Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

56051 – 56075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2242  2243  2244 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Hujan, gak mau berteduh dulu 🤔

    ADHE225 tulis:

    permisi...

    numpang lewat ya..

    🤓

  • 11 Desember 2021

    Hehe bagus dong mas dianalogi sama mknan.. Kan memberi rasa... Uhuyyyyy💃💃

    BAYU715 tulis:

    Waduwh, dikira aq makanan apa ya 🤔

    Nongol sendiri klo laper 🤣✌️

    VANA237 tulis:

    wes mas jgn dicari,,ntar jg kalo laper dia nongol,,,hehe :-D

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Rasa apa..

    VANA237 tulis:

    Hehe bagus dong mas dianalogi sama mknan.. Kan memberi rasa... Uhuyyyyy💃💃

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Lha ini lho..kencengin volume..goyang lho ya

    VANA237 tulis:

    Kyk gimana tuh mas lagunya🙄😀

    11 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Apa yg ini ..

    11 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 Desember 2021

    Rasa yg klop di mata dan hati.. Uhukkkk🤭💃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rasa apa..

  • 11 Desember 2021

    Siap mas udah goyang jempol nihh😁🤭😋

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha ini lho..kencengin volume..goyang lho ya youtu.be/oYuQPf6pexg

  • 11 Desember 2021

    Pesan kopi susu hangat untuk menemani malam mingguku

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Goyang jempol merangkai huruf, agar bisa jadi kata untuk sebuah kalimat

    VANA237 tulis:

    Siap mas udah goyang jempol nihh😁🤭😋

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Ntar malem jadi kopi susu dingin 🤔 klo nggak tinggal gelasnya aja 🙊

    ELISA652 tulis:

    Pesan kopi susu hangat untuk menemani malam mingguku

  • 11 Desember 2021

    Wuihhhh ada bakat terpendam nih mas nya😁😋

    Lebih mantap merangkai jalinan kasih mas.. Eaaa💃💃

    BAYU715 tulis:

    Goyang jempol merangkai huruf, agar bisa jadi kata untuk sebuah kalimat

    VANA237 tulis:

    Siap mas udah goyang jempol nihh😁🤭😋

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Acara jalinan kasih udah ada di tv sebelah 🤔

    VANA237 tulis:

    Wuihhhh ada bakat terpendam nih mas nya😁😋

    Lebih mantap merangkai jalinan kasih mas.. Eaaa💃💃

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Kedai sepertinya tutup elisa.tp ada aku kog yg siap menemani mu..

    ELISA652 tulis:

    Pesan kopi susu hangat untuk menemani malam mingguku

    11 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Hujan, gak mau berteduh dulu 🤔

    ADHE225 tulis:

    permisi...

    numpang lewat ya..

    🤓

    kan kedainya lg tutup

  • GLORIUSNOV760

    11 Desember 2021

    Slmt mlm sabtu mlm

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Salam canda..sabtu malam bercanda

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Selamat malam minggu sebelum minggu pagi

  • CHRISTIAN983

    11 Desember 2021

    Kopi dua hati saling menyayangi..

  • ISMU915

    11 Desember 2021

    4.bp.blogspot.com/-ExtWoGo7C5I/V0n9BY-5T6I/AAAAAAAAJMk/I8xKhd0LQ-4o1iLMUIRmUI7SYqLyKefUgCLcB/s1600/gambar-lucu-malam-minggu.jpg

    BAYU715 tulis:

    Selamat malam minggu sebelum minggu pagi

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Masih sama seperti dulu 🤔

    ISMU915 tulis:

    4.bp.blogspot.com/-ExtWoGo7C5I/V0n9BY-5T6I/AAAAAAAAJMk/I8xKhd0LQ-4o1iLMUIRmUI7SYqLyKefUgCLcB/s1600/gambar-lucu-malam-minggu.jpg

  • ARIANTO617

    11 Desember 2021

    Shalom semuanya  

     " ngopi bareng "😁☕

  • ARIANTO617

    11 Desember 2021

    Shalom semuanya  

     " ngopi bareng "😁☕

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Shalom juga 🙏

    Itu kopinya klo cuman secangkir buat rame2 kayaknya kurang, yg bawa ntar gak kebagian 🤣✌️

    ARIANTO617 tulis:

    Shalom semuanya  

     " ngopi bareng "😁☕

  • BAYU715

    11 Desember 2021

    Berarti kopi rasa sayange

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kopi dua hati saling menyayangi..

  • ECHA124

    11 Desember 2021

    Selamat bermalam minggu teman2

56051 – 56075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2242  2243  2244 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan