Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5851 – 5875 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Mei 2016

    FAJAR882 tulis:

    Selamat malam.. semuanyaaa... :-D

    Eh mang Yos.., eta lila pisan euy, ngebikin kupi-na.. Ahaha... Atos haus ieu..

    Yah... kitu waelah... alatnya geus lemot, jadi lila ngucur cai na euy... hanet na lila, ngucur na lia... lila kabeh.... nu gancang mah nguyup na hungkul lah... hahahaha....

    Ngopi subuh sakedap.....

    thumb7.shutterstock.com/display_pic_with_logo/700780/129990881/stock-photo-cup-of-coffee-over-white-background-129990881.jpg

    nemu quote ini kok bikin ngakak yah......

    3.bp.blogspot.com/-rXJIjqkTzPw/VZO2jS7qQUI/AAAAAAAACEM/HR6sXi6iJ_U/s1600/dp-bbm-lucu-cowok-gak-bisa-ganteng-kalo-ngopi.jpg

    hahahaha.....

  • INNE351

    5 Mei 2016

    <3:up:<3

    i284.photobucket.com/albums/ll26/jennygozali/KenaikanJesusKristus.jpg

    Selamat pagi temans

  • INNE351

    5 Mei 2016

    3.bp.blogspot.com/-rXJIjqkTzPw/VZO2jS7qQUI/AAAAAAAACEM/HR6sXi6iJ_U/s1600/dp-bbm-lucu-cowok-gak-bisa-ganteng-kalo-ngopi.jpg

    - klu secangkir kurang ganteng, kokop ajah seember kopi dijamin kembung .. ganteng mah belum tentuh - :-D

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Wkwkwk

    INNE351 tulis:

    :-D

  • 5 Mei 2016

    INNE351 tulis:

    ...

    - klu secangkir kurang ganteng, kokop ajah seember kopi dijamin kembung .. ganteng mah belum tentuh - s.jodohkristen.com/img/emoticons/laughing.png

    Ngopi nyooooooooooooooook Inne.... 4 mata.... hahahaha.... apa 6 mata sekalian saya ajak...... JRENG JRENG JRENG..... *bukanmaengitar..... hahaha... siapin kopinya yah Inne seember jangan lupa... hahahaha.....

    commentsmeme.com/wp-content/uploads/2014/03/Coffee-Quotes-8.png

    5 Mei 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • INNE351

    5 Mei 2016

    YOSSIE472 tulis:

    Ngopi nyooooooooooooooook Inne.... 4 mata.... hahahaha.... apa 6 mata sekalian saya ajak...... JRENG JRENG JRENG..... *bukanmaengitar..... hahaha... siapin kopinya yah Inne seember jangan lupa... hahahaha.....

    2 ember dah biar kembung Ganteng maksimal :-D

    Haseeekkk Good friends are Treasure

    5 Mei 2016 diubah oleh INNE351

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Hooreeee... :-D

    SURANTA247 tulis:

    ojo lali mas fajar

    madrit vs siti

    atu ocong

    Sepp.. Broow... :up: Satu - kosong ... Buat Madrid.. :-)

    MEY072 tulis:

    Ga cause kerja..cm pagi2 uda diceritain tmn..

    Final nebak sapa?? Derby madrid??

    FAJAR882 tulis:

    Oke Mey..,

    Yak, iya.. mungkin derby Madrid.. Sipp. :-)

    Benerr 'kan Mey? hehehe.. :-D

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    YOSSIE472 tulis:

    Yah... kitu waelah... alatnya geus lemot, jadi lila ngucur cai na euy... hanet na lila, ngucur na lia... lila kabeh.... nu gancang mah nguyup na hungkul lah... hahahaha....

    Ngopi subuh sakedap.....

    Muhun Mang... ngaleheutna nu gancang.. hahaha..

    Tapi lamun herang mah, lila oge mereun.. Hati-hati.. kitu.. hahaha...

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Nahanya tiada nyunda kabeuh euy...hehehe

  • 5 Mei 2016

    Kumpul semuanya atuh.....(",)

    cdn.psychologytoday.com/sites/default/files/styles/article-inline-half/public/blogs/30826/2013/03/121557-119937.jpg

    Kalian bawa gelas atau cangkir sendiri yah... boleh lah kalo ada yang bawa thumbler juga....(",)

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Kopiny sediain ya...q bw cangkirnya ja...hmmm

  • 5 Mei 2016

    BORUMADUM905 tulis:

    Kopiny sediain ya...q bw cangkirnya ja...hmmm

    Ndak usah repot kalo ndak bawa cangkir..... tuh di meja udah saya siapin......hahahahaha...

    Buat teman2ku semuanya.....

    www.idgconnect.com/IMG/039/3039/219287847-e36f26692b-620x354.jpg

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Repost ah.. biar bisa dibaca di halaman ini juga, curhat owe.. hehehe. (*plus edit dikit ding. :-D)

    ____________

    Sambil nungguin Semi Final Liga Champion, sempetin waktu buat nulis dikit ah.. (*mudah2an bener2 bisa ‘dikit’).

    Wokeh, BTT. Setiap kali merenungkan peringatan Kenaikan Isa Al-Masih ke Surga, selalu ada yang mengganjal di hati gwe.. Yak, berikut ini ceritanya..

    - Wejangan Terakhir -

    Tiga puluh tiga tahun masa hidup-Nya di dunia, dengan 3 tahun terakhir di antaranya adalah masa pelayanan-Nya, Yesus menutup masa pemenuhan misi hidup-Nya sebagai manusia dengan memberi wejangan-wejangan terakhir kepada para murid dan para pengikut setia-Nya.

    Singkat, padat, lugas, jelas sekaligus tegas. Tanpa pretensi, tendensi, ataupun diskusi lebih lanjut, Dia mengatakannya begitu saja. Biasanya nih, Tuhan Yesus di setiap kali memberikan pengajaran, wejangan (nasihat), atau perintah kepada para pengikut-Nya di kala itu, akan diikuti dengan diskusi lanjutan, yang muncul dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh murid-murid-Nya.

    Tidak demikian kali ini. Nampaknya, perintah dan wejangan-Nya yang terakhir ini sudah cukup jelas. Tidak memerlukan penjabaran lebih lanjut. Lugas, dan mudah dimengerti. Seolah, tidak perlu bertanya lagi.. Apalagi debat.. tidak, tidak perlu semuanya itu. Lebih memerlukan AKSI daripada DISKUSI.

    Umumnya dikenal sebagai “Amanat Agung,” (tercatat antara lain di dalam Matius 28:18-20), demikianlah wejangan terakhir Tuhan Yesus dalam hidup-Nya sebagai manusia di dunia:

    (18.) Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

    (19.) Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

    (20.) dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

    sangsabda.files.wordpress.com/2011/06/kenaikan-tuhan-yesus-3.jpg

    Kisah Para Rasul 1:7-9
    (7.) Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.

    (8.) Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

    (9.) Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

    Demikianlah teman-teman, saudara-saudariku yang terkasih di dalam Tuhan. Marilah kita renungkan...

    dan mentaatinya. Amin.

    Shallom. Terpujilah Nama Tuhan.

    :-)Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Al-Masih. :-D Tuhan memberkati. O:)

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Pagi sis inne....

    Mari gabung,,, ngopi nyubuhh...

    Kl inget kopi nyubuh jd pgn pulkam...hehe

    INNE351 tulis:

    <3:up:<3

    i284.photobucket.com/albums/ll26/jennygozali/KenaikanJesusKristus.jpg

    Selamat pagi temans

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Udahan dolo ah..

    Kok malah ikutan nongkrong lagi di sini, inih owe... Ngantuk pisan euy...

    Yuk ah.. Siap-siap buat ibadah pagi.. Perayaan kenaikan Yesus Kristus. :-D

    Byee... Gud moowning, semuaa.. :-D Tetap semangat...

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih juga @Fajar,,

    Terimakasih renunganny GBU

  • INNE351

    5 Mei 2016

    BORUMADUM905 tulis:

    Pagi sis inne....

    Mari gabung,,, ngopi nyubuhh...

    Kl inget kopi nyubuh jd pgn pulkam...hehe

    Selamat pagi sis .. Ini lagi ngopi sembari nge laundry sebelum ibadah

    @ Fajar .. Terima kasih renungannya GBu as always

    ttg liga champions sayah sudah putus hubungan dng liga champions males lah klu gak ada Barca atw AC MILAN ;-)

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Selamat pagi...teman2

  • MEY072

    5 Mei 2016

    Paggiii..

    Sarapan dulu yuukk

    i1070.photobucket.com/albums/u487/paulina_mei1/Mobile%20Uploads/FB_IMG_1462414570662_zpsdkepwm0z.jpg

    5 Mei 2016 diubah oleh MEY072

  • VIE890

    5 Mei 2016

    Judulnya long weekend kemana nii???

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    VIE890 tulis:

    Judulnya long weekend kemana nii???

    Ngasi judul, apa ngasi pertanyaan nih, Neng? 8-)

  • ANDRI150

    5 Mei 2016

    Selamat siang mas fajar yang baik....

    Pesan kopi hitam manis 1 gelas ya,trims...

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    ANDRI150 tulis:

    Selamat siang mas fajar yang baik....

    Pesan kopi hitam manis 1 gelas ya,trims...

    Waah, maaf mas Andri. Ini tadi sy lagi gak tugas.. Cuman mampir ini tadi. Mau tak bikinin, eh kunci lemari sama kunci dapur masih dibawa Jeng Lisbeth.

    Coba ditungguin aja dulu mas, mungkin bentar lagi juga dateng Jeng Lisbeth-nya. :-)

    Monggo.. Sy tak permisi dulu. Masih nguantuk, ini.. efek begadang tadi malem.. hehehe..

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Oya, btw sambil nunggu, silakan ngobrol ditemenin sama neng Vie itu ya mas @Andri..

    Monggo.. Pareng.. :-)

  • LADYRULY248

    5 Mei 2016

    Yummy bgt tuh sis Mey hehe

    MEY072 tulis:

    Paggiii..

    Sarapan dulu yuukk i1070.photobucket.com/albums/u ... zpsdkepwm0z.jpg

5851 – 5875 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan