Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5551 – 5575 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 222  223  224 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY072

    2 Mei 2016

    huahahaha mantap jg idenya..sayang aku ga pny tmn pilot bang biar dpt gratis aku plg wlo lesehan dkt toilet gpp..huahahahha

  • LISTON872

    2 Mei 2016

    MEY072 tulis:

    huahahaha mantap jg idenya..sayang aku ga pny tmn pilot bang biar dpt gratis aku plg wlo lesehan dkt toilet gpp..huahahahha

    Sama mey, temen pilot gak ada, tapi kalo supir bejibun

    Hhaha

  • MEY072

    2 Mei 2016

    mo numpang beda arah kita bang huahhahhaha:-D

    LISTON872 tulis:

    Sama mey, temen pilot gak ada, tapi kalo supir bejibun

    Hhaha

  • LISBETH921

    2 Mei 2016

    Mari Makan semuanya

    babi-panggang-karo.kpt.co.id/_sepakbola/_baca_image.php?td=28&kodegb=250px-Bpk.jpg

  • MEY072

    2 Mei 2016

    ka listbethhhh..mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • LISBETH921

    2 Mei 2016

    kalo bahasa Batak nya ah tabo nian Mey (=Enak kali Mey)

    hahahhaha

    yessss

    pasti ntar mey kepikiran mulu n akhir nya beli dah hahahahahha

    MEY072 tulis:

    ka listbethhhh..mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • MEY072

    2 Mei 2016

    ga ada dkt kantor ka:-(..klo plg kerja uda ga da lg yg buka..tennaangg libur ntr br dipuasin huahahaha:-D #tambah gembul dahh:'/

  • LISBETH921

    2 Mei 2016

    tanda sehat n makmur ntu hahahahhaha

    MEY072 tulis:

    ga ada dkt kantor ka:-(..klo plg kerja uda ga da lg yg buka..tennaangg libur ntr br dipuasin huahahaha:-D #tambah gembul dahh:'/

  • VIOPALACE634

    2 Mei 2016

    siaaang semuanya..... akhirnya bisa mampir di kedai kopi, mau santai ngobrol2 dan ngopi sejenak....

    Lisbeth ya ampuuuuunnnnn....itu bikin ngileeerrrr, sudah makan jadi laper lagi ini siihhh :'/

    LISBETH921 tulis:

    Mari Makan semuanya babi-panggang-karo.kpt.co.id/_ ... b=250px-Bpk.jpg

  • LISBETH921

    2 Mei 2016

    tapi aku masih belum kesampean neh kak yg di mangga besar hiks :'(:'(

    VIOPALACE634 tulis:

    siaaang semuanya..... akhirnya bisa mampir di kedai kopi, mau santai ngobrol2 dan ngopi sejenak....

    Lisbeth ya ampuuuuunnnnn....itu bikin ngileeerrrr, sudah makan jadi laper lagi ini siihhh :'/

  • VIOPALACE634

    2 Mei 2016

    LISBETH921 tulis:

    tapi aku masih belum kesampean neh kak yg di mangga besar hiks :'(:'(

    Tenang dear, dia gak bakal loncat atau pindah ke tempat lain kok....;-)

  • 2 Mei 2016

    numpang lewaaaaat

  • FAJAR882

    2 Mei 2016

    GITUDECH963 tulis:

    numpang lewaaaaat

    Mas, mas.. tolong bayar karcis retribusinya dulu ya.

  • LADYWEN496

    2 Mei 2016

    Siang bro Fajar, pesan es teh ya

  • FAJAR882

    2 Mei 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Siang bro Fajar, pesan es teh ya

    Yaah, ketahuan dah ane mampir di mari... Hehhe.. Siang juga Cik. E, maaph sy cuman mampir inih. Sy tugas jaga warungnya (biasanya) malem.. Hehehe... Self-service aja ya Cik. :-)Peace dech.

  • LADYWEN496

    2 Mei 2016

    Ok deh bro Fajar, sy mau cerita berbagi suka bln dpn sy bakal nambah keponakan cowo ganteng:-), baru selesai pasang ranjang bayi.

  • VIOPALACE634

    2 Mei 2016

    waaahh senangnya, selamat mendapatkan ponakan ganteng ya ci.....:-)

    LADYWEN496 tulis:

    Ok deh bro Fajar, sy mau cerita berbagi suka bln dpn sy bakal nambah keponakan cowo ganteng:-), baru selesai pasang ranjang bayi.

  • FAJAR882

    2 Mei 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Ok deh bro Fajar, sy mau cerita berbagi suka bln dpn sy bakal nambah keponakan cowo ganteng:-), baru selesai pasang ranjang bayi.

    Wow... Selamat ya Cik.. Congratulation, deh. :-D Waah, dapat tambahan anggota keluarga besar yaa.. God bless dech, Cici.. Moga semuanya lancar, dan sehat-sehat saja..

  • LADYWEN496

    2 Mei 2016

    Amin Sis Vi, bro Fajar. Papa sy bisa bikin team basket gantiin Tan brother:-)

  • FAJAR882

    2 Mei 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Amin Sis Vi, bro Fajar. Papa sy bisa bikin team basket gantiin Tan brother:-)

    Wuahaha... Tapi biar tunggu bbrp tahun lagi Cik, biar sang keponakan udah gede dulu.. Masak masih kecil udah disuruh maen basket... hehehe... Kalo untuk sekarang sih, emm, misalnya mendesak, gitu.. biar Budhe-nya dulu yg jadi pemain pengganti.. Aha..

    (#kaboor, ah.)

  • ROSIANA028

    2 Mei 2016

    Ada es kopi kah disini

    Hehe

  • LADYWEN496

    2 Mei 2016

    Ha...hai... Sy ngak kepikir msh lama ya bro Fajar:-) maklum lg happy

  • LADYWEN496

    2 Mei 2016

    Ada neng Rosiana, tp skrg mesti bikin sendiri:-)

  • LISBETH921

    2 Mei 2016

    special buat kak Chi hehehehe

    cafekantary.com/images/example/coffee_ice_04_b.jpg

    ROSIANA028 tulis:

    Ada es kopi kah disini

    Hehe

  • VIOPALACE634

    2 Mei 2016

    nih ditambahin buat teman ngopinya....pisang goreng lengkap deng sambal roa

    cdn1.id.orstatic.com/userphoto/photo/0/6C/00194S9C6A047180D19313l.jpg

5551 – 5575 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 222  223  224 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan