sangkakala,etc) bisa  dtg ke Mall Arta Gading museum benda2 alkitab sd  hari minggu .. Bisa narsis poto2 dan Jd nambah   pengetahuan Jg .. Nite2 and GBu all #tarikselimut

  • FAJAR882

    29 April 2016

    Yuk, kita ngopi lagi yuuuk...

    Neh udah ada banyak yang bawa makanan ama minuman.. Kita nikmati bareng-bareng yuu.. Sambil ngobrol-ngobrol asiik..

    Yang cuman colak-colek, sama 'tumban-tumben' gak usah dikasih.. :-D Biar dia tarik selimut aja. (*mungkin lagi perlu diet... Hwahahahahhhaa.. )

  • 29 April 2016

    Pesan bandrek bro pakek susu...

    FAJAR882 tulis:

    Yuk, kita ngopi lagi yuuuk...

    Neh udah ada banyak yang bawa makanan ama minuman.. Kita nikmati bareng-bareng yuu.. Sambil ngobrol-ngobrol asiik..

    Yang cuman colak-colek, sama 'tumban-tumben' gak usah dikasih.. :-D Biar dia tarik selimut aja. (*mungkin lagi perlu diet... Hwahahahahhhaa.. )

    29 April 2016 diubah oleh SAURIA580

  • FAJAR882

    29 April 2016

    :'/ Ascemm.. kalah duluan.

  • INNE351

    29 April 2016

    FAJAR882 tulis:

    :'/ Ascemm.. kalah duluan.

    Jangan Menyerah Mas Bro bahaaahaaa ;-)

  • FAJAR882

    29 April 2016

    SAURIA580 tulis:

    Pesan bandrek bro pakek susu...

    Halo Sis...

    eh, sori lagi error... Wuakkwkwkwkkkk... gara-gara baca pembahasn ttg burung di thread sebelah...

    :'/ Haddehh... cape dh..

    Oiya, khusus untuk hari ini gak ada gambar-gambar ato poto-poto ya. Terutama makanan or minuman. Kalo mau lihat, di halaman sebelumnya ajah, sdh banyak.. Wkwkwkkk...

    Ini, Ito Sauria.. Bandrek susunya.. Monggo (#ngasi.segelas.bandrek) Silakan dibayangin aja. (*sy percaya imajinasinya udh pada oke punya kok.. ) Hehehe... ;-)

  • FAJAR882

    29 April 2016

    INNE351 tulis:

    Jangan Menyerah Mas Bro bahaaahaaa ;-)

    "Maaa..ju tak gen-taaar... mem-beeee..la yang bayaaar... Eh, yang benaaar..." (*nyanyi lagu perjuangan.)

  • TRISH197

    29 April 2016

    Kopi mana kopi....sudah 3 gelas kopi hitam saya hari ini. Apa ada yang lebih banyak dari saya?

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Kopi mana kopi....sudah 3 gelas kopi hitam saya hari ini. Apa ada yang lebih banyak dari saya?

    Waah.. sudah banyak itu Trish. Saya aja baru satu ini, yg lagi saya srupat-sruput sambil nongkrongin Forum ini... Udah cukup itu Sis, ganti yang lain ajah.. Teh aja ya.. :-)

  • TRISH197

    29 April 2016

    Ga suka teh....sukanya kopi abis dari jaman nenek moyang kalo pulkam k sukabumi sekeluarga besar uda dibuatin satu2 satu gelas besar kopi hitam....

    Saya ga minum kopi ketika saya sudah nikah dan persiapan hamil. Itu diganti black tea hehehehe.

    Ga ngopi ane migrain bang.

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Ga suka teh....sukanya kopi abis dari jaman nenek moyang kalo pulkam k sukabumi sekeluarga besar uda dibuatin satu2 satu gelas besar kopi hitam....

    Saya ga minum kopi ketika saya sudah nikah dan persiapan hamil. Itu diganti black tea hehehehe.

    Ga ngopi ane migrain bang.

    Ohh.. ywdh, kalo gitu mah.. hehehe... Tapi itu udah 3 gelas, sehari ini.. Apa masih migrain?

    Emm, kalo kopi yang agak 'light' gitu apa ya biasanya? White coffee?

    (*e kirain tadi nya mo bilang: "Ga suka teh... sukanya kang."... Ahahakhkhk,,, Sori becanda..*)

    29 April 2016 diubah oleh FAJAR882

  • TRISH197

    29 April 2016

    Bisa white coffee....

    Ga migrain tapi mulut berasa asem...ilang asemnya kalo uda ngopi lagi. Kaya mulut perokok aja suka asem, Padahal ga ngerokok hehehe...gimana ya...bro Fajar kopinya disruput2 melulu emang masih panas...ga panas kan ga enak kopinya.

    Saya suka oldtown coffee. Bro Fajar tau pasti ya kan.

    Eh baru baca ad sambungannya...mau yah saya bilang gitu. Pasang dulu fotonya

    Ayo...

    29 April 2016 diubah oleh TRISH197

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Bisa white coffee....

    Ga migrain tapi mulut berasa asem...ilang asemnya kalo uda ngopi lagi. Kaya mulut perokok aja suka asem, Padahal ga ngerokok hehehe...gimana ya...bro Fajar kopinya disruput2 melulu emang masih panas...ga panas kan ga enak kopinya.

    Saya suka oldtown coffee. Bro Fajar tau pasti ya kan.

    Eh baru baca ad sambungannya...mau yah saya bilang gitu. Pasang dulu fotonya

    Ayo...

    Waduh, saya gak tahu itu "Old town coffe".. Bukan penggemar kopi bngt siy... hahaha...

    Ah, tentang foto lagii.. adduuh.. Inih, beneran maaf deh Sis. Sy belum ada foto diri terbaru. Yg ada di hlmn profile sy itu, foto lama. Beda bngt sm skrg. Itu foto sy msh rambut pendek, skrg sy gondrong. Jadi kalo sy pasang, gak cocok dg 'kondisi' sy saat ini. Entar malah dikatain nipu, lagi.. hahahkhkhkkk...

  • TRISH197

    29 April 2016

    Hahahahaha...punya rambut gondrong, lagi ngopi, pegang gitar, sekalian ada tato ga bang...hehehehe kaya apa yah kalo uda kaya gitu.

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Hahahahaha...punya rambut gondrong, lagi ngopi, pegang gitar, sekalian ada tato ga bang...hehehehe kaya apa yah kalo uda kaya gitu.

    Hahaha... :-D Hampir.. Cuma minus tatto doang..

    Ya, saya masih main musik juga. Tapi tinggal cuma untuk gereja. Yang di luar gereja lebih banyak saya bermain, dan belajar (memperdalam) gamelan Jawa. Sering juga kumpul sama teman2 seniman kethoprak (mereka yang seniman, maksdnya.. sy mah apalah atuh.. hehehe..).. Jadinya.. yaa, gondrong juga. Hihihi...

    (*btw, ini juga rambut sy inih, tak biarin aja, kok gondrong2 sendiri. Padahal gak tak apa2in loh. Suwerr.. )

  • TRISH197

    29 April 2016

    Ya iyalah situ kan mahluk hidup...numbuh kale itu yang ada di atas kepala...bersyukur deh daripada b....k hehehe.

    Makan apa yah enaknya malem2 gini.

  • INNE351

    29 April 2016

    Permisiii...  pesen roti bakar coklat donggg jgn pake.... lama ;-)

  • TRISH197

    29 April 2016

    Hai ine...sekalian minumnya ga. Saya bantuin Lizbeth deh yang selama ini selalu menyuguhi saya gambar makanan dan minimal hehe.

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Hai ine...sekalian minumnya ga. Saya bantuin Lizbeth deh yang selama ini selalu menyuguhi saya gambar makanan dan minimal hehe.

    Haaa.. :-D Monggo Sis.. ide bagus.. :up:Boleh banget. Nanti pasti tambah rame kedainya.

    @Lisbeth: bukan 'nyaingin' loh.. Kerjasama yang baik, yang rukun... untuk kebaikan bersama.., dan kemaslahatan ummah... hehehe...

  • INNE351

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Hai ine...sekalian minumnya ga. Saya bantuin Lizbeth deh yang selama ini selalu menyuguhi saya gambar makanan dan minimal hehe.

    Hai  Trish  mau pake bangeth .. Minumnya hot chocolate deh..  thanks Trish ;-)

  • TRISH197

    29 April 2016

    Wkwkwk forum ini saya perhatian sampai jam 4 pagi ruar binasa ya.

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Wkwkwk forum ini saya perhatian sampai jam 4 pagi ruar binasa ya.

    KOPLAK-nya... :$) Hwahahahhkhkhkwkwkwk... O:)

  • TRISH197

    29 April 2016

    Saya ga ada gambarnya Inne...dihayalin aja yah. Maafken.

  • FAJAR882

    29 April 2016

    TRISH197 tulis:

    Saya ga ada gambarnya Inne...dihayalin aja yah. Maafken.

    Gak papa Trish. Udah tak kasi keterangan juga kok di atas.. "Hari ini gak ada gambar-gambar.. Udah banyak, di hlmn sebelumnya." .. Lagi juga imajinasinya pada sipp-sipp kok. Malh bisa lebih bagus drpd gambar kyknya.. hehehe..

  • TRISH197

    29 April 2016

    Perut saya bunyi lagi ... tidur aja kali yah

5301 – 5325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 212  213  214 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan