Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

57926 – 57950 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2317  2318  2319 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Desember 2021

    🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apa..???  no WA..???

    sssttt tar kl dapet,,bagi yo🤫

  • CHRISTIAN983

    28 Desember 2021

    Sepi,,sendiri..dan terjebak pd sebuah kerinduan yg teramat sangat kurindu, pd dia yg ngga tau apakah merindukan aku yg selama ini merindukannya. entahlah...

    28 Desember 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Mumpung sepi buat leyeh2 dulu 😴

  • 28 Desember 2021

    Udah berapa lembar buku dosa di kedai ini mas Bayu?

    ESRI636 tulis:

    Soalnya mas bayu udah banyak hutang nya di kedai

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Kedai ini sepi, sepertinya gaada tanda2 kehidupan 😶😶😶

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    100 lembar yang 99,9 titipan 🙊mungkin ada yg mau nambahi biar genap 100 lebar titipan 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Udah berapa lembar buku dosa di kedai ini mas Bayu?

  • 28 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Wahhh, laris manis 😁

    iya donk mas bro😁

  • 28 Desember 2021

    Kasihlah tandanya, biar kami paham. 🙃

    LINA843 tulis:

    Kedai ini sepi, sepertinya gaada tanda2 kehidupan 😶😶😶

  • 28 Desember 2021

    Aku mas, bandrek blm bayar. HAHAHA

    BAYU715 tulis:

    100 lembar yang 99,9 titipan 🙊mungkin ada yg mau nambahi biar genap 100 lebar titipan 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Udah berapa lembar buku dosa di kedai ini mas Bayu?

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Udah pada kenyang, terus pulang tidur

    LINA843 tulis:

    Kedai ini sepi, sepertinya gaada tanda2 kehidupan 😶😶😶

  • 28 Desember 2021

    Ak duduk aj deh

  • ARIO598

    28 Desember 2021

    Biasanya mas bro Chris msh jaga sampai midnite mba. Coba ketuk aja  pintu

    LINA843 tulis:

    Kedai ini sepi, sepertinya gaada tanda2 kehidupan 😶😶😶

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Siap, ntar tak bayar kontrak eh kontan 😁

    Kan udah genap 100 lembar 🤣

    SIANTURI086 tulis:

    Aku mas, bandrek blm bayar. HAHAHA

  • ARIO598

    28 Desember 2021

    Mungkin dia tau mas bro meski tak baca surat mu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepi,,sendiri..dan terjebak pd sebuah kerinduan yg teramat sangat kurindu, pd dia yg ngga tau apakah merindukan aku yg selama ini merindukannya. entahlah...

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Yg lain jg numpang duduk aja gak ada yg pesen 😁

    FENNY899 tulis:

    Ak duduk aj deh

  • 28 Desember 2021

    BAYU715 tulis:

    Yg lain jg numpang duduk aja gak ada yg pesen 😁

    sambil nunggu ad yg pesen,minyak aj deh

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Pesen 2 hot chocolate 🔥🍫

  • 28 Desember 2021

    Mbak Fenny, tolong bandrek aku td dimasukan ke buku dosa mas Bayu yaa. 🤝

    BAYU715 tulis:

    Siap, ntar tak bayar kontrak eh kontan 😁

    Kan udah genap 100 lembar 🤣

    SIANTURI086 tulis:

    Aku mas, bandrek blm bayar. HAHAHA

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Ditaruh di pojokan kedai, karna mau diminum sama dia 🙊

    LINA843 tulis:

    Pesen 2 hot chocolate 🔥🍫

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Kayaknya mbak fenny blm sempat ngumpulin lembarannya padahal besok udah ganti lembaran baru 😁

    SIANTURI086 tulis:

    Mbak Fenny, tolong bandrek aku td dimasukan ke buku dosa mas Bayu yaa. 🤝

  • 28 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Pesen 2 hot chocolate 🔥🍫

    iya kak😁

    i.ibb.co/xLrPYHG/images-13.jpg

  • 28 Desember 2021

    SIANTURI086 tulis:

    Mbak Fenny, tolong bandrek aku td dimasukan ke buku dosa mas Bayu yaa. 🤝

    i.ibb.co/87NYFg9/AW3986938-20.gif

  • LINA843

    28 Desember 2021

    1 buat aku & 1 buat kamu.. Hmm 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    iya kak😁 i.ibb.co/xLrPYHG/images-13.jpg

  • 28 Desember 2021

    Tanpa lembaran pun Mas, tambah2an, kali2an, kurang2an wanita jauh lebih hebat ketimbang kita mas. Kita cuman bisa bagi2an doang. 😅🤣

    BAYU715 tulis:

    Kayaknya mbak fenny blm sempat ngumpulin lembarannya padahal besok udah ganti lembaran baru 😁

    SIANTURI086 tulis:

    Mbak Fenny, tolong bandrek aku td dimasukan ke buku dosa mas Bayu yaa. 🤝

  • 28 Desember 2021

    Mirip kaya saya nih mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepi,,sendiri..dan terjebak pd sebuah kerinduan yg teramat sangat kurindu, pd dia yg ngga tau apakah merindukan aku yg selama ini merindukannya. entahlah...

57926 – 57950 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2317  2318  2319 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan