Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

54901 – 54925 dari 55188    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2196  2197  2198 ... 2208  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Rabu pukul 10:41

    Ribet lurr,mau ngebir aja tinggal ceklik..😁

    BAYU715 tulis:

    100... selamat anda dapat secangkir kopi, silahkan  buat di dapur sendiri

  • Hari Rabu pukul 11:06

    Birrrr temu luwak

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ribet lurr,mau ngebir aja tinggal ceklik..😁

    Hari Rabu pukul 11:06 diubah oleh BAYU715

  • Hari Rabu pukul 12:31

    Telanjur naksir eeh ditolak..nasib inyong son

    BAYU715 tulis:

    Birrrr temu luwak

  • Hari Rabu pukul 12:38

    CHRISTIAN983 tulis:

    Telanjur naksir eeh ditolak..nasib inyong son

    wes nembak toh, wohhh gercepp 😂

  • Hari Rabu pukul 12:51

    Nembak mah aku udah sering.tp ya itu,,aku yg nembak aku yg klepek2,sementara dia nya malah ngakak guling2 sambil jawab.. 'mas lucu ih'

    Kl sdh begitu aku kudu piye coba...

    EZTHY758 tulis:

    wes nembak toh, wohhh gercepp 😂

  • Hari Rabu pukul 12:55

    Senjata dan amunisinya kurang mantap kali mas.😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nembak mah aku udah sering.tp ya itu,,aku yg nembak aku yg klepek2,sementara dia nya malah ngakak guling2 sambil jawab.. 'mas lucu ih'

    Kl sdh begitu aku kudu piye coba...

  • Hari Rabu pukul 13:00

    Senjatanya tdk pernah dikeluarin gmn musuhnya bs klepek² ...🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣

    SAURIA580 tulis:

    Senjata dan amunisinya kurang mantap kali mas.😂

  • Hari Rabu pukul 13:01

    Apa hidangan malam ni?

    Haha

  • Hari Rabu pukul 13:03

    Nah ajarin tuh Mas Christian nya gm cra jitu mengeluarkan senjata dan amunisi.

    ISMU915 tulis:

    Senjatanya tdk pernah dikeluarin gmn musuhnya bs klepek² ...🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣

  • Hari Rabu pukul 13:06

    Jangan mujur dulu tapi

    Biar nasibe gak lg mujur 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Telanjur naksir eeh ditolak..nasib inyong son

  • Hari Rabu pukul 13:09

    Cara ala koboi dicabut dulu dr sarungnya kmd senjata arahkan ke sasaran arahkan ke bagian tengah² dr obyek jgn sampai mleset...~~> ¤😊😀

    SAURIA580 tulis:

    Nah ajarin tuh Mas Christian nya gm cra jitu mengeluarkan senjata dan amunisi.

  • Hari Rabu pukul 13:13

    Bisa jadi.mungkin krn senjata yg sudah tua juga,jd ketepatan sasaran juga sdh tdk begitu akurat

    SAURIA580 tulis:

    Senjata dan amunisinya kurang mantap kali mas.😂

    Hari Rabu pukul 13:13 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Rabu pukul 13:15

    Nanti bolong tegahe, jadi donuts 🍩

    ISMU915 tulis:

    Cara ala koboi dicabut dulu dr sarungnya kmd senjata arahkan ke sasaran arahkan ke bagian tengah² dr obyek jgn sampai mleset...~~> ¤😊😀

  • Hari Rabu pukul 13:15

    Hidangannya canda tawa bersama

    DORA876 tulis:

    Apa hidangan malam ni?

    Haha

  • Hari Rabu pukul 13:18

    Kok jd donat ...🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣

    BAYU715 tulis:

    Nanti bolong tegahe, jadi donuts 🍩

    ISMU915 tulis:

    Cara ala koboi dicabut dulu dr sarungnya kmd senjata arahkan ke sasaran arahkan ke bagian tengah² dr obyek jgn sampai mleset...~~> ¤😊😀

  • Hari Rabu pukul 13:28

    Sabarr bro untuk dapat jodoh..

    BAYU715 tulis:

    Kedainya kena dampak PPKM pantesan sepi 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Gmn bs dpt jodoh, kedai isinya cm sampeyan aja mas 😅

    Kedainya smntr lg sepi.. mgkn tmn² yg lain sdg ada keperluan di luar kedai

  • Hari Rabu pukul 13:32

    Mantul x hidangannya bro, biar lupa masalah sepi dihati klo kita bercanda terus,,

    Salam kenal ya,,Gb

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hidangannya canda tawa bersama

  • Hari Rabu pukul 13:34

    Bantu jawab# karna ditembak ga pernah kena di hati,diperiksa lgi,ternyata hatinya bolong, seperti kue donat..hahaha

    ISMU915 tulis:

    Kok jd donat ...🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣

  • Hari Rabu pukul 13:35

    Jangan dijodohin sama sabar aq

    Ntar jeruk makan jeruk 🙃

    DORA876 tulis:

    Sabarr bro untuk dapat jodoh..

    BAYU715 tulis:

    Kedainya kena dampak PPKM pantesan sepi 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Gmn bs dpt jodoh, kedai isinya cm sampeyan aja mas 😅

    Kedainya smntr lg sepi.. mgkn tmn² yg lain sdg ada keperluan di luar kedai

  • Hari Rabu pukul 13:49

    Td itu neng sauria580 minta aq ngajari mas christian983 eh yg diajari malah asal

    main tembak aja jdnya sasaran² bolong dah wkwk... 😀

    DORA876 tulis:

    Bantu jawab# karna ditembak ga pernah kena di hati,diperiksa lgi,ternyata hatinya bolong, seperti kue donat..hahaha

    ISMU915 tulis:

    Kok jd donat ...🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤣

  • Hari Rabu pukul 14:13

    Jgn disamain atuh cara nembak sama koment di forum,, serius dikitlah,, 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nembak mah aku udah sering.tp ya itu,,aku yg nembak aku yg klepek2,sementara dia nya malah ngakak guling2 sambil jawab.. 'mas lucu ih'

    Kl sdh begitu aku kudu piye coba...

  • Hari Rabu pukul 14:20

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iye bor,,tp mbok ya jgn sambil ngeces gitu ah..😂✌

    🎶Waktu abang pergi ke si borong borong

    Datang hujan amat deraslah

    Terkejut abang terheran heran

    Sebab abang belum pernah kesana

    Sayur kol, sayur kol

    Makan daging emejing dengan sayur kol🎵

    cobalah membacanya saja tanpa dinyanyikan / diiringi nada saat menggumamkannya dalam hati

    ✌️😋👌

  • Hari Rabu pukul 14:43

    Ya ura lah..akutu kl udah serius ga bs cm sedikit,pasti aku tumpahkan semua keseriusan aku.hny sj betapa hati ini msh sj bimbang,,entah mengapa...

    (nah serius tuh..🤭)

    AVE856 tulis:

    Jgn disamain atuh cara nembak sama koment di forum,, serius dikitlah,, 😁

  • Hari Rabu pukul 14:45

    Ya ngga bisa,,tetep kuambil gitar dan mulai menyanyikan..

    VEKA741 tulis:

    🎶Waktu abang pergi ke si borong borong

    Datang hujan amat deraslah

    Terkejut abang terheran heran

    Sebab abang belum pernah kesana

    Sayur kol, sayur kol

    Makan daging emejing dengan sayur kol🎵

    cobalah membacanya saja tanpa dinyanyikan / diiringi nada saat menggumamkannya dalam hati

    ✌️😋👌

  • Hari Rabu pukul 14:52

    Pesan minuman yang bikin ngantuk dan nyenyak tidur opo yo?

54901 – 54925 dari 55188    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2196  2197  2198 ... 2208  Selanjutnya Kirim tanggapan