Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

59101 – 59125 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2364  2365  2366 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Januari 2022

    Makasih ka

    FENNY899 tulis:

    okay i.ibb.co/ZGGNS1F/images-21.jpg i.ibb.co/9tG4FZw/images-27.jpg

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Selamat sore utk yg disana yg br sj rabi(nikah)..

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Harusnya ikut bahagia tp kok 🤔

    Mbak fenny ada tisu buat pak RT 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat sore utk yg disana yg br sj rabi(nikah)..

    youtu.be/LLevPeVbaVU

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

    BAYU715 tulis:

    Harusnya ikut bahagia tp kok 🤔

    Mbak fenny ada tisu buat pak RT 🙊

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Sabar mas luurrr, mungkin blm jodoh

    Ngopi2 sik lurrr ben tenang pikire 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Siap noh.

    Btw kelebihan n kekurangan kopi n teh opo toh.kl sy kan jelas,kekurangane di rambut tp pede😁✌

    BAYU715 tulis:

    Sabar mas luurrr, mungkin blm jodoh

    Ngopi2 sik lurrr ben tenang pikire 😁

  • 2 Januari 2022

    Hehe.. Yg sabar mas pak re te😁🤭

    Orang sabar pasti kesel 😁

    🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

  • 2 Januari 2022

    Selamat sore kedai🙋‍♀

    Pesen jus jerukk satu biar seger

    👀

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Dan ngedumel🤬.

    Berarti yo kurang sabar itu😁

    VANA237 tulis:

    Orang sabar pasti kesel 😁

    🙏

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Kelebihan kopi n teh jd pahit mas lurrr, wong kekenthelen, nek ngguyu kemekelen

    Nek kekurangan kopi n teh jd ampyang alias nanggung, nek kelebihan gula jd diabet 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Siap noh.

    Btw kelebihan n kekurangan kopi n teh opo toh.kl sy kan jelas,kekurangane di rambut tp pede😁✌

  • LINA843

    2 Januari 2022

    Ojo nesu2 pak RT 😉😉😉

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

  • 2 Januari 2022

    VANA237 tulis:

    Selamat sore kedai🙋‍♀

    Pesen jus jerukk satu biar seger

    👀

    siap boss

    i.ibb.co/JQRhXpk/images-30.jpg

  • LINA843

    2 Januari 2022

    Segerrr euy 😋😋😋

    FENNY899 tulis:

    siap boss i.ibb.co/JQRhXpk/images-30.jpg

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Bukan nesu cuma dongkol

    LINA843 tulis:

    Ojo nesu2 pak RT 😉😉😉

  • ARIO598

    2 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

  • LINA843

    2 Januari 2022

    Dongkol balado enak pisan pak RT 😋😋😋

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan nesu cuma dongkol

  • 2 Januari 2022

    😁😁😁

  • 2 Januari 2022

    Yang sabar Pak RT. Di JK masih banyak perempuan yang lebih baik dari di ko Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bos.harusnya aku yg disana,dampinginya dan bukan kutu kupret itu

  • 2 Januari 2022

    Yang terjadi sama Pak RT mirip² kaya yang terjadi sama aku ya 🤣🤣🤣

  • ARIO598

    2 Januari 2022

    Apa cici yg di batam ud nikah jg, bro ?

    ESRI636 tulis:

    Yang terjadi sama Pak RT mirip² kaya yang terjadi sama aku ya 🤣🤣🤣

  • 2 Januari 2022

    Engga tau juga nih bang, udah lama engga berkomunikasi. Puji Tuhan kalo dia belum nikah nantinya sih bang 🤣🤣🤣

    ARIO598 tulis:

    Apa cici yg di batam ud nikah jg, bro ?

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Sabar iya,tp hidup bagaikan kurang darah tiada gairah, mudah letih,mudah lesu,bibir pecah2,rambut rontok

    ESRI636 tulis:

    Yang sabar Pak RT. Di JK masih banyak perempuan yang lebih baik dari di ko Pak RT

    2 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Jadi pengin makan sate mbek plus minum adem sari 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sabar iya,tp hidup bagaikan kurang darah tiada gairah, mudah letih,mudah lesu,bibir pecah2,rambut rontok

  • LINA843

    2 Januari 2022

    Complicated pak RT 😔😔😔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sabar iya,tp hidup bagaikan kurang darah tiada gairah, mudah letih,mudah lesu,bibir pecah2,rambut rontok

  • 2 Januari 2022

    Minum sangobion pak rt

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sabar iya,tp hidup bagaikan kurang darah tiada gairah, mudah letih,mudah lesu,bibir pecah2,rambut rontok

    2 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

59101 – 59125 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2364  2365  2366 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan