Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

56626 – 56650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2265  2266  2267 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTINE332

    21 Desember 2021

    [mari kita rayakan🎉🍸🍷]

    BAYU715 tulis:

    Ada yg pulang kandang🙊, harusnya nraktir bukan ditraktir 🤔

    LINA843 tulis:

    Haus & laper.. Ada yg mau traktir aku kaga :)

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Ada apa ini,,malem2 ga pd tidur,malah pd rapat

  • LINA843

    21 Desember 2021

    Amitabha guru

    BAYU715 tulis:

    Ke barat mencari kitab suci

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Perayaan natal masih besok sabtu

    CHRISTINE332 tulis:

    [mari kita rayakan🎉🍸🍷]

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Pada haus sama laper mas lurrr

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ada apa ini,,malem2 ga pd tidur,malah pd rapat

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Amit amit 🏃🏃🏃🏃

    LINA843 tulis:

    Amitabha guru

    BAYU715 tulis:

    Ke barat mencari kitab suci

  • CHRISTINE332

    21 Desember 2021

    [ada kebahagiaan dimari kapten🎉🎉🎉🤩✌]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ada apa ini,,malem2 ga pd tidur,malah pd rapat

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Kebahagiaanku adalah..saat melihatmu bahagia, harusnya aku yg disana....🎤🎶

    CHRISTINE332 tulis:

    [ada kebahagiaan dimari kapten🎉🎉🎉🤩✌]

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Haus sm dijinjing laper sama dipikul

    BAYU715 tulis:

    Pada haus sama laper mas lurrr

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Berat mas lurrr, klo ditaruh dulu sambil istirahat sebentar boleh 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Haus sm dijinjing laper sama dipikul

  • LINA843

    21 Desember 2021

    Selamat tidur kekasih terangku

    #HalusinasiMalam

  • CHRISTINE332

    21 Desember 2021

    malam aku merindukannya🌜🌟✨

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Boleh,tp set kedua hrs lanjut.jgn smpe terjadi longset

    BAYU715 tulis:

    Berat mas lurrr, klo ditaruh dulu sambil istirahat sebentar boleh 🤔

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Tettt..sephia - sheila on pitu

    LINA843 tulis:

    Selamat tidur kekasih terangku

    #HalusinasiMalam

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Capek... Lawane imbang, klo dilepas aja gimana, biar longset nya menang 👌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boleh,tp set kedua hrs lanjut.jgn smpe terjadi longset

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Timbul pertanyaan,,siapakah nya dlm kalimat dibawah iki👇...

    CHRISTINE332 tulis:

    malam aku merindukannya🌜🌟✨

  • CHRISTINE332

    21 Desember 2021

    [sahabat jk semua dongg😍]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Timbul pertanyaan,,siapakah nya dlm kalimat dibawah iki👇...

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Timbul pertanyaan,,apakah saudara yakin menang ???

    BAYU715 tulis:

    Capek... Lawane imbang, klo dilepas aja gimana, biar longset nya menang 👌

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Wah aku ga termasuk berarti..

    CHRISTINE332 tulis:

    [sahabat jk semua dongg😍]

  • CHRISTINE332

    21 Desember 2021

    mon maap ye, kedai mau tutup 9 menit lagi. ✌

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    Yakin timbul srimulat udah alm mas lurrr, sekarang tinggal tarzan

    CHRISTIAN983 tulis:

    Timbul pertanyaan,,apakah saudara yakin menang ???

  • BAYU715

    21 Desember 2021

    orang mas chrisnya kejebak didalam kedai dari kemarin gak bisa keluar, jd timbul pertanyaan kedai mau tutup, dibukanya kapan 🤔

    CHRISTINE332 tulis:

    mon maap ye, kedai mau tutup 9 menit lagi. ✌

  • CHRISTIAN983

    21 Desember 2021

    Iya, kamu harus cepat pulang

    CHRISTINE332 tulis:

    mon maap ye, kedai mau tutup 9 menit lagi. ✌

  • LINA843

    21 Desember 2021

    Loh sampeyan siapa yaa, kok aku baru liat

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah aku ga termasuk berarti..

  • LINA843

    22 Desember 2021

    Buka kedainya kalo mas Christ udah nikah

    BAYU715 tulis:

    orang mas chrisnya kejebak didalam kedai dari kemarin gak bisa keluar, jd timbul pertanyaan kedai mau tutup, dibukanya kapan

56626 – 56650 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2265  2266  2267 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan