Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

58426 – 58450 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2337  2338  2339 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Enga lah.kan ude dikodein sm buerwe.kl pa erwe dirumah, anjingnya dikeluarin.gitu perjanjiane scr bilateral antara aku ma buerwe🤭

    LINA843 tulis:

    Pak RT mah modus padahal mau ngintipin bu RW tuh 🙊🙊🙊

  • BAYU715

    29 Desember 2021

    Bayangin yg dibatam aja, gak usah bayangin batu sama udang 🤣✌️

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 kalo yang ini ora mumet mas, cuma yang batu di balik udang yang engga bisa kebayang sama ku

  • LINA843

    29 Desember 2021

    Kok tempe 😂😂😂

    BAYU715 tulis:

    Bayangin yg dibatam aja, gak usah bayangin batu sama udang 🤣✌️

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 kalo yang ini ora mumet mas, cuma yang batu di balik udang yang engga bisa kebayang sama ku

  • 29 Desember 2021

    Kalo yang di batam masih single mah enak di bayanginnya mas, tapi kalo udah ada penjaganya, kagak enak lagi buat dibayangin

    BAYU715 tulis:

    Bayangin yg dibatam aja, gak usah bayangin batu sama udang 🤣✌️

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 kalo yang ini ora mumet mas, cuma yang batu di balik udang yang engga bisa kebayang sama ku

  • CHRISTIAN983

    29 Desember 2021

    Loh elyas pical dong.kelas batam yunior

    (paham ngga paham sakarepmu🤣)

    BAYU715 tulis:

    Bayangin yg dibatam aja, gak usah bayangin batu sama udang 🤣✌️

  • 29 Desember 2021

    Tempe goreng enak ka

    LINA843 tulis:

    Kok tempe 😂😂😂

  • BAYU715

    29 Desember 2021

    Brosurnya tersebar dimana mana 🙊🤣

    LINA843 tulis:

    Kok tempe 😂😂😂

  • 30 Desember 2021

    🤣🤣🤣 kebanyakan bikin brosur

    BAYU715 tulis:

    Brosurnya tersebar dimana mana 🙊🤣

    LINA843 tulis:

    Kok tempe 😂😂😂

  • BAYU715

    30 Desember 2021

    Berararti sakpolahqu barang 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Loh elyas pical dong.kelas batam yunior

    (paham ngga paham sakarepmu🤣)

  • LINA843

    30 Desember 2021

    He'eh udah tersebar di jagat raya forum JK 🙊🙊🙊

    BAYU715 tulis:

    Brosurnya tersebar dimana mana 🙊🤣

    LINA843 tulis:

    Kok tempe 😂😂😂

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Lah terus kalo aku bayangin yg dmn? 🙈🙈🙈

    BAYU715 tulis:

    Bayangin yg dibatam aja, gak usah bayangin batu sama udang 🤣✌️

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 kalo yang ini ora mumet mas, cuma yang batu di balik udang yang engga bisa kebayang sama ku

  • 30 Desember 2021

    Kebanyakan bikin brosur ka, tapi nanti akan tenggelam dengan sendirinya, yang penting jangan di scroll

    LINA843 tulis:

    He'eh udah tersebar di jagat raya forum JK 🙊🙊🙊

  • 30 Desember 2021

    Yang jauh disana ka tapi dekat di hati kakak

    LINA843 tulis:

    Lah terus kalo aku bayangin yg dmn? 🙈🙈🙈

  • BAYU715

    30 Desember 2021

    Copas pak RT sakarepmu 🤣

    LINA843 tulis:

    Lah terus kalo aku bayangin yg dmn? 🙈🙈🙈

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Betul.. betul.. betul.. Untung blm tersebar kmn2 🙈🙈🙈

    ESRI636 tulis:

    Yang jauh disana ka tapi dekat di hati kakak

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Emoh 😜😜😜

    BAYU715 tulis:

    Copas pak RT sakarepmu 🤣

    LINA843 tulis:

    Lah terus kalo aku bayangin yg dmn? 🙈🙈🙈

  • 30 Desember 2021

    🤣🤣🤣 kurang banyak kakak bikin brosurnya, siapa tau nanti ada yang kenal dengan cowo itu dan di sampein

    LINA843 tulis:

    Betul.. betul.. betul.. Untung blm tersebar kmn2 🙈🙈🙈

    30 Desember 2021 diubah oleh ESRI636

  • BAYU715

    30 Desember 2021

    Namanya kamu dan dia 🙊

    LINA843 tulis:

    Betul.. betul.. betul.. Untung blm tersebar kmn2 🙈🙈🙈

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Selesai pemberkatan nikah aja baru disebar brosurnya 🙈🙈🙈

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 kurang banyak kakak bikin brosurnya, siapa tau nanti ada yang kenal dengan cowo itu dan di sampein

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Kalo ga kamu yaa dia 😂😂😂

    BAYU715 tulis:

    Namanya kamu dan dia 🙊

    LINA843 tulis:

    Betul.. betul.. betul.. Untung blm tersebar kmn2 🙈🙈🙈

  • 30 Desember 2021

    Kalo boleh sebelum pemberkatan ka biar pada datang

    LINA843 tulis:

    Selesai pemberkatan nikah aja baru disebar brosurnya 🙈🙈🙈

  • LINA843

    30 Desember 2021

    Kalo ga jadi tapi udah tersebar kmn2 kan malu 🙈🙈🙈

    ESRI636 tulis:

    Kalo boleh sebelum pemberkatan ka biar pada datang

  • BAYU715

    30 Desember 2021

    Moga aja kamu dan dia gak saling bertemu 🤔

    LINA843 tulis:

    Kalo ga kamu yaa dia 😂😂😂

  • 30 Desember 2021

    Wah harus jadi dong ka, kami mendoakan mu ka

    LINA843 tulis:

    Kalo ga jadi tapi udah tersebar kmn2 kan malu 🙈🙈🙈

  • LINA843

    30 Desember 2021

    😂😂😂

    BAYU715 tulis:

    Moga aja kamu dan dia gak saling bertemu 🤔

    LINA843 tulis:

    Kalo ga kamu yaa dia 😂😂😂

58426 – 58450 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2337  2338  2339 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan