Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

57676 – 57700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2307  2308  2309 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Kelamaan datengnya sih 😜😜😜

    BAYU715 tulis:

    Itu punyaku 😡😡😡

    LINA843 tulis:

    Hmm yummy 😋😋😋.. Sekalian minumnya yaa

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Jus alpukat 🍐

    FENNY899 tulis:

    kakak mw minum apa?

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Jd keseleg mie aq, es jeruk mana es jeruk 🙊

    VANA237 tulis:

    Haha.. Menikmati apa adanya ya mas

    😄

    #ygpentingadakamu🤭😋eaaaa

  • 28 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Untung ayamnya udah dicincang, jd gak keduluan ayam 🤣

    ak tambahin y 😁✌️🏃🏃🏃

    i.ibb.co/jJK4nMZ/images-10.jpg

  • 28 Desember 2021

    Jus Alpukat ka

    LINA843 tulis:

    Jus alpukat 🍐

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Dari td cuman mesenin orang, ntar giliran bayar aq yg kena 🤔

    LINA843 tulis:

    Kelamaan datengnya sih 😜😜😜

  • 28 Desember 2021

    Jiahhhh... 🤦‍♀

    Gak jd ikut kalo begitu 😁

    BAYU715 tulis:

    Malah cuman mau jalan2 muteri kedai 😁

    VANA237 tulis:

    Wew asikkkkk halan²...💃💃💃

    Ikutttttttt.....

    😀

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Tambahin mie ayam ceker, itu mie ayam pangsitnya udah dipatok ayam 🙊

    FENNY899 tulis:

    ak tambahin y 😁✌️🏃🏃🏃

    i.ibb.co/jJK4nMZ/images-10.jpg

  • 28 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Jus alpukat 🍐

    siaaaaaaap😃

    i.ibb.co/7RkmWS7/images-11.jpg

  • 28 Desember 2021

    Menu kedai hari ini enak enak semua....bikin tambah endut meski hanya liat doang

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaaap😃 i.ibb.co/7RkmWS7/images-11.jpg

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Srupuuuttt, segerrrr

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaaap😃

    i.ibb.co/7RkmWS7/images-11.jpg

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Segernyoooo 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaaap😃 i.ibb.co/7RkmWS7/images-11.jpg

  • 28 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Tambahin mie ayam ceker, itu mie ayam pangsitnya udah dipatok ayam 🙊

    hahahaha😃😃

  • 28 Desember 2021

    Seeeggaaar

    FENNY899 tulis:

    siaaaaaaap😃 i.ibb.co/7RkmWS7/images-11.jpg

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Jus alpukatku jadi rebutan padahal cuma ada 1 😡😡😡

  • 28 Desember 2021

    Jus alpukatnya 1 lagi ka fenny ☝️

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Tanggung, udah ikut joget kok tadi 🤣

    VANA237 tulis:

    Jiahhhh... 🤦‍♀

    Gak jd ikut kalo begitu 😁

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Klo banyak kebagian satu2

    LINA843 tulis:

    Jus alpukatku jadi rebutan padahal cuma ada 1 😡😡😡

  • 28 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Jus alpukatnya 1 lagi ka fenny ☝️

    ok dek😊

    i.ibb.co/8XzH143/images-13.jpg

  • CHRISTIAN983

    28 Desember 2021

    Biasane iki ayam jago nempel di mangkok, kog bisa melepasken diri..

    FENNY899 tulis:

    ak tambahin y 😁✌️🏃🏃🏃 i.ibb.co/jJK4nMZ/images-10.jpg

    28 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Jus alpukatku jadi rebutan padahal cuma ada 1 😡😡😡

    ne ak gantiin yg baru kak hehehe

    i.ibb.co/kS1PMK8/images-12.jpg

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Aq pesen nota kasbon aja, biar gak rebutan 🙊🤣

  • 28 Desember 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biasane iki ayam jago nempel di mangkok, kog bisa melepasken diri..

    😃😃😃😃😃

  • 28 Desember 2021

    Coklatnya menggugah selera.

    Jadi pengen beli ice cream alpukat coklat. 😋😋

    FENNY899 tulis:

    ne ak gantiin yg baru kak hehehe i.ibb.co/kS1PMK8/images-12.jpg

  • 28 Desember 2021

    Hahaha itu mah engga akan rebutan mas, itu urusannya mas bayu 🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Aq pesen nota kasbon aja, biar gak rebutan 🙊🤣

57676 – 57700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2307  2308  2309 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan