Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5426 – 5450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 217  218  219 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYWEN496

    30 April 2016

    Mlm Neng Rosiana, mau minum apa?

  • DEBORA588

    30 April 2016

    Ada lyche tea? Buat nemenin nonton IBL.

  • LADYRULY248

    30 April 2016

    Mug nya Keren bro ...

    YOSSIE472 tulis:

    Mug nya unik pisan......hahahaha.....mari ngopi yah.... 4.bp.blogspot.com/-jcKP0QOt6Ao ... amina-1_opt.jpg Bukan sulap bukan sihir, bukan tipuan kamera....... sim salabim.....(",)

    gambar.co/wp-content/uploads/2 ... lam-cangkir.gif

  • ROSIANA028

    30 April 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Mlm Neng Rosiana, mau minum apa?

    Halo cc gmn kabarnya sehat

    Es kopi aj ci 1 hehe

  • LISTON872

    30 April 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Jenis kopinya sy ngak tahu bro Liston, yg punya starbuck bilang kopinya dr sumatra.

    Bro Liston suka arabica/robusta? Kl sy suka robusta:-)

    Sis Vi suka yg cang eng:-)

    Kayaknya kalo dari sumatra kopi aceh paling enak sis,

    Kalo kopi arabica kopi yang ada tulisan arab nya kan sis??

  • DEBORA588

    30 April 2016

    Kopi sumatra kaya nya ada siborong-borong dan doloksanggul.

  • LISTON872

    30 April 2016

    DEBORA588 tulis:

    Kopi sumatra kaya nya ada siborong-borong dan doloksanggul.

    Lebih terkenal kopi sidikalang ito

  • DEBORA588

    30 April 2016

    Kalau siapa yang lebih terkenal ga tau saya, ini pun tau ada kopi siborong-borong dan doloksanggul pas nongkrong d acara indofest.

    #bukanpecintakopi

    LISTON872 tulis:

    Lebih terkenal kopi sidikalang ito

  • LISTON872

    30 April 2016

    Iya ito, di dolok sanggul dan siborongborong juga banyak masyarakat yang bercocok tanam kopi, tapi dari dulunya sidikalang adalah daerah penghasil kopi terbesar di sumatra utara ito

  • LADYWEN496

    30 April 2016

    Kbr baik neng Rosiana, mangga ieu kopina dileut:-)

    Bro Liston arabica : bacanya jgn salah ya mesti dari kanan kekiri:-):-):-)

  • LIA050

    30 April 2016

    Lampung kapan Lampung??? arrrrrrggghhh...

  • NANA985

    30 April 2016

    Tumben nih kedai dianggurin ga smp 6menit lbh brayyyy .. Aaahhh elahhh .. #colekfajar

    Have fun kay .. Nite2 and GBu all ... #tarikselimut

  • LADYWEN496

    30 April 2016

    LIA050 tulis:

    Lampung kapan Lampung??? arrrrrrggghhh...

    Kopi Lampung di bdg banyak yg suka. Jgn gemes gitu:-) lam kenal sis Lia

  • LADYWEN496

    30 April 2016

    NANA985 tulis:

    Tumben nih kedai dianggurin ga smp 6menit lbh brayyyy .. Aaahhh elahhh .. #colekfajar

    Have fun kay .. Nite2 and GBu all ... #tarikselimut

    Neng Nana msh pakai selimut:-)? Jkt kan panas, sy jual selimut ke jkt & sby ngak laku, cuman sarung doang laku kl mau lebaran:-)

  • LISTON872

    30 April 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Neng Nana msh pakai selimut:-)? Jkt kan panas, sy jual selimut ke jkt & sby ngak laku, cuman sarung doang laku kl mau lebaran:-)

    Bener2 saking panasnya ya sis

  • LIA050

    30 April 2016

    Hehehe lam kenal juga sist... Kopi lampung emang enak2 sist... hnya ada 1 kopi yg bs nyaingi kopi lampung, yaitu kopi aceh... wuihhhh rasanya uenak e pool... *maniak kopi* :d

    LADYWEN496 tulis:

    Kopi Lampung di bdg banyak yg suka. Jgn gemes gitu:-) lam kenal sis Lia

  • MEY072

    30 April 2016

    Lg rada msk angin.. Kira2 minum apa ya??

  • LISTON872

    30 April 2016

    MEY072 tulis:

    Lg rada msk angin.. Kira2 minum apa ya??

    To*a* an*i* mei,

    org pintar biasanya minumnya tolak angin

    30 April 2016 diubah oleh LISTON872

  • 30 April 2016

    Dilarang sebut merek ito...

    :))

    LISTON872 tulis:

    Tolak angin mei,

    org pintar biasanya minumnya tolak angin

  • LISTON872

    30 April 2016

    SAURIA580 tulis:

    Dilarang sebut merek ito...

    :))

    Siapa tahu ntar di baca sama yang punya produk trus di kasih hadiah ito.

    Kan lumayan. (lupa*)

  • LADYWEN496

    30 April 2016

    Kl Tolak Miskin boleh ngak disebut disini? Sis Sauria:-)

  • MEY072

    30 April 2016

    Ga mempan tolak angin bang.. Apa ya yg laen bang??

    LISTON872 tulis:

    To*a* an*i* mei,

    org pintar biasanya minumnya tolak angin

  • LISTON872

    30 April 2016

    MEY072 tulis:

    Ga mempan tolak angin bang.. Apa ya yg laen bang??

    Bawang putih mey..

  • 30 April 2016

    Boleh...boleh sis Ladywen. Asal jangan tolak jodoh aja... :))

    LADYWEN496 tulis:

    Kl Tolak Miskin boleh ngak disebut disini? Sis Sauria:-)

  • AMBAR842

    30 April 2016

    Mlm smuany yg ada diforum ini, sory saya mm msh asing disini blum pernah msk, td saya lewat saya lihat byk penghuniny ternyata disini smuany mangkal ngopi nya shbat JK, saya boleh pesan jg ya klu ada  jus kopi susu BANDREK biar komplit gitu satu utk smua????????

5426 – 5450 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 217  218  219 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan