Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

55276 – 55300 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2211  2212  2213 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Desember 2021

    Selamat pagi teman2 medan,, mana ni orang medan?

  • 2 Desember 2021

    Sepiiii

  • LINA843

    2 Desember 2021

    Pesan yg seger2 dunk 😁😁😁

  • 2 Desember 2021

    Pesen yg bikin kenyang dan pastinya sehat dong.😊

  • 2 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Pesan yg seger2 dunk 😁😁😁

    boleeeh😁😁

    i.ibb.co/0pLzTS8/images-8.jpg

    Es Doger buat kak Lina😊

  • 2 Desember 2021

    SAURIA580 tulis:

    Pesen yg bikin kenyang dan pastinya sehat dong.😊

    i.ibb.co/PDzJRw2/images-10.jpg

    Kwetiau goreng sayur😊

  • LINA843

    2 Desember 2021

    Hmm.. segernyoo 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    boleeeh😁😁 i.ibb.co/0pLzTS8/images-8.jpg Es Doger buat kak Lina😊

  • LINA843

    2 Desember 2021

    Selamat hari kamis buat kamu yg manis 😁😁😁

  • 2 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Selamat hari kamis buat kamu yg manis 😁😁😁

    i.ibb.co/kXZ83DW/lol-emoji.gif

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Kirain ada gempa, ternyata karna blm makan...

    Ada nasi rames minumnya Es teh anget aja biar seger 🙊

  • 2 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Kirain ada gempa, ternyata karna blm makan...

    Ada nasi rames minumnya Es teh anget aja biar seger 🙊

    i.ibb.co/9nrMzL9/images-8.jpg

    i.ibb.co/NKdh5yL/images-11.jpg

    Teh panasny ceburin es batu mas,jadi deh 😃😃😃

    i.ibb.co/ynZdwCL/images-10.jpg

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Untung es batunya gak mencair karna kelamaan 🤣

  • CHRISTIAN983

    2 Desember 2021

    Selamat sore nak..ayah pulang

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Waktunya Ngopi ☕

  • CHRISTIAN983

    2 Desember 2021

    Saya mau yg paling enakkk..😡

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Kedai tutup, malam jum'at 🙊

  • CHRISTIAN983

    2 Desember 2021

    Lha ngapa

    BAYU715 tulis:

    Kedai tutup, malam jum'at 🙊

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Kamis malam mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha ngapa

  • CHRISTIAN983

    2 Desember 2021

    Nih..mumpung ada bintang,biar rame

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    🙄🙄🙄 lg hujan kok ada bintang 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nih..mumpung ada bintang,biar rame

  • 2 Desember 2021

    Wuaaaahhh, baru liat ini. Pas banget malam ini makan kwetiau goreng pakek sayur dan daging sapi.🤤😋

    FENNY899 tulis: i.ibb.co/PDzJRw2/images-10.jpg Kwetiau goreng sayur😊

  • 2 Desember 2021

    Sepi y sist dan brot,,

  • 2 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Kedai tutup, malam jum'at 🙊

    kta siapaaaa😃✌️

    i.ibb.co/sy6N2T8/images-10.jpg

  • 2 Desember 2021

    SAURIA580 tulis:

    Wuaaaahhh, baru liat ini. Pas banget malam ini makan kwetiau goreng pakek sayur dan daging sapi.🤤😋

    selamat menikmati😁😁😁

  • BAYU715

    2 Desember 2021

    Tenyata buka nya malam 🤣

    FENNY899 tulis:

    kta siapaaaa😃✌️

    i.ibb.co/sy6N2T8/images-10.jpg

55276 – 55300 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2211  2212  2213 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan