Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

54651 – 54675 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2186  2187  2188 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    17 November 2021

    Mas, suaranya bagus kalo nyanyi 👏👏👏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Seperti menghias angkasa ya.ini bait lagunya..banyak amat menghias angkasa,aku ingin terbang dan menari.jauh tinggi ketempat kau berada

  • BAYU715

    17 November 2021

    Pesan secangkir kopi hitam tanpa gula biar melek

  • ECHA124

    17 November 2021

    Selamat sore teman2

  • 17 November 2021

    ECHA124 tulis:

    Selamat sore teman2

    Sore kk tumben dikedai 😁

  • 17 November 2021

    Pesan kopi susu yang manis donk biar tambah manis malam ini

  • CHRISTIAN983

    17 November 2021

    Manis..manis gula jawa..adik manis sudahkah ada yg punya😁

    ELISA652 tulis:

    Pesan kopi susu yang manis donk biar tambah manis malam ini

  • ANGGORO118

    17 November 2021

    BAYU715 tulis:

    Pesan secangkir kopi hitam tanpa gula biar melek

    kopinya habis mas, kl air bening mau ga ?

    c.tenor.com/bCOyL2fLIy0AAAAd/water-pour.gif

  • BAYU715

    17 November 2021

    Gara2 kacamata airnya jd hitam 😎

    ANGGORO118 tulis:

    kopinya habis mas, kl air bening mau ga ?

    c.tenor.com/bCOyL2fLIy0AAAAd/water-pour.gif

  • ANGGORO118

    17 November 2021

    BAYU715 tulis:

    Gara2 kacamata airnya jd hitam 😎

    ANGGORO118 tulis:

    kopinya habis mas, kl air bening mau ga ? c.tenor.com/bCOyL2fLIy0AAAAd/water-pour.gif

    kl ini gara² apa mas ?

    c.tenor.com/851ARsy-pFQAAAAM/old-lady-smooch.gif

  • BAYU715

    17 November 2021

    Gara gara sikomo lewat mungkin

    ANGGORO118 tulis:

    kl ini gara² apa mas ?

    c.tenor.com/851ARsy-pFQAAAAM/old-lady-smooch.gif

  • 17 November 2021

    Kirain ada yg ngajak ngupi dikedai malem ini 😬

    17 November 2021 diubah oleh SOZANLIWU435

  • CHRISTIAN983

    17 November 2021

    Selamat malam khayalan malam..

  • BAYU715

    17 November 2021

    Selamat malam jg, selamat ronda

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat malam khayalan malam..

  • CHRISTIAN983

    17 November 2021

    Lumayan nih tadi dapet sakleran bro,,modal buat begadang

    Sakleran(jawa)=tidur sekejap begitulah kira2

    BAYU715 tulis:

    Selamat malam jg, selamat ronda

  • YOHANITA686

    17 November 2021

    Mas bayu, ronda didepan rumah ku aja..nanti aku buatin kopi dan pisang goreng...maknyus tenan teman ronda...hehehe...

    BAYU715 tulis:

    Selamat malam jg, selamat ronda

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat malam khayalan malam..

  • CHRISTIAN983

    17 November 2021

    Yo dikasih ancer2nya dong,biar mas bayu nya ora ketlisut(nyasar)

    YOHANITA686 tulis:

    Mas bayu, ronda didepan rumah ku aja..nanti aku buatin kopi dan pisang goreng...maknyus tenan teman ronda...hehehe...

    17 November 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    17 November 2021

    Ancer2 e pasti asal ada pos ronda suruh tunggu disitu

  • YOHANITA686

    17 November 2021

    Kalo mas bayu ketlisut paling nanti balek nya ke rumah mas christ...hehehe

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yo dikasih ancer2nya dong,biar mas bayu nya ora ketlisut(nyasar)

    17 November 2021 diubah oleh YOHANITA686

  • YOHANITA686

    17 November 2021

    Tuh kan mas bayu udah tau sendiri ancer2 nya...hehehe

    BAYU715 tulis:

    Ancer2 e pasti asal ada pos ronda suruh tunggu disitu

  • CHRISTIAN983

    18 November 2021

    Lha wong rumahku telanjur disita bank

    YOHANITA686 tulis:

    Kalo mas bayu ketlisut paling nanti balek nya ke rumah mas christ...hehehe

  • 18 November 2021

    Nongkrong dikedai kopinya msh lanjut nih?... Kedainya laris bnyk yg mampir 😀

  • BAYU715

    18 November 2021

    Laris manis tanjung kimpul, biar diterusin yang ronda sambil minum ronde

    ANNA586 tulis:

    Nongkrong dikedai kopinya msh lanjut nih?... Kedainya laris bnyk yg mampir 😀

  • 18 November 2021

    [Ada yg pdkt nih 😍... Kalau gitu namanya kedai kopi  cinta q]

    BAYU715 tulis:

    Salam kenal balik dari pelanggan baru kedai

    YOHANITA686 tulis:

    Hehehe...

    mas bayu...salam kenal...

    BAYU715 tulis:

    Pasti ditanya sama suaminya, tambah 3 lg biar pas buat klub bola, udah ada pemain cadangannya

    YOHANITA686 tulis:

    😂😂😂😂 bisa aja mas christ ini...

    Kalo jawaban istri minta anak selusin gimana ???

    Hahaha...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah..kl udah pny istri,udah ga boleh mimpi lg.kan impiannya udah ada disamping.tinggal miring kekiri dan terjadilah kesepakatan suami istri..mau anak berapa.kl masih mampu sih..🤭

  • CHRISTIAN983

    18 November 2021

    Kedai asmara

    ANNA586 tulis:

    [Ada yg pdkt nih 😍... Kalau gitu namanya kedai kopi  cinta q]

  • 18 November 2021

    [Kurang minum air putih, jd gagal fokus 😀]

    ANGGORO118 tulis:

    kl ini gara² apa mas ?

    c.tenor.com/851ARsy-pFQAAAAM/old-lady-smooch.gif

54651 – 54675 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2186  2187  2188 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan