Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

53551 – 53575 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2142  2143  2144 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Agustus 2021

    Yang gambarkan sebuah keluarga adalah no. 1. Semua pada pegangan tangan.

    ISMU915 tulis:

    Tp diantara sisanya msh ada lg

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2021

    Selamat sore perasaan yg terdalam..

  • ISMU915

    2 Agustus 2021

    Iya mungkin sedikit kurang jeli dg gambarnya,  tp y sdh intinya sdk nebak ya hrs kita kasihkan hadiahnya keseluruhan sbb:

    Gambar 1[/b

    Anda bukan orang yang paling berorientasi keluarga. Anda mungkin tumbuh tanpa sosok ayah yang kuat. Seperti yang telah Anda perhatikan, sang ayah sepertinya tidak pedul  dan sang ibu menjauhkan dari anaknya. Anda suka membantu orang lain dan mencoba membuat perubahan positif dalam kehidupan orang lain, tetapi Anda tidak yakin apa itu keluarga yang sebenarnya.

    Gambar 2

    Anda adalah orang yang benar-benar cinta keluarga, sadar akan pentingnya hal itu.

    Keluarga selalu menjadi prioritas Anda.

    Orang tua dalam gambar lebih fokus pada diri mereka sendiri. Wanita mengenakan rok mini dan ayah mengabaikan mereka.

    Anda percaya pada hubungan yang kuat dan stabil, pernikahan yang penuh kasih, dan lingkungan yang bahagia untuk semua anggota keluarga.

    Gambar 3

    Gambar ini menunjukkan keluarga yang bahagia dan penuh kasih, dua orang tua yang mencintai dan merawat anak mereka.

    Jika Anda yakin keluarga ini palsu, Anda mungkin menderita penyakit psikologis traumatis, akibat tinggal di keluarga yang tidak berfungsi. Jika salah satu orang tua Anda adalah pecandu alkohol, menggunakan narkoba, atau menderita penyakit mental, pikiran Anda mungkin mengenali citra seperti itu untuk keluarga, dan itulah sebabnya Anda mengenali keluarga palsu semacam ini.

    SAURIA580 tulis:

    Yang gambarkan sebuah keluarga adalah no. 1. Semua pada pegangan tangan.

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2021

    Yg bukan keluarga no 3. No 2 keluarga. No 1 sy msh ragu,ayah n anak keluarga,tetapi si perempuan entah istri apa pacar si ayah(yg mungkin duda)

    ISMU915 tulis:

    Tes Kepribadian dari gambar ini mn yg menurutmu bukan keluarga ? Mana yg gambarkan sebuah keluarga ? cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... ut-anda-ccc.jpg

  • 2 Agustus 2021

    Fen,, ada susu real good rasa keju manis ga?  Sama wafer tanggo kaya nya enak buat ngemil😁

  • 2 Agustus 2021

    SABRINA758 tulis:

    Fen,, ada susu real good rasa keju manis ga?  Sama wafer tanggo kaya nya enak buat ngemil😁

    ada donks😁😁😁

    i.ibb.co/PG3nbGC/images.jpg

    i.ibb.co/4PNQzmT/images-10.jpg

    Asyik donk ne cemilany hehe😁😁

  • 2 Agustus 2021

    Wah enak2 nih fen,, wafer nya sama susu nya. Ini aq bagi fen, wafer nya🤭🤭

  • 2 Agustus 2021

    SABRINA758 tulis:

    Wah enak2 nih fen,, wafer nya sama susu nya. Ini aq bagi fen, wafer nya🤭🤭

    hehe terimakasih y kak😊🙏

    Asyiiiik😁😁😁

  • 2 Agustus 2021

    Iya keknya mas. Lagi lagi sepertinya harus ke Opthalmologist nih check kondisi mata. Salah semua soalnya. Seriously! 😊

    ISMU915 tulis:

    Iya mungkin sedikit kurang jeli dg gambarnya,  tp y sdh intinya sdk nebak ya hrs kita kasihkan hadiahnya keseluruhan sbb:

    ...

    Jika salah satu orang tua Anda adalah pecandu alkohol, menggunakan narkoba, atau menderita penyakit mental, pikiran Anda mungkin mengenali citra seperti itu untuk keluarga, dan itulah sebabnya Anda mengenali keluarga palsu semacam ini.

    2 Agustus 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2021

    Kl mau pesen sekuntum mawar merah ada ngga ya..

    FENNY899 tulis:

    hehe terimakasih y kak😊🙏

    Asyiiiik😁😁😁

    2 Agustus 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 2 Agustus 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl mau pesen sekuntum mawar merah ada ngga ya..

    adaa😃

    Inii 😁👇

    2 Agustus 2021 diubah oleh FENNY899

  • ISMU915

    2 Agustus 2021

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ?

    cdn-2.tstatic.net/manado/foto/bank/images/tes-kepribadian-3737373.jpg

  • 2 Agustus 2021

    3

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ? cdn-2.tstatic.net/manado/foto/ ... ian-3737373.jpg

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2021

    Tarik sis...

    FENNY899 tulis:

    adaa😃

    Inii 😁👇 youtu.be/BXjEQWVFJA4

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2021

    Ikut yg no 3

    MARINA562 tulis:

    3

  • 2 Agustus 2021

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ?

    cdn-2.tstatic.net/manado/foto/bank/images/tes-kepribadian-3737373.jpg

    Fenny pilih no 3😊

    2 Agustus 2021 diubah oleh FENNY899

  • 2 Agustus 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tarik sis...

    i.ibb.co/k0TYFpZ/tenor.gif

  • 2 Agustus 2021

    Fen, kasetnya kusut itu...perbaiki dulu

    FENNY899 tulis:

    adaa😃

    Inii 😁👇 youtu.be/BXjEQWVFJA4

  • 2 Agustus 2021

    MARINA562 tulis:

    Fen, kasetnya kusut itu...perbaiki dulu

    o gtu y kak,mohon maaf ada kesalahan teknis 😊🙏🙏

    Nah sekarang kasetny udah fenny betulin😊

    Gk kusut lg dan gk ad semutnya hehehe😁

    Terimakasih y kak,sudah ngingetin hehe😁🙏

    2 Agustus 2021 diubah oleh FENNY899

  • ISMU915

    2 Agustus 2021

    MARINA562 tulis:

    3

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ikut yg no 3

    FENNY899 tulis:

    Fenny pilih no 3😊

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ?

    cdn-2.tstatic.net/manado/foto/bank/images/tes-kepribadian-3737373.jpg

    Ketiganya jwb sama, tp penelusuran mbah google berkata lain wkwk...😁 tp hebat semua sdh jwb

    1. Pasangan 1

    Jika Anda memilih pasangan ini, berarti Anda sangat bangga dengan pasangan Anda dan ingin semua orang tahu itu.

    Sedangkan untuk diri sendiri, Anda cukup mandiri dan tak peduli dengan apa yang orang katakan. Pasangan Anda yakin bahwa selalu ada cara untuk meningkatkan hubungan, Anda hanya perlu berusaha lebih keras. Moto Anda adalah: terbuka satu sama lainnya.

    2. Pasangan 2

    Kalimat 'di belakang tiap pria hebat ada seorang wanita hebat' menggambarkan Anda sebenarnya. Anda adalah orang yang menunjukkan semua detail penting yang harus dia fokuskan. Ini adalah jenis dukungan yang akan membuatnya melakukan hal yang mustahil.

    3. Pasangan 3

    Pasangan Anda adalah seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas segalanya.

    Dia sedikit pemarah, tapi ini bukan sesuatu yang tak bisa Anda urus. Dalam hubungan tersebut, Anda lah yang menjaga keseimbangan.

    2 Agustus 2021 diubah oleh ISMU915

  • 2 Agustus 2021

    3.

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ? cdn-2.tstatic.net/manado/foto/ ... ian-3737373.jpg

  • 2 Agustus 2021

    Bah baru aja awak tengok.

    Liat alinea pertama, barisan pertama tapi kek gimana bacanya. Tp ditutup dengan keseimbagan. Yes, I love balancing. 😊

    ISMU915 tulis:

    Tes kepribadian, pilih pasangan yg paling bahagia menurut anda yg mana  ?

    ....

    Dia sedikit pemarah, tapi ini bukan sesuatu yang tak bisa Anda urus. Dalam hubungan tersebut, Anda lah yang menjaga keseimbangan.

    2 Agustus 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRISTIAN983

    3 Agustus 2021

    Selamat malam kekasih.selamat tidur.jgn mimpikan aku lho ya biar rindunya bisa numpuk sampe nanti kita luapkan saat ketemuan

    -cuma khayalan di tengah malam-

    3 Agustus 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 3 Agustus 2021

    😀

    FENNY899 tulis:

    o gtu y kak,mohon maaf ada kesalahan teknis 😊🙏🙏

    Nah sekarang kasetny udah fenny betulin😊

    Gk kusut lg dan gk ad semutnya hehehe😁

    Terimakasih y kak,sudah ngingetin hehe😁🙏

  • CHRISTIAN983

    3 Agustus 2021

    Selamat sore dunia khayalan..

53551 – 53575 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2142  2143  2144 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan