Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

59526 – 59550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2381  2382  2383 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    3 Januari 2022

    Buat besok lagi 😁

    ESRI636 tulis:

    Berarti udah engga mau pesan lagi mas?

  • 3 Januari 2022

    Yaudah besok pesan lagi ka 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Mau sih tapi Fenny gaada 😥

  • 3 Januari 2022

    Sekarang yang jaga kedai saha? Ka lina atau christine?

    3 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Pokoknya yg terakhir tidur aja 😃

    ESRI636 tulis:

    Sekarang yang jaga kedai saha? Ka lina atau christine?

  • CHRISTINE332

    3 Januari 2022

    [Wehh bilang aja lu rindu kan? Makanya sebut" nama gua😂✌]

    ESRI636 tulis:

    Sekarang yang jaga kedai saha? Ka lina atau christine?

  • 3 Januari 2022

    🤣🤣🤣 bukan begitu, gua mau nanya, siapa yang bayar nanti? Lu atau gua atau mas bayu? 🤣🤣🤣

    CHRISTINE332 tulis:

    [Wehh bilang aja lu rindu kan? Makanya sebut" nama gua😂✌]

    ESRI636 tulis:

    Sekarang yang jaga kedai saha? Ka lina atau christine?

  • 3 Januari 2022

    Biasanya kan kalian berdua berjaga sampe pagi ka

    LINA843 tulis:

    Pokoknya yg terakhir tidur aja 😃

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Aku sih karna insomnia, gatau deh kalo Christine 😁

    ESRI636 tulis:

    Biasanya kan kalian berdua berjaga sampe pagi ka

  • 3 Januari 2022

    Ah kalo anak satu itu mah udah biasa tidur diatas jam 12 ka

    LINA843 tulis:

    Aku sih karna insomnia, gatau deh kalo Christine 😁

  • BAYU715

    3 Januari 2022

    Giliran bayar mesti aq kesebut, padahal pada tau klo aq gak pernah bayar 🙊🤣

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 bukan begitu, gua mau nanya, siapa yang bayar nanti? Lu atau gua atau mas bayu? 🤣🤣🤣

  • 3 Januari 2022

    🤣🤣🤣 biasanya kalo urusan kasbon, mas bayu yang tanggung

    BAYU715 tulis:

    Giliran bayar mesti aq kesebut, padahal pada tau klo aq gak pernah bayar 🙊🤣

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 bukan begitu, gua mau nanya, siapa yang bayar nanti? Lu atau gua atau mas bayu? 🤣🤣🤣

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Aku sama Christine jaga kedai sambil jaga lilin terus mas Bayu sama Esri yg keliling.. Mau kaga? 😂

  • 3 Januari 2022

    Nanti uangnya untuk pernikahan kalian berdua dengan pasangan kalian ya? Gimana? Deal? 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Aku sama Christine jaga kedai sambil jaga lilin terus mas Bayu sama Esri yg keliling.. Mau kaga? 😂

    3 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Yg dimaksud kalian berdua tuh siapa? 😮

    ESRI636 tulis:

    Nanti uangnya untuk pernikahan kalian berdua dengan pasangan kalian ya? Gimana? Deal? 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    3 Januari 2022

    Ntar aq pusing 7 keliling gimana 🤔

    LINA843 tulis:

    Aku sama Christine jaga kedai sambil jaga lilin terus mas Bayu sama Esri yg keliling.. Mau kaga? 😂

  • 3 Januari 2022

    Kakak dengan pasangan kakak, christine sama pasangannya 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Yg dimaksud kalian berdua tuh siapa? 😮

  • CHRISTIAN983

    3 Januari 2022

    Beda sm akuh.kl rindu..aku sebut namamu di dlm doa ku..cah cilik

    CHRISTINE332 tulis:

    [Wehh bilang aja lu rindu kan? Makanya sebut" nama gua😂✌]

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Kan ada bodrex 😃

    BAYU715 tulis:

    Ntar aq pusing 7 keliling gimana 🤔

    LINA843 tulis:

    Aku sama Christine jaga kedai sambil jaga lilin terus mas Bayu sama Esri yg keliling.. Mau kaga? 😂

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Deal 👏👏👏

    ESRI636 tulis:

    Kakak dengan pasangan kakak, christine sama pasangannya 🤣🤣🤣

  • 3 Januari 2022

    🤣🤣🤣 awas kita ini di pantau intel loh Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Beda sm akuh.kl rindu..aku sebut namamu di dlm doa ku..cah cilik

  • 3 Januari 2022

    Gimana mas bayu? Deal?

    LINA843 tulis:

    Deal 👏👏👏

  • 3 Januari 2022

    Cuma ka lina yang deal, si christine belum deal 🤣🤣🤣

  • CHRISTIAN983

    3 Januari 2022

    Tenang,,sy kenal baik kog sm bos nya intel

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 awas kita ini di pantau intel loh Pak RT

  • BAYU715

    3 Januari 2022

    Nunggu pengesahan pak RT dulu, biar aman kelilingnya 🤔

    ESRI636 tulis:

    Gimana mas bayu? Deal?

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Intel ada dimana2 😠

    Waspadalah.. waspadalah 😥

59526 – 59550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2381  2382  2383 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan