Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5626 – 5650 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 225  226  227 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ETI697

    2 Mei 2016

    Makacih ya Vi udah di buatin hmmm....nikmat!

  • LISTON872

    2 Mei 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Ah lae biaza aza ...udah ..tadi..aku..ma..vio..dah selesai..wedang ..zahenya..maknyus..bingit..top..dah...

    Rajin rajin mampir bang, disini banyak yang bening plus cakep, ntar nyesel abang klo gak gak datang lg

  • 2 Mei 2016

    LISTON872 tulis:

    Rajin rajin mampir bang, disini banyak yang bening plus cakep, ntar nyesel abang klo gak gak datang lg

    Iya tdi mau puyang eh ..ujug 2 ada sis Eti..

    Jadi ...balik dei..nih..ke kedai ..kyaknya doi tambah kinclong ...hihihi

    ( bentaran doang paling..)

    3 Mei 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • MEY072

    2 Mei 2016

    Mimpi kesambet namanya menang final td mas kekekek #peace just joke:p

    FAJAR882 tulis:

    Wuiiidhih... jarang2 Om Jatmiko Wahyudi (yg ini nama samaran, aslinya Mikoyu) mampir di warung JK... Hahaha... Monggo mas. Mimpi apa tadi? Tumben mampir.. Hehehe...

  • MEY072

    2 Mei 2016

    Ada ta menu nasi sop.. Kykna klo nyata yg jaga kedai nie klenger.. Lha wong menunya dr sabang sampe merauke ada..

    LISTON872 tulis:

    Ah, masih lemes Vi, kelamaan tidurnya.

    Ya udah, pesan nasi sop aja, sama teh tawar, biar segar lagi

  • NANA985

    2 Mei 2016

    Tumbenn nih kedai dianggurin ga smp 1jam lbh brayyyy .. Ah elahhhh .. #colekfAjar

    Nite2 and GBU all .. #tarikselimut

  • LISTON872

    2 Mei 2016

    MEY072 tulis:

    Mimpi kesambet namanya menang final td mas kekekek #peace just joke:p

    Disini apa aja ada Mey, kayak toko serba ada gitu, semua bentuk makanan ada, klo gak ada ya tulis aja, pasti jadi ada..

  • SURANTA247

    2 Mei 2016

    kedai kopi dan teh yg penuh keajaiban

    selamat malam

    JBU

    -ciauw-

  • TRISH197

    3 Mei 2016

    Baru pulang....Baca beberapa thread d forum JK bikin esmosi jiwa. Parah. Mending disini aja menunggu sebelum mata terpejam.

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    TRISH197 tulis:

    Baru pulang....Baca beberapa thread d forum JK bikin esmosi jiwa. Parah. Mending disini aja menunggu sebelum mata terpejam.

    Hai Trish, met malem..

    Sy juga baru pulang... :-) Apa kabar?

  • TRISH197

    3 Mei 2016

    Kabar luar biasa ko...

    Selalu diberkati Tuhan ....

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    SURANTA247 tulis:

    kedai kopi dan teh yg penuh keajaiban

    selamat malam

    JBU

    -ciauw-

    Hahaha.. Betul Bro.. Banyak 'keajaiban' di sini memang. (*setidaknya berasa spt keajaiban.)

    And... you know what? It's not stoping yet. It seems most likely even many more miraculouse moments still about to come... So, don't miss it! :-D Hahaha...

    Met malam Bro, met istirahat. GB.

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    TRISH197 tulis:

    Kabar luar biasa ko...

    Selalu diberkati Tuhan ....

    Amiinn.. Puji Tuhan!

    Beneran nih kyknya tukang begadang.. hahaha.. Atau insomnia akut yak? (#sama.deh. jika iya)

  • TRISH197

    3 Mei 2016

    Wih moment apa yang dimaksud nih.....semenjak sering ngobrol d thread sini banyak kejadian2 spektaluler yah. Btw Sebenernya d forum uda bisa keliatan yah pola pikir atau karakter masing2 orang yang bisa dijadikan masuk atau tidakny kriteria pasangan hidup.

  • TRISH197

    3 Mei 2016

    Hahahaha iya soalnya masih ada yang ngajakin wa subuh2 hehehe...makanya belon molor...

    Ko fajar juga suka begadang yah....uda minum berapa gelas kopi ko.

    FAJAR882 tulis:

    Amiinn.. Puji Tuhan!

    Beneran nih kyknya tukang begadang.. hahaha.. Atau insomnia akut yak? (#sama.deh. jika iya)

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    @Trish:

    Hehe... iya. Itu tadi skedar menjawab komennya Bro Suranta. "Kedai yg penuh keajaiban," katanya. Iya juga sih, walau mngkin mksdnya "keajaiban" dari yg dibicarain lae Liston..

    Tapi bagi saya, itu.. moment-nya yang "miraculouse".. Kyk ngerasain banyak juga moment2 'ajaib' gitu.. ahaha... Spt.. ah, sudahlah..

    (*btw, tumbeh eh, gak biasanya sy dipanggil "ko".. berasa kyk Cina saiya.. cina 'gosong' mungkin.. hwahahaha..)

  • TRISH197

    3 Mei 2016

    Oooiya maapken ketuker hehehe...iya bro Fajar882. Abis namanya pasaran sih hihihi pisssss kabur.

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    TRISH197 tulis:

    Oooiya maapken ketuker hehehe...iya bro Fajar882. Abis namanya pasaran sih hihihi pisssss kabur.

    Hwahahaha... gak papa kok... (*kalo mau kabur, ya kabur ajaa.. hehehe... piss.)

    Eh, sori yaa.. coba lihat aja di Forum ini, berapa orang dengan nama "Fajar", coba? Nah, yang aktif aja, kalo sy lihat2.. cuma saya kok yang namanya Fajar... :-D

    (*eh, beneran mo kabur, inih? .. ya syukurlah kalo udah bisa tidur.. heheh..)

  • ESTER168

    3 Mei 2016

    Makasih mba vio atas vanilla lattenya,, nikmaaatt,,,, *jadi mupengg xixixi

    VIOPALACE634 tulis:

    bro and sis....Vi pamit duluan yaaa.....ini sekalian dibuatin yang banyak untuk yg pesan Vanilla Latte, siapa tahu ada yang mau juga...monggo ecs7.tokopedia.net/img/product ... e5259bb523d.jpg geometryarchitecture.files.wordpress.com/2013/03/51.png

    selamat beristirahat....GBU all.....

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    ESTER168 tulis:

    Makasih mba vio atas vanilla lattenya,, nikmaaatt,,,, *jadi mupengg xixixi

    Hai Ester.. :-) Selamat mallaam...

    Iya, tadi pas rame, kelihatannya kamu sempat mampir juga... Tapi mungkin pas lagi pada sibuk, baik pengunjung maupun penjaga kedainya.. hehehe..

    Wah.. itu Mbak Vio-nya udah tidur dek.. Yawdah, selamat menikmati vanilla lattenya aja.. (melihat fotonya aja, maksudnya..) Hehehe.. Selamat bergabung, Ester... Salam kenal... :-)

  • FAJAR882

    3 Mei 2016

    Yak... udah subuh ini. Beneran harus udahan ini kayaknya.

    Btw, ada yg sy renungkan dari komennya Bro Suranta di atas. Makanya saya tanggepin juga, memang berasa ada semacam "keajaiban" di sini. Gimana enggak coba?

    Kita masing2 dari berbagai tempat yang berbeda, berjauhan pula. Dari banyak latar belakang yang lagi-lagi berbeda. Tapi ajaibnya... kita bisa akrab banget di sini. Berasa kyak udah kenal luaaamaaa, gitu. Bahkan tiap hari kita ketemuan, ahaha.. Berasa kayak udah kumpul beneran, ketemuan beneran, ngobrol2 beneran, bercanda-ria.., (*peyuk2.., eh yg ini cuma antara member cewek2 aja.. hahaha..)

    (*keajaiban teknologi itu, masss..) Iya.. Mungkin memang "keajaiban teknologi internet." Namun ada satu faktor lagi yang jadi penentu semuanya ini bisa terjadi.. Bahwa kita BERSAUDARA... Saudara seiman di dalam Kristus. :-) Rasanyaaa... (bagi gwe sih..) semua 'keajabian' yg udah disebut di atas, akan berlalu tanpa kesan, tanpa adanya faktor Kristus di dalam diri kita.

    So, tunggu apa lagi? Mari teruskan sharing, berakrab-akraban di mari. Duduk manis, ambil jeda sejenak dari kegiatan rutin (baca: tugas2) sehari-hari.. Siapin minuman (apa aja, kopi, teh, dll.).. HP di tangan, atau PC di meja. Truss.. sapa2, canda2 sama sahabat2 JK.. :-D

    Murrraaaah! Sekaligus muerrriaaaah ,,, hahaha... Lihatlah, betapa terkadang secuil saat yang penuh berkat, justru menjadi saat-saat yang sering kita lewatkan, karena kita dipaksa berjuang  untuk mengejar KEBAHAGIAAN.. yang tersembunyi dalam hal-hal sederhana yang lolos dari perhatian kita.

    cdn.quotesgram.com/img/23/66/2014724194-happiness-quotes-094.jpg

    Ohh.. tanpa kita sadari... kadang KEBAHAGIAAN terlewati, justru di saat kita sedang berusaha mengejarnya... :-)

    Selamat dini hari semuanyaaa... Kiranya kebahagiaan selalu menjadi bagianmu, hari demi hari. Dan sukses selalu. O:) Tuhan memberkati kalian dan keluarga, berlimpah-limpah. Amin.

  • SWARRY836

    3 Mei 2016

    Slamat pagi semuanya

    Udah buka lapak belum ya?

    Siap2 rutinitas baru utk rmh baru

    Pesen kimcil donk....

    *kimcil : kopi item cangkir kecil

    Sbg teman rutinitas pagi ini

    Smbil nunggu si kecil bangun....

    Pagi indonesia..... saatnya semangat!

    Cuzzzzz

  • 3 Mei 2016

    Selamat Pagi....

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie3660_cup_heart_coffee_zpscpvuzege.jpg

    Ini namanya Kopi Cinta......(",)

  • DEHOPE594

    3 Mei 2016

    Shallom selamat pagi.

    Ngopi ah sambil nunggu klarifikasi dari bro fajar mengenai comment di tread sebelah.

    lalu

    Bro fajar, ada sebab ada akibat, untuk lebih mengoreksi diri saya, lebih baik lagi silahkan inbox saya mengenai maksud senggolan yg anda maksudkan, maafakan saya yg terlalu bodoh untuk menafsirkan apa yg anda maksudkan, saya tunggu inboxnya, bila anda merasa ga enak untuk berbagi informasi depan umum untuk mengkritik saya. Saya sekali lagi lagi tunggu klarifikasi anda, jangan membuat statement yg ambigu.

    Thank you

  • LISBETH921

    3 Mei 2016

    Pagiiiiiiiiiiiiii

    Segelas Kopi Hangat untuk pembangkit Semangat

    1.bp.blogspot.com/-fhwdRNYTvJs/UWtbaLjOOdI/AAAAAAAAADo/E7GZjhwA6w4/s1600/kopi+senjaa.jpg

    Sipirillliiii Comment ke 5650 hehehhehe ;-);-)

5626 – 5650 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 225  226  227 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan