Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

59226 – 59250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2369  2370  2371 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Harusnya tgl 2 jan 22 dihapus aja 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Justru paling oleng ya hr ini,di hr kedua pd pembukaan pertama eh hr kedua pd pembukaan tahun iki

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Mau ta posting dimari ngga enak dong,tp td ta posting undangan n foto2 saat dulu mesra,di grup wa jks,biar ngga disangka sy ngibul n halu😁

    ESRI636 tulis:

    Langsung di tinggal ijab kabul ya Pak RT

  • 2 Januari 2022

    Anggap aja engga pernah ada mas 🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Harusnya tgl 2 jan 22 dihapus aja 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Justru paling oleng ya hr ini,di hr kedua pd pembukaan pertama eh hr kedua pd pembukaan tahun iki

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Ho o, kayak nasgor malam ini 🤔

    ESRI636 tulis:

    Anggap aja engga pernah ada mas 🤣🤣🤣

  • CHRISTIAN983

    2 Januari 2022

    Turu turu,,sdh hampir tengah malem.besok lg ya..daa daaaaa

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Kira2 bisa turu po mas lurrr 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Turu turu,,sdh hampir tengah malem.besok lg ya..daa daaaaa

  • 2 Januari 2022

    Malam ini nasgor spesial ku tak datang, mungkin besok pagi akan datang

    BAYU715 tulis:

    Ho o, kayak nasgor malam ini 🤔

    ESRI636 tulis:

    Anggap aja engga pernah ada mas 🤣🤣🤣

  • 2 Januari 2022

    Yakin bisa turu Pak RT?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Turu turu,,sdh hampir tengah malem.besok lg ya..daa daaaaa

  • CHRISTINE332

    2 Januari 2022

    [Mon maap kak Bhay, kalo mau ngurus surat pengantar dengan pak RT ya? Rumahnya dimana ya? ]

    BAYU715 tulis:

    Kira2 bisa turu po mas lurrr 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Turu turu,,sdh hampir tengah malem.besok lg ya..daa daaaaa

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Perempatan belok kiri rumah yg selalu terbuka pintu hatinya 🤔

    Tp kayaknya sekarang masih libur, paling besok pagi baru dilayani

    CHRISTINE332 tulis:

    [Mon maap kak Bhay, kalo mau ngurus surat pengantar dengan pak RT ya? Rumahnya dimana ya? ]

  • ARIO598

    2 Januari 2022

    mau buat surat pengantar N1-N4 ya C332 ?

    CHRISTINE332 tulis:

    [Mon maap kak Bhay, kalo mau ngurus surat pengantar dengan pak RT ya? Rumahnya dimana ya? ]

    BAYU715 tulis:

    Kira2 bisa turu po mas lurrr 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Turu turu,,sdh hampir tengah malem.besok lg ya..daa daaaaa

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Kayaknya iya, soale inisial calonnya udah tercantum disebelah 🙊

    ARIO598 tulis:

    mau buat surat pengantar N1-N4 ya C332 ?

  • 2 Januari 2022

    Itu pun kalo Pak RT nya udah bisa melupakan kejadian di hari ini

    BAYU715 tulis:

    Perempatan belok kiri rumah yg selalu terbuka pintu hatinya 🤔

    Tp kayaknya sekarang masih libur, paling besok pagi baru dilayani

    CHRISTINE332 tulis:

    [Mon maap kak Bhay, kalo mau ngurus surat pengantar dengan pak RT ya? Rumahnya dimana ya? ]

  • BAYU715

    2 Januari 2022

    Kejadian tak terlupakan itu mas bro, tp kerjaan harus tetep jalan 🤣

    ESRI636 tulis:

    Itu pun kalo Pak RT nya udah bisa melupakan kejadian di hari ini

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Di sini intel semua yaa 😂😂😂

    BAYU715 tulis:

    Kayaknya iya, soale inisial calonnya udah tercantum disebelah 🙊

    ARIO598 tulis:

    mau buat surat pengantar N1-N4 ya C332 ?

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Met malem & met tidur warga kedai 🌜😴

  • CHRISTINE332

    3 Januari 2022

    [Morning cinta 🤍]

    LINA843 tulis:

    Met malem & met tidur warga kedai 🌜😴

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Kirain udah tidur 😊

    CHRISTINE332 tulis:

    [Morning cinta 🤍]

    LINA843 tulis:

    Met malem & met tidur warga kedai 🌜😴

  • CHRISTINE332

    3 Januari 2022

    [Jaga kedai 😂]

    LINA843 tulis:

    Kirain udah tidur 😊

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Udah tengah malem, mendingan kedainya tutup aja 😱😱😱

    CHRISTINE332 tulis:

    [Jaga kedai 😂]

    LINA843 tulis:

    Kirain udah tidur 😊

  • CHRISTIAN983

    3 Januari 2022

    Selamat pagi asa n harapan baru...

  • CHRISTIAN983

    3 Januari 2022

    Angler...tapi boong

    BAYU715 tulis:

    Kira2 bisa turu po mas lurrr 🙊

  • 3 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Ka fenny, pesan nasi goreng spesial dan teh manis hangat ya. 🙏🙏

    aduuuuh maaf y pesenany telat datang dek

    i.ibb.co/sRqCnKd/images-31.jpg

    i.ibb.co/SfGppcy/images-32.jpg

  • 3 Januari 2022

    CHRISTINE332 tulis:

    Tok tok tok

    Kulonuwon

    Pesan air putih anget dong, aku butuh kehangatan malam ini 🥛😂

    maaf adek ku kl pesenany telat

    i.ibb.co/r39FRQ7/images-33.jpg

  • 3 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Pesen nasi goreng telur mata sapi, biar klo matengnya besok pagi pas buat sarapan sekalian teh panas tawar 🤔

    mohon maaf mas bro

    i.ibb.co/wMwLy2L/images-34.jpg

    i.ibb.co/HVG3KMk/images-35.jpg

59226 – 59250 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2369  2370  2371 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan