Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

53451 – 53475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2138  2139  2140 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARINA562

    31 Juli 2021

    Wah kok ada benarnya juga ini hehehe...

    ISMU915 tulis:

    Kijang,rusa

    Semangat Anda untuk bepergian. Inilah yang akan memberi Anda kekuatan dan inspirasi untuk pencapaian baru dalam hidup.  Sisi kuat dari karakter adalah sikap hati-hati terhadap uang, kemampuan merencanakan pengeluaran keuangan dengan benar atau sangat perhitungan sekali.

  • 31 Juli 2021

    Fenn ada roti baka keju ga?

    mau sarapan nih 🤭

  • 31 Juli 2021

    kang mamat bawa batu ke kali

    selamat hari sabtu terakhir di bulan juli

    💅🏽

  • 31 Juli 2021

    SABRINA758 tulis:

    Fenn ada roti baka keju ga?

    mau sarapan nih 🤭

    adaaa kak😁

    Ini dia

    i.ibb.co/BVBYZZ5/images-51.jpg

    😁

  • 31 Juli 2021

    Asik...makasih fen. Banyak porsi nya fen,, bagi dua fen😁

  • 31 Juli 2021

    SABRINA758 tulis:

    Asik...makasih fen. Banyak porsi nya fen,, bagi dua fen😁

    sama sama kak😁🙏

    Wah asyiiik ne kak,mabar lg

    Yummy😋😋

  • ISMU915

    31 Juli 2021

    Tes kepribadian berapa jumlah anjing dlm gambar ini..?

    cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/tes-kepribadian-jumlah-anjing-di-gambar-yang-kamu-lihat-ungkap-bagaimana-pemikiranmu.jpg

  • 31 Juli 2021

    6

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian berapa jumlah anjing dlm gambar ini..? cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... pemikiranmu.jpg

  • MARINA562

    31 Juli 2021

    6

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian berapa jumlah anjing dlm gambar ini..? cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... pemikiranmu.jpg

  • ISMU915

    31 Juli 2021

    Wah ketebak dr pribadi² yg cerdas jwb semua ada di sini.. 👇👇👇Hebat sangat dewasa👍

    m.tribunnews.com/amp/lifestyle ... ewasakah?page=2

    cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/tes-kepribadian-jumlah-anjing-di-gambar-yang-kamu-lihat-ungkap-bagaimana-pemikiranmu.jpg

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian berapa jumlah anjing dlm

    gambar ini..?

    cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... pemikiranmu.jpg

    SAURIA580 tulis:

    6

    MARINA562 tulis:

    6

    31 Juli 2021 diubah oleh ISMU915

  • 31 Juli 2021

    Kita berdua soalnya dog lovers, Mas Ismu. Jd nyari anabul akan lebih gampang. Hehehe...😊

    ISMU915 tulis:

    Wah ketebak dr pribadi² yg cerdas jwb semua ada di sini.. 👇👇👇Hebat sangat dewasa👍

    m.tribunnews.com/amp/lifestyle ... ewasakah?page=2 cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... pemikiranmu.jpg cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... pemikiranmu.jpg

    SAURIA580 tulis:

    6

    MARINA562 tulis:

    6

  • ISMU915

    31 Juli 2021

    Iya hrsnya td gbr kucing ya br deh g ketebak😁

    SAURIA580 tulis:

    Kita berdua soalnya dog lovers, Mas Ismu. Jd nyari anabul akan lebih gampang. Hehehe...😊

  • 31 Juli 2021

    Salah masih bs ketebak. Ku masih love kucing meski tidak secinta ke dedek guguk.

    ISMU915 tulis:

    Iya hrsnya td gbr kucing ya br deh g ketebak😁

  • ISMU915

    31 Juli 2021

    Tes Kepribadian: Perbedaan yang Kamu Temukan dalam Gambar Ungkap Karakter Sesungguhnya, Salah Satunya galak

    assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/07/29/2922477938.png

  • 31 Juli 2021

    Nyimak aj😊😁

  • MARINA562

    31 Juli 2021

    Burung, ekor, bunga,mthri,kuping

  • MARINA562

    31 Juli 2021

    Hehehe...asyik nih

  • 31 Juli 2021

    1. Jumlah dan bentukan runcingnya sinar mataharinya

    2. Jumlah burungnya dan posisinya. Gambar kiri menjauhi guguknya, semntara gambar kanan mendekati guguknya

    3. Letak bunga yang bawah. Ada ke kiri ke kanan. Ya brubah gt lah posisinya

    4. Kuping kanan gambar kiri ngga berisi sementara kanan berisi

    5. Yang kiri ekornya miringnya ke kiri, sementara gambar kanan tegak lurus

    ISMU915 tulis:

    Tes Kepribadian: Perbedaan yang Kamu Temukan dalam Gambar Ungkap Karakter Sesungguhnya, Salah Satunya galak assets.pikiran-rakyat.com/crop ... /2922477938.png

  • CHRISTIAN983

    31 Juli 2021

    Selamat sore kekhawatiran..

  • YOHANA140

    31 Juli 2021

    Bu mamat bawa cucian ke kali

    Sampai jumpa bulan juli

    JUNITA694 tulis:

    kang mamat bawa batu ke kali

    selamat hari sabtu terakhir di bulan juli

    💅🏽

  • ISMU915

    31 Juli 2021

    Jawabanya bener semua berhak naik kelas

    Jika kamu melihat matahari yang berbeda dari gambar 1 dan gambar 2 ketika melihat gambar tersebut pertama kali, maka kamu tentu orang yang sangat tenang dan sabar.

    Dengan karakter tenang yang kamu miliki, itu memungkinkan kamu untuk lebih menikmati saat-saat bahagia dalam hidup.

    Kamu diketahui memiliki intuisi yang kuat. Sehingga, tak ada salahnya kamu menggunakan intuisi tersebut untuk membantumu berjalan di jalan dengan aman dan untuk memperkuat hubungan dengan orang-orang penting. Jika kamu menemukan burung sebagai objek yang membedakan gambar 1 dan gambar 2, maka itu menunjukkan bahwa kamu adalah jiwa bebas sejati. Kamu menjalani hidup yang sangat ringan dan mengikuti arus.

    Orang-orang di sekitarmu sangat mengagumi kepribadian dan karakter yang kamu miliki.Bahkan tak sedikit juga orang yang berpikir untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana sebenarnya hidup dengan lebih banyak keaslian dan ketenangan. Kamu selalu membawa sukacita dan banyak inspirasi bagi banyak orang, sehingga kamu seringkali dianggap sebagai cahaya yang unik.

    MARINA562 tulis:

    Burung, ekor, bunga,mthri,kuping

    SAURIA580 tulis:

    1. Jumlah dan bentukan runcingnya sinar mataharinya

    2. Jumlah burungnya dan posisinya. Gambar kiri menjauhi guguknya, semntara gambar kanan mendekati guguknya

    3. Letak bunga yang bawah. Ada ke kiri ke kanan. Ya brubah gt lah posisinya

    4. Kuping kanan gambar kiri ngga berisi sementara kanan berisi

    5. Yang kiri ekornya miringnya ke kiri, sementara gambar kanan tegak lurus

    ISMU915 tulis:

    Tes Kepribadian: Perbedaan yang Kamu Temukan dalam Gambar Ungkap Karakter Sesungguhnya, Salah Satunya galak assets.pikiran-rakyat.com/crop ... /2922477938.png

  • 31 Juli 2021

    Nyimak lg😊😁

    31 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • 31 Juli 2021

    Aseekkkkk....semua positif lah ya. Ahayyyy....good good good

    ISMU915 tulis:

    Jawabanya bener semua berhak naik kelas

    Jika kamu melihat matahari yang berbeda dari gambar 1 dan gambar 2 ketika melihat gambar tersebut pertama kali, maka kamu tentu orang yang sangat tenang dan sabar.

    Dengan karakter tenang yang kamu miliki, itu memungkinkan kamu untuk lebih menikmati saat-saat bahagia dalam hidup.

    Kamu diketahui memiliki intuisi yang kuat. Sehingga, tak ada salahnya kamu menggunakan intuisi tersebut untuk membantumu berjalan di jalan dengan aman dan untuk memperkuat hubungan dengan orang-orang penting. Jika kamu menemukan burung sebagai objek yang membedakan gambar 1 dan gambar 2, maka itu menunjukkan bahwa kamu adalah jiwa bebas sejati. Kamu menjalani hidup yang sangat ringan dan mengikuti arus.

    Orang-orang di sekitarmu sangat mengagumi kepribadian dan karakter yang kamu miliki.Bahkan tak sedikit juga orang yang berpikir untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana sebenarnya hidup dengan lebih banyak keaslian dan ketenangan. Kamu selalu membawa sukacita dan banyak inspirasi bagi banyak orang, sehingga kamu seringkali dianggap sebagai cahaya yang unik.

  • 31 Juli 2021

    Horeeee😁😃

    Tepuk tangaaan👏👏👏👏😃😁

  • CHRISTIAN983

    31 Juli 2021

    Yah tepuktangan doang. nagasarinya mana..sm wedang ronde lah

    FENNY899 tulis:

    Horeeee😁😃

    Tepuk tangaaan👏👏👏👏😃😁

53451 – 53475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2138  2139  2140 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan