Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

54876 – 54900 dari 55188    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2195  2196  2197 ... 2208  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    23 November

    BAYU715 tulis:

    🤣🤣🤣🤣ya udah  cepet sana, klo mau pulang, keburu ketahuan mince lagi 🙊✌️

    ANGGORO118 tulis:

    Nganuuu yg hitam diminum mince.. yowis udah sepi.. aku pamit pulang mas

    Tenanggg.. mince udah tidur 😅

  • 23 November

    Kok tau, ngintip ya 🤣✌️

    ANGGORO118 tulis:

    Tenanggg.. mince udah tidur 😅

  • ANGGORO118

    23 November

    BAYU715 tulis:

    Kok tau, ngintip ya 🤣✌️

    ANGGORO118 tulis:

    Tenanggg.. mince udah tidur 😅

    wkwk

    sampeyan nanya mulu.. koyo wartawan ae

    wis pulang akhhh 😅

  • 23 November

    Cepetan klo mau pulang 🏃🏃🏃

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk

    sampeyan nanya mulu.. koyo wartawan ae

    wis pulang akhhh 😅

  • 23 November

    Sdh mulai jenuh kelamaan di kedai cuma ada sajian gambar  😀

    ANNA586 tulis:

    [Nggak usah kemana-mana stay home aja, irit dua tahun bisa nabung...lagi pula ada JK kan menemani  nongkrong di kedai kopi aja ngobrol2 😁😀q]

    ISMU915 tulis:

    Kalau tar ditanya knpa g mudik jwb sj sudah pernah beres kan?! 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

  • 23 November

    Hbd bro @men624..sehat n sukses sll.berkat Tuhan senantiasa melimpah..amin🙏

  • Hari Rabu pukul 0:56

    Wah ada yg ultah nih, ... Makan minum gratis nih dikedai kopi... Ayoo pd merapat

  • Hari Rabu pukul 2:40

    Kopi mana kopi 🙂

  • Hari Rabu pukul 3:43

    Es teh anget 1

  • ANGGORO118

    Hari Rabu pukul 3:59

    Met siang saudara²ku yg terkasih.. aku mau pamit krn ada keperluan yg hrs dikerjakan.. thanks u/ tmn² semua atas keseruannya yg sdh saling berbagi tawa & berkat di forum 😁

    Semoga apa yg tmn² cari di JK, segera terwujud..

    Yg mencari pasangan segera mendapatkan pasangan hidup

    Yg mencari tmn mendapatkan byk tmn² baru

    Yg mencari tmn persekutuan & belajar alkitab jg mendapatkan berkat & semakin bertumbuh dlm kehidupan rohani

    Sblmnya maaf kata jika ada salah saat aku berforum dg tmn² semua

    Sampe ketemu lg di lain kesempatan

    Tuhan memberkati 🙏🏻

  • Hari Rabu pukul 7:14

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang saudara²ku yg terkasih.. aku mau pamit krn ada keperluan yg hrs dikerjakan.. thanks u/ tmn² semua atas keseruannya yg sdh saling berbagi tawa & berkat di forum 😁

    Semoga apa yg tmn² cari di JK, segera terwujud..

    Yg mencari pasangan segera mendapatkan pasangan hidup

    Yg mencari tmn mendapatkan byk tmn² baru

    Yg mencari tmn persekutuan & belajar alkitab jg mendapatkan berkat & semakin bertumbuh dlm kehidupan rohani

    Sblmnya maaf kata jika ada salah saat aku berforum dg tmn² semua

    Sampe ketemu lg di lain kesempatan

    Tuhan memberkati 🙏🏻

    Mas anggoro kaga ada temen becanda lagi 😭

  • Hari Rabu pukul 7:23

    [babang Ang

    so sad, candanya ga ada lagi dong🥺

    semangat untuk keperluannya✨🤩]

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang saudara²ku yg terkasih.. aku mau pamit krn ada keperluan yg hrs dikerjakan.. thanks u/ tmn² semua atas keseruannya yg sdh saling berbagi tawa & berkat di forum 😁

    Semoga apa yg tmn² cari di JK, segera terwujud..

    Yg mencari pasangan segera mendapatkan pasangan hidup

    Yg mencari tmn mendapatkan byk tmn² baru

    Yg mencari tmn persekutuan & belajar alkitab jg mendapatkan berkat & semakin bertumbuh dlm kehidupan rohani

    Sblmnya maaf kata jika ada salah saat aku berforum dg tmn² semua

    Sampe ketemu lg di lain kesempatan

    Tuhan memberkati 🙏🏻

  • Hari Rabu pukul 9:31

    Pesan kopi 1 gelas dong.... ngantuk menunggu jam 17.00 mau pulang.

  • Hari Rabu pukul 9:35

    Klo ngantuk tidur dulu, lumayan masih dapet setengah jam, sambil nunggu kopinya otw

    ELISA652 tulis:

    Pesan kopi 1 gelas dong.... ngantuk menunggu jam 17.00 mau pulang.

  • Hari Rabu pukul 9:50

    Selamat sore kelegaan...plong

  • Hari Rabu pukul 9:52

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang saudara²ku yg terkasih.. aku mau pamit krn ada keperluan yg hrs dikerjakan.. thanks u/ tmn² semua atas keseruannya yg sdh saling berbagi tawa & berkat di forum 😁

    Semoga apa yg tmn² cari di JK, segera terwujud..

    Yg mencari pasangan segera mendapatkan pasangan hidup

    Yg mencari tmn mendapatkan byk tmn² baru

    Yg mencari tmn persekutuan & belajar alkitab jg mendapatkan berkat & semakin bertumbuh dlm kehidupan rohani

    Sblmnya maaf kata jika ada salah saat aku berforum dg tmn² semua

    Sampe ketemu lg di lain kesempatan

    Tuhan memberkati 🙏🏻

    Kenapa masang out dr jk?

  • Hari Rabu pukul 9:54

    Selamat malam 🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat sore kelegaan...plong

  • Hari Rabu pukul 9:55

    Yang bersangkutan pindah ke dunia nyata 🤔

    ECHA124 tulis:

    Kenapa masang out dr jk?

  • Hari Rabu pukul 10:01

    BAYU715 tulis:

    Yang bersangkutan pindah ke dunia nyata 🤔

    ECHA124 tulis:

    Kenapa masang out dr jk?

    Sudah nemu ya di dunia nyata..

  • Hari Rabu pukul 10:05

    Sudah nemu kedai baru yang tidak hanya menyajikan gambar 🤣✌️

    ECHA124 tulis:

    Sudah nemu ya di dunia nyata..

  • Hari Rabu pukul 10:19

    Yeeiiyyy..uda ada foto lg

    ELISA652 tulis:

    Pesan kopi 1 gelas dong.... ngantuk menunggu jam 17.00 mau pulang.

  • Hari Rabu pukul 10:20

    Tettt...evie tamala

    BAYU715 tulis:

    Selamat malam 🙏

  • Hari Rabu pukul 10:22

    Saudara @CHRISTIAN983

    Eciyehhh yang pratyan sama buk dozyen ciyeh, Ciyehh, CIYEHHH

    Hari Rabu pukul 10:23 diubah oleh VEKA741

  • Hari Rabu pukul 10:32

    100... selamat anda dapat secangkir kopi, silahkan  buat di dapur sendiri

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tettt...evie tamala

  • Hari Rabu pukul 10:35

    Iye bor,,tp mbok ya jgn sambil ngeces gitu ah..😂✌

    VEKA741 tulis:

    Saudara @CHRISTIAN983

    Eciyehhh yang pratyan sama buk dozyen ciyeh, Ciyehh, CIYEHHH

54876 – 54900 dari 55188    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2195  2196  2197 ... 2208  Selanjutnya Kirim tanggapan