Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

5876 – 5900 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 235  236  237 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VIE890

    5 Mei 2016

    Ya buat dijawab.. refrensi dong klo di jakarta aja seru kemana ya.. soalnya ga ada planing buat keluar kota. Hihihi

    FAJAR882 tulis:

    Ngasi judul, apa ngasi pertanyaan nih, Neng? 8-)

  • BORUMADUM905

    5 Mei 2016

    Srulluttt kopi siang siang...

  • DEBORA588

    5 Mei 2016

    Suka membaca buku kah? Kalau iya ada bazar buku besar2an di bad wolf .... Bsd, 24jam, diskon dari 60-80%.

    Jakarta paling ke ancol, tmii, kota tua, kebon binatang, museum BI, gajah, istiqlal, katedral, pasar baru, monas dimalam hari okeh, naik ke puncak nya, bisa liat pemandangan jekardaah malam hari, sisa nya mall, mall, mall, mall, mall, mall.

    Or mau coba keliling jakarta pakai buswei mumpung libur jalan protokol ga padat, atau naik bus pariwisata gratis or cobain naek krl dr bogor ke kota, jatinegara ... Tangerang, grogol.

    VIE890 tulis:

    Ya buat dijawab.. refrensi dong klo di jakarta aja seru kemana ya.. soalnya ga ada planing buat keluar kota. Hihihi

    5 Mei 2016 diubah oleh DEBORA588

  • ARIN377

    5 Mei 2016

    Enak bgt mey....mau lah

    MEY072 tulis:

    Paggiii..

    Sarapan dulu yuukk

    i1070.photobucket.com/albums/u487/paulina_mei1/Mobile%20Uploads/FB_IMG_1462414570662_zpsdkepwm0z.jpg

  • ARIN377

    5 Mei 2016

    Kalo tempat makan enak dmn kk?

    DEBORA588 tulis:

    Suka membaca buku kah? Kalau iya ada bazar buku besar2an di bad wolf .... Bsd, 24jam, diskon dari 60-80%.

    Jakarta paling ke ancol, tmii, kota tua, kebon binatang, museum BI, gajah, okeh tapi karna tanggal merah kek nya tutup, monas okeh, sisa nya mall, mall, mall, mall, mall, mall.

    Or mau coba keliling jakarta pakai buswei mumpung libur jalan protokol ga padat, atau naik bus pariwisata or cobain naek krl dr bogor ke kota, jatinegara ... Tangerang, grogol.

  • ARIN377

    5 Mei 2016

    Ke plaza semanggi aja vie hr ini 17:00 nonton...ikutan ga?sklian kopdar ne

    VIE890 tulis:

    Ya buat dijawab.. refrensi dong klo di jakarta aja seru kemana ya.. soalnya ga ada planing buat keluar kota. Hihihi

  • VIE890

    5 Mei 2016

    Mau nonton apa niih... pengen sih.. ada barengannya ga ya yg dari tangerang? Hihihi

    ARIN377 tulis:

    Ke plaza semanggi aja vie hr ini 17:00 nonton...ikutan ga?sklian kopdar ne

  • VIE890

    5 Mei 2016

    Wah komplit refrensinya.. tengkiuu ya sis Debora <3

    DEBORA588 tulis:

    Suka membaca buku kah? Kalau iya ada bazar buku besar2an di bad wolf .... Bsd, 24jam, diskon dari 60-80%.

    Jakarta paling ke ancol, tmii, kota tua, kebon binatang, museum BI, gajah, istiqlal, katedral, pasar baru, monas dimalam hari okeh, naik ke puncak nya, bisa liat pemandangan jekardaah malam hari, sisa nya mall, mall, mall, mall, mall, mall.

    Or mau coba keliling jakarta pakai buswei mumpung libur jalan protokol ga padat, atau naik bus pariwisata gratis or cobain naek krl dr bogor ke kota, jatinegara ... Tangerang, grogol.

  • DEBORA588

    5 Mei 2016

    Cm 1 tempat yang makanan nya enak, dirumah saya ... Yuks mampirrr

    ARIN377 tulis:

    Kalo tempat makan enak dmn kk?

    DEBORA588 tulis:

    Suka membaca buku kah? Kalau iya ada bazar buku besar2an di bad wolf .... Bsd, 24jam, diskon dari 60-80%.

    Jakarta paling ke ancol, tmii, kota tua, kebon binatang, museum BI, gajah, okeh tapi karna tanggal merah kek nya tutup, monas okeh, sisa nya mall, mall, mall, mall, mall, mall.

    Or mau coba keliling jakarta pakai buswei mumpung libur jalan protokol ga padat, atau naik bus pariwisata or cobain naek krl dr bogor ke kota, jatinegara ... Tangerang, grogol.

  • 5 Mei 2016

    sepi ini pada kemenooong??

  • LEONARDO029

    5 Mei 2016

    Chek in... peminat kopi,slamat sore. Lgi minum kopi apa sore ini. Peminat teh apa kabar? Kopi tarik atau teh tarik cocok bwt nemanin sore kek nya.

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Baru bangun tidur siang....masih ngantuk.

  • LEONARDO029

    5 Mei 2016

    Jgn diturutin..lawan dengan kopi. Kopi apa favoritmu sis? Tak buatin... :-)

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Kopi hitam...makasi ya...Leonardo baik banget. Gulanya dikit aja.

    Tapi enak loh biasa kerja melulu ini long weekend waktunya bisa isirahat.

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    cdn.quotesgram.com/img/96/74/1687058099-148738.gif

    Ehem..

  • TRISH197

    5 Mei 2016

    Hahahaha ehem juga...enaknya ngopi sama yayang yah bro...pegangan tangan lagi.

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    Wokeh.. Kedai dibuka lagi.. mumpung belum terlalu malem.. (*sapa tau masih ada pelangan yang mau dateng..)

    Monggo mampir.. Sambil istirahat melepas lelah setelah seharian pada jalan2, liburan.. neh.. kyknya..

    :-D

  • ANDRI150

    5 Mei 2016

    Pesan kopi hitam manis 1 gelas....

    Thanks mas yg baik hati.....

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    ANDRI150 tulis:

    Pesan kopi hitam manis 1 gelas....

    Thanks mas yg baik hati.....

    Yah, kok masih pesan sama saia lagi.. Dari tadi belum belum dilayanin sama Jeng Lisbeth apa?

    Hahaha... O:) Oke, oke Bro.. Siyap.. Monggo.

    1.bp.blogspot.com/-mFHtUFPU_Hs/VJWT2_dkS0I/AAAAAAAAFeQ/Z3sCkRLIRn0/s1600/Makna%2BKehidupan%2Bdari%2BSecangkir%2BKopi%2BHitam.jpg

  • FAJAR882

    5 Mei 2016

    TRISH197 tulis:

    Hahahaha ehem juga...enaknya ngopi sama yayang yah bro...pegangan tangan lagi.

    Hai Trish...

    Wah sori.. tadi masih jalan2 di lapak2 sebelah.. hehehe..

    Nah, hayuh aja.. nih kedai udh dibuka lagi.. Mungkin nanti bentaran juga banyak temen yang nyusul nongkrong di mari.. Silakan pilih aja, mau pegangan sama syapa.. hehehe... Eh, kalo belom ada 'tangan buat dipegang'.. yaa.. pegangan dulu sama meja atau kursi gak papa.. Hahaha.. biar gak jatuh.. (*emang engkong2, musti pegangan meja kalo mo jalan, ato bdiri..)

  • 6 Mei 2016

    Selamat pagi teman2ku semua..... dari kota tetangga hahahaha

    www.kadinvekadin.net/resimler/diger/kahve_guzellik_iksiri.jpg

  • LIZEGUD713

    6 Mei 2016

    Pagii smuaa temans,,!!!

  • INNE351

    6 Mei 2016

    allimagespictures.org/wp-content/uploads/2015/06/Good-Morning-Coffee-Love-Images.jpg

    <3 Semangat Baru <3

  • SURANTA247

    6 Mei 2016

    morning jekersss..

    akhirnye bise login juga

    ngofe timee

  • FAJAR882

    6 Mei 2016

    Haddiirrrr... Ngabsen.

    Saya good morning juga.. :-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Pagii smuaa temans,,!!!

    Waah.. udah lama gak lihat mbak Lize mampir di kedai nih.. hehehe..

    Horas! Beha do ito?

    6 Mei 2016 diubah oleh FAJAR882

5876 – 5900 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 235  236  237 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan