Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

58326 – 58350 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2333  2334  2335 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Krn kebiasaan buruk dan menahun😁

    ESRI636 tulis:

    Mohon maaf mas, ko mas tau rasa upil? 🤣🤣🙏🙏

  • 29 Desember 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Krn kebiasaan buruk dan menahun😁

    astagaaaaaaa pantesan tau 😁✌️🏃🏃🏃

  • 29 Desember 2021

    Astaga 🤮🤮

    CHRISTIAN983 tulis:

    Krn kebiasaan buruk dan menahun😁

  • 29 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Gimana rasa nya tuh ka? 🤣🤣🤣

    blm bsa ketebak sih tp pastiny rasany nano nano ✌️✌️

  • 29 Desember 2021

    Pahit + pedas 🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    blm bsa ketebak sih tp pastiny rasany nano nano ✌️✌️

  • 29 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Pahit + pedas 🤣🤣

    rame rasanya😁✌️

  • 29 Desember 2021

    Pesanan terakhir saya hari ini dong ka, mau nasi goreng spesial ya ka

  • LINA843

    29 Desember 2021

    Ga kenyang2 tuh dari tadi makan mulu 😂😂😂

    ESRI636 tulis:

    Pesanan terakhir saya hari ini dong ka, mau nasi goreng spesial ya ka

  • 29 Desember 2021

    Mau nambahin berat badan sedikit ka

    LINA843 tulis:

    Ga kenyang2 tuh dari tadi makan mulu 😂😂😂

  • 29 Desember 2021

    Selama saya gabung ke forum ini, kayanya berat badan saya nambah sekitar 3kg 🤣🤣🤣 ini berkat si christine nih. Makasih banyak ya sarannya say 🤣🤣

    29 Desember 2021 diubah oleh ESRI636

  • LINA843

    29 Desember 2021

    Pesenan rutinku tiap malem ✨

    Susu cokelat mana susu cokelat 🍼🍫

  • 29 Desember 2021

    Awas kembung ka, baru minum jus alpukat tadi 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Pesenan rutinku tiap malem ✨

    Susu cokelat mana susu cokelat 🍼🍫

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Istri muda pa erwe yg kemarin to.ssttt pa erwe ne dah dirumah🤫

    BAYU715 tulis:

    Cintanya pak RT dengan bu RW 🙊 keceplosan ✌️

  • 29 Desember 2021

    ESRI636 tulis:

    Pesanan terakhir saya hari ini dong ka, mau nasi goreng spesial ya ka

    siiip

    i.ibb.co/d65VpYT/images-24.jpg

  • 29 Desember 2021

    AVE856 tulis:

    Calon istri yg siap melayani,, bungkuslah bang Dame,, 😁

    Dek Fenny,, 🤭✌️✌️

    Waduh.. Gokil nih teh Ave.. Main bungkus aje 😄

    Bahaya nih.. penggemar garis kerasnya kak Fenny bisa ngamuk2 ke saya.

    Saya salut dengan jiwa melayaninya kak Fenny ke sesama.. Jiwa saya serasa ditampar2 karena jarang sekali melayani sesama.

  • 29 Desember 2021

    Makasih ka

    FENNY899 tulis:

    siiip i.ibb.co/d65VpYT/images-24.jpg

  • 29 Desember 2021

    LINA843 tulis:

    Pesenan rutinku tiap malem ✨

    Susu cokelat mana susu cokelat 🍼🍫

    sabaaar😁😁

    i.ibb.co/xjrMH74/images-25.jpg

  • BAYU715

    29 Desember 2021

    Ok, tak numpang istirahat ditempat aja 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Istri muda pa erwe yg kemarin to.ssttt pa erwe ne dah dirumah🤫

  • LINA843

    29 Desember 2021

    Makasih 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    sabaaar😁😁 i.ibb.co/xjrMH74/images-25.jpg

  • 29 Desember 2021

    Makasih banyak ka fenny, kenyang banget hari ini saya

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Hahay..simas bro kecapean stlh kerja keras wno-smg pp

    BAYU715 tulis:

    Ok, tak numpang istirahat ditempat aja 😁

  • BAYU715

    29 Desember 2021

    Butuh kang pijet mas lurrr 😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hahay..simas bro kecapean stlh kerja keras wno-smg pp

  • 29 Desember 2021

    Kerja keras buat masa depan itu mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hahay..simas bro kecapean stlh kerja keras wno-smg pp

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Tinggal ambil tuh di aquarium.pilih yg roknya seberapa🤭

    BAYU715 tulis:

    Butuh kang pijet mas lurrr 😀

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Sing penting semangat.ya toh..

    ESRI636 tulis:

    Kerja keras buat masa depan itu mas

58326 – 58350 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2333  2334  2335 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan