Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

57401 – 57425 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2296  2297  2298 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Desember 2021

    Enak nih,,pas banget buka puasa kih..

    Maksh fenny..

    FENNY899 tulis:

    siap boooossss😃 i.ibb.co/5kLmfxW/images-15.jpg i.ibb.co/G5kvCcp/images-16.jpg

  • 27 Desember 2021

    Seperti kulit sopo🤭

    LINA843 tulis:

    He'eh makan lalapan bisa bikin kulit cerah berawan ⛅

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Hayoo sopo yoo

    CHRISTIAN983 tulis:

    Seperti kulit sopo🤭

  • 27 Desember 2021

    Sepertine sdh ta bahas kemaren.seperti yg manyun e ngegemesin😔

    LINA843 tulis:

    Hayoo sopo yoo

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Aku berarti 😁😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepertine sdh ta bahas kemaren.seperti yg manyun e ngegemesin😔

  • 27 Desember 2021

    Eeh engga loh.engga salah..

    LINA843 tulis:

    Aku berarti 😁😁😁

  • 27 Desember 2021

    Nanti upload foto kakak pas manyun berarti wkwkw

    LINA843 tulis:

    Aku berarti 😁😁😁

  • 27 Desember 2021

    Buka puasa lambungnya langsung bereaksi kepedesan tuh. 😀😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Enak nih,,pas banget buka puasa kih..

    Maksh fenny..

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Lah di profilku kan udah ada foto manyun, nah foto itu yg dimaksud pak RT

    ESRI636 tulis:

    Nanti upload foto kakak pas manyun berarti wkwkw

  • 27 Desember 2021

    Iyo engga dong.sambele disimpen utk sesi kedua nanti😁

    SAURIA580 tulis:

    Buka puasa lambungnya langsung bereaksi kepedesan tuh. 😀😀

  • 27 Desember 2021

    Emang iya gitu.ihh nuduh..🤪

    LINA843 tulis:

    Lah di profilku kan udah ada foto manyun, nah foto itu yg dimaksud pak RT

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Pak RT kan intel

    CHRISTIAN983 tulis:

    Emang iya gitu.ihh nuduh..🤪

  • 27 Desember 2021

    Oh iya ada, baru aku liat 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Lah di profilku kan udah ada foto manyun, nah foto itu yg dimaksud pak RT

  • 27 Desember 2021

    Intel jvc..(nah pasti ga paham🤣)

    LINA843 tulis:

    Pak RT kan intel

  • 27 Desember 2021

    Loh aku kog ga lihat yo.yg dimana bor,foto keberapa..🤭

    ESRI636 tulis:

    Oh iya ada, baru aku liat 🤣🤣🤣

    27 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Manyun kan 😚😚😚

    ESRI636 tulis:

    Oh iya ada, baru aku liat 🤣🤣🤣

  • LINA843

    27 Desember 2021

    He'eh ga paham, coba tolong dipahamin

    CHRISTIAN983 tulis:

    Intel jvc..(nah pasti ga paham🤣)

  • 27 Desember 2021

    JVC wuah merek jadul banget itu.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Intel jvc..(nah pasti ga paham🤣)

  • 27 Desember 2021

    Yg mana sih,,yg keliatan cuman gambar gembok putih latar layar biru kog

    LINA843 tulis:

    Manyun kan 😚😚😚

  • 27 Desember 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Enak nih,,pas banget buka puasa kih..

    Maksh fenny..

    oyeeee mas😁

  • 27 Desember 2021

    Wkwkwk..msh ada yg paham😅

    SAURIA580 tulis:

    JVC wuah merek jadul banget itu.

  • LINA843

    27 Desember 2021

    Padahal fotonya urutan pertama, yg bukan anggota penuh aja bisa liat kok 😉😉😉

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg mana sih,,yg keliatan cuman gambar gembok putih latar layar biru kog

  • 27 Desember 2021

    Eeeeyo

    FENNY899 tulis:

    oyeeee mas😁

  • 27 Desember 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Intel jvc..(nah pasti ga paham🤣)

    kok tau sih mas😁✌️

  • 27 Desember 2021

    Ketauan era nya. 😀😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wkwkwk..msh ada yg paham😅

57401 – 57425 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2296  2297  2298 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan