Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

57951 – 57975 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2318  2319  2320 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Desember 2021

    Kamu yang mana nih ka?

    LINA843 tulis:

    1 buat aku & 1 buat kamu.. Hmm 😋😋😋

  • 28 Desember 2021

    Dari tadi pesan minum mulu, nasi goreng spesial 1 dong ka fenny. Kalo bisa sespesial dia ya 🤣🤣🤣

    28 Desember 2021 diubah oleh ESRI636

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Pokoknya bernafasnya pake hidung 👃

    ESRI636 tulis:

    Kamu yang mana nih ka?

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Siapakah dia itu? 🙈🙈🙈

    BAYU715 tulis:

    Ditaruh di pojokan kedai, karna mau diminum sama dia 🙊

    LINA843 tulis:

    Pesen 2 hot chocolate 🔥🍫

  • 28 Desember 2021

    Hahaha kalo pake insang mah ikan ka

    LINA843 tulis:

    Pokoknya bernafasnya pake hidung 👃

  • ARIO598

    28 Desember 2021

    Oh oh siapa dia ...

    LINA843 tulis:

    Siapakah dia itu? 🙈🙈🙈

  • 28 Desember 2021

    Aku bacanya sambil nyanyi 🤣🤣🤣

    ARIO598 tulis:

    Oh oh siapa dia ...

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    💯 🤣🤣🤣 jadi lengkap rumus rumah tangganya 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Tanpa lembaran pun Mas, tambah2an, kali2an, kurang2an wanita jauh lebih hebat ketimbang kita mas. Kita cuman bisa bagi2an doang. 😅🤣

  • 28 Desember 2021

    Hahahaa, bisa ajaa lu masss. 😅🤣

    BAYU715 tulis:

    💯 🤣🤣🤣 jadi lengkap rumus rumah tangganya 🤔

    SIANTURI086 tulis:

    Tanpa lembaran pun Mas, tambah2an, kali2an, kurang2an wanita jauh lebih hebat ketimbang kita mas. Kita cuman bisa bagi2an doang. 😅🤣

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Kayak kuiz yg pernah ada di tv ya 🤔

    Siapakan dia 🙊

    LINA843 tulis:

    Siapakah dia itu? 🙈🙈🙈

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Ini ikutan dia yg bernafas pake hidung kayaknya 🙊✌️🤣

    ESRI636 tulis:

    Dari tadi pesan minum mulu, nasi goreng spesial 1 dong ka fenny. Kalo bisa sespesial dia ya 🤣🤣🤣

  • 28 Desember 2021

    Hahaha pasti yang bernafas pake hidung dong mas 🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Ini ikutan dia yg bernafas pake hidung kayaknya 🙊✌️🤣

    ESRI636 tulis:

    Dari tadi pesan minum mulu, nasi goreng spesial 1 dong ka fenny. Kalo bisa sespesial dia ya 🤣🤣🤣

  • 28 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Dari tadi pesan minum mulu, nasi goreng spesial 1 dong ka fenny. Kalo bisa sespesial dia ya 🤣🤣🤣

    hahaha siap dek🤣🤣

    i.ibb.co/HB8PR1h/images-14.jpg

  • 28 Desember 2021

    Makasih ka, mari kita makan sebelum jadi rebutan

    FENNY899 tulis:

    hahaha siap dek🤣🤣 i.ibb.co/HB8PR1h/images-14.jpg

  • 28 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Makasih ka, mari kita makan sebelum jadi rebutan

    iya dek,habiskan dlm waktu 10 detik

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Nyatai mas bro, penghuninya dah pada kenyang, pada ngantuk dirumah masing2 😁

    ESRI636 tulis:

    Makasih ka, mari kita makan sebelum jadi rebutan

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Kalo mas Bayu kan bernafasnya pake pori2 😜✌

    BAYU715 tulis:

    Ini ikutan dia yg bernafas pake hidung kayaknya 🙊✌️🤣

    ESRI636 tulis:

    Dari tadi pesan minum mulu, nasi goreng spesial 1 dong ka fenny. Kalo bisa sespesial dia ya 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Tanpa dikasih minum kasihan klo mpe keseleg lalapan timun 🤔

    FENNY899 tulis:

    iya dek,habiskan dlm waktu 10 detik

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Kok tahu tempe digoreng enak ya 🤔

    LINA843 tulis:

    Kalo mas Bayu kan bernafasnya pake pori2 😜✌

  • 28 Desember 2021

    Pesan mas

    BAYU715 tulis:

    Kok tahu tempe digoreng enak ya 🤔

    LINA843 tulis:

    Kalo mas Bayu kan bernafasnya pake pori2 😜✌

  • 28 Desember 2021

    Masih ada sisa teh manis tadi mas

    BAYU715 tulis:

    Tanpa dikasih minum kasihan klo mpe keseleg lalapan timun 🤔

    FENNY899 tulis:

    iya dek,habiskan dlm waktu 10 detik

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Jadi seret tenggorokannya

    BAYU715 tulis:

    Tanpa dikasih minum kasihan klo mpe keseleg lalapan timun 🤔

    FENNY899 tulis:

    iya dek,habiskan dlm waktu 10 detik

    28 Desember 2021 diubah oleh LINA843

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Ntar jadi rebutan lg klo pesan 😁

    ESRI636 tulis:

    Pesan mas

  • BAYU715

    28 Desember 2021

    Teh manis plus jus alpukat ya, dihabisin lho 🤣

    ESRI636 tulis:

    Masih ada sisa teh manis tadi mas

  • LINA843

    28 Desember 2021

    Karna terbuat dari kedelai pilihan

    BAYU715 tulis:

    Kok tahu tempe digoreng enak ya 🤔

    LINA843 tulis:

    Kalo mas Bayu kan bernafasnya pake pori2 😜✌

57951 – 57975 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2318  2319  2320 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan