Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5826 – 5850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 233  234  235 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    4 Mei 2016

    TRISH197 tulis:

    Haiiiii....lagi pada apa nih.

    Hai juga.. Met malam Sis.. Lagi chatting, eh ber-forum aja.. hehehe..

  • 4 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    @Mikoyu: Bang, tolong gantiin jaga warungnya bang. Biar ganti-gantian, gituu..

    hahahaha  bro jar..emang mau kmana atuh,,? mau jemput Vio ?  kalau egk bisa tuh ada Trish..

  • FAJAR882

    4 Mei 2016

    Oh iya.. Btw, besok hari "Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga" loh..

    Bagaimana persiapan kalian, temans? Ada rencana khusus, emm, selain ibadah, gitu?

  • FAJAR882

    4 Mei 2016

    MIKOYU815 tulis:

    hahahaha  bro jar..emang mau kmana atuh,,? mau jemput Vio ?  kalau egk bisa tuh ada Trish..

    Kalem.., Bro.. kalemm..

    (*pegimana jemputnya, gwa di Jogja..)

    Nah, itu Njenengan kan yang udah siap di atas motor, tuh.. Coba jemput deh Bang. Trus abis itu tolong sekalian dianterin ke Jogja.. Gimana? Setuju? :-D

  • FAJAR882

    4 Mei 2016

    Yang berikut ini buat besok, sih.. Tapi "nyicil" dulu dari sekarang gak papa, yaa... :-)

    i284.photobucket.com/albums/ll26/jennygozali/KenaikanJesusKristus.jpg

  • 4 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    Kalem.., Bro.. kalemm..

    (*pegimana jemputnya, gwa di Jogja..)

    Nah, itu Njenengan kan yang udah siap di atas motor, tuh.. Coba jemput deh Bang. Trus abis itu tolong sekalian dianterin ke Jogja.. Gimana? Setuju? :-D

    idem...dech...

  • SURANTA247

    4 Mei 2016

    selamat malam jekers

    nopay arang dulu lah

  • MEY072

    4 Mei 2016

    Ga cause kerja..cm pagi2 uda diceritain tmn..

    Final nebak sapa?? Derby madrid??

    FAJAR882 tulis:

    Iyo, Mey... Seru pertandingannya. Kamu nonton juga po?

  • FAJAR882

    4 Mei 2016

    MEY072 tulis:

    Ga cause kerja..cm pagi2 uda diceritain tmn..

    Final nebak sapa?? Derby madrid??

    Oke Mey..,

    Yak, iya.. mungkin derby Madrid.. Sipp. :-)

  • SURANTA247

    4 Mei 2016

    ojo lali mas fajar

    madrit vs siti

    atu ocong

  • TRISH197

    4 Mei 2016

    Wkwkwkwkwk..jemput jemput ga yah ga....dilempar2....sedih bener...tapi ga usa dijemput...saya sudah d rumah.

    FAJAR882 tulis:

    Kalem.., Bro.. kalemm..

    (*pegimana jemputnya, gwa di Jogja..)

    Nah, itu Njenengan kan yang udah siap di atas motor, tuh.. Coba jemput deh Bang. Trus abis itu tolong sekalian dianterin ke Jogja.. Gimana? Setuju? :-D

  • VIOPALACE634

    4 Mei 2016

    Malam Sis Trish, sendirian diwarung? pasti gak bisa tidur ya?? :-)

  • CHRIS334

    4 Mei 2016

    KOEHHHH < Kopi campur Tehhhhh >   wkwkwkwkwkw

  • 5 Mei 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Malam Sis Trish, sendirian diwarung? pasti gak bisa tidur ya?? :-)

    Sama akyu sis..vio...ronda nie diluar..

    Hmmm..baru datang gytu...?

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Hai vi makasi ya pujiannya...Nanti aku tulis juga d tempat kamu...iya nih.mencari sebakul nasi baru sampe rumah...capek susah tidur...

    vi belon bobo...jagoan sama engkong lg ngaps.

    VIOPALACE634 tulis:

    Malam Sis Trish, sendirian diwarung? pasti gak bisa tidur ya?? :-)

  • VIOPALACE634

    5 Mei 2016

    waaahhhh dari mana sis???? Vi abis jalan2 sama anak2, ngajak nonton mereka, kan  besok pada libur, pulang2 langsung pada tepar ..... mamanya gak bisa tidur....:-D

    TRISH197 tulis:

    Hai vi makasi ya pujiannya...Nanti aku tulis juga d tempat kamu...iya nih.mencari sebakul nasi baru sampe rumah...capek susah tidur...

    vi belon bobo...jagoan sama engkong lg ngaps.

    VIOPALACE634 tulis:

    Malam Sis Trish, sendirian diwarung? pasti gak bisa tidur ya?? :-)

  • VIOPALACE634

    5 Mei 2016

    sepertinya malam ini kita cuma ber 3 aja, nih ahhh Vi buatin minuman dan camilannya.... buat sis Trish dan Bang Miko.... monggo....sambil ngobrol2

    cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/kuliner-sleman_20151226_105927.jpg

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Asik saya kopi hitamnya yah...baru sekali minum nih...makasi vi cantik...

    Aku abis ikutan Gladi resik acara kantor senin ultah....ngisi acaranya...wah nonton apa vi....civil war yah....anakku juga nonton tuh...terus nagih wkwkwkwk.

  • VIOPALACE634

    5 Mei 2016

    ooohhhh abis ada acara kantor, iya nih...kidos ngajakin nonton Civil War.....anak2 pada gak sabar dari kemarin2 mau nonton itu, hihihih...

    TRISH197 tulis:

    Asik saya kopi hitamnya yah...baru sekali minum nih...makasi vi cantik...

    Aku abis ikutan Gladi resik acara kantor senin ultah....ngisi acaranya...wah nonton apa vi....civil war yah....anakku juga nonton tuh...terus nagih wkwkwkwk.

  • 5 Mei 2016

    Tidur tidur besok kerja

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Engkongnya ga diajak vi....

    katanya ad jungle book masih ada ga ya.

    VIOPALACE634 tulis:

    ooohhhh abis ada acara kantor, iya nih...kidos ngajakin nonton Civil War.....anak2 pada gak sabar dari kemarin2 mau nonton itu, hihihih...

  • VIOPALACE634

    5 Mei 2016

    Opa nya susah diajak jalan2, suka nya dirumah terus, hihihihihi, yahhh tadi sih Jungle Book udah gak ada, bagus tuh sis Jungle Book, anak2 pasti suka.... kalau udah gak ada di bioskop beli DVD nya aja

    TRISH197 tulis:

    Engkongnya ga diajak vi....

    katanya ad jungle book masih ada ga ya.

    VIOPALACE634 tulis:

    ooohhhh abis ada acara kantor, iya nih...kidos ngajakin nonton Civil War.....anak2 pada gak sabar dari kemarin2 mau nonton itu, hihihih...

  • 5 Mei 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    sepertinya malam ini kita cuma ber 3 aja, nih ahhh Vi buatin minuman dan camilannya.... buat sis Trish dan Bang Miko.... monggo....sambil ngobrol2 cdn-2.tstatic.net/tribunnews/f ... 1226_105927.jpg

    Wedew ..mantap tenan. eunak e..( diseruput dan dicicipi )..tks vio..m

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Sepi kok....

    Dah pada molor ta

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Sambil nungguin Semi Final Liga Champion, sempetin waktu buat nulis dikit ah.. (*mudah2an bener2 bisa ‘dikit’).

    Wokeh, BTT. Setiap kali merenungkan peringatan Kenaikan Isa Al-Masih ke Surga, selalu ada yang mengganjal di hati gwe.. Yak, berikut ini ceritanya..

    - Wejangan Terakhir -

    Tiga puluh tiga tahun masa hidup-Nya di dunia, dengan 3 tahun terakhir di antaranya adalah masa pelayanan-Nya, Yesus menutup masa pemenuhan misi hidup-Nya sebagai manusia dengan memberi wejangan-wejangan terakhir kepada para murid dan para pengikut setia-Nya.

    Singkat, padat, lugas, jelas sekaligus tegas. Tanpa pretensi, tendensi, ataupun diskusi lebih lanjut, Dia mengatakannya begitu saja. Biasanya di setiap kali memberikan pengajaran, wejangan (nasihat) atau perintah kepada para pengikut-Nya di kala itu, akan diikuti dengan diskusi lebih lanjut, dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul yang disampaikan oleh murid-murid-Nya.

    Tidak demikian kali ini. Nampaknya, perintah dan wejangan-Nya yang terakhir ini sudah cukup jelas. Tidak memerlukan penjabaran lebih lanjut. Lugas, dan mudah dimengerti. Seolah, tidak perlu bertanya lagi.. Apalagi debat.. tidak, tidak perlu semuanya itu. Lebih memerlukan AKSI daripada DISKUSI.

    Umumnya dikenal sebagai “Amanat Agung,” (tercatat antara lain di dalam Matius 28:18-20), demikianlah wejangan terakhir Tuhan Yesus dalam hidup-Nya sebagai manusia di dunia:

    (18.) Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

    (19.) Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

    (20.) dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

    sangsabda.files.wordpress.com/2011/06/kenaikan-tuhan-yesus-3.jpg

    Kisah Para Rasul 1:7-9
    (7.) Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.

    (8.) Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

    (9.) Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

    Demikianlah teman-teman, saudara-saudariku yang terkasih di dalam Tuhan. Marilah kita renungkan...

    dan mentaatinya. Amin.

    Shallom. Terpujilah Nama Tuhan.

    :-)Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Al-Masih. :-DTuhan memberkati. O:)

5826 – 5850 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 233  234  235 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan