Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

59576 – 59600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2383  2384  2385 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Januari 2022

    Tapi tetap berwaspada lah ka, nanti tiba² dia muncul, kelar juga kita 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Yaa begitulah Ferguso 😆

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Nah itu yg aku takutin 😥

    ESRI636 tulis:

    Tapi tetap berwaspada lah ka, nanti tiba² dia muncul, kelar juga kita 🤣🤣🤣

  • 3 Januari 2022

    Makanya harus hati² lah. Yasudah lah mari kita pulang dari kedai, si christine kayanya mau jaga kedai dia.

    LINA843 tulis:

    Nah itu yg aku takutin 😥

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Aku juga takut dia knp2 soalnya dia jarang on 😥

    ESRI636 tulis:

    Makanya harus hati² lah. Yasudah lah mari kita pulang dari kedai, si christine kayanya mau jaga kedai dia.

  • 3 Januari 2022

    Doakan aja ka semoga cowo idaman kakak baik² aja.

    LINA843 tulis:

    Aku juga takut dia knp2 soalnya dia jarang on 😥

  • LINA843

    3 Januari 2022

    Mohon bantu doanya juga yaa 😊❤🙏

    ESRI636 tulis:

    Doakan aja ka semoga cowo idaman kakak baik² aja.

  • 4 Januari 2022

    Siap ka. Siapa lagi yang minta di doain nih? 😁😁😁

    LINA843 tulis:

    Mohon bantu doanya juga yaa 😊❤🙏

  • CHRISTINE332

    4 Januari 2022

    [Jarang on, ya komunikasi lewat hati dong ka😂✌]

    LINA843 tulis:

    Aku juga takut dia knp2 soalnya dia jarang on 😥

  • 4 Januari 2022

    Lewat telepati maksud lu de? 🤣🤣🤣

    CHRISTINE332 tulis:

    [Jarang on, ya komunikasi lewat hati dong ka😂✌]

    LINA843 tulis:

    Aku juga takut dia knp2 soalnya dia jarang on 😥

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Loh kog cuman kalian berdua..ndak baik itu.krn kata simbah kl 2 org ngobrol yg ketiga pasti setan. Loh berarti setane.... asem2 senjata makan tuan lagi.hmm...

    4 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 4 Januari 2022

    Berarti ente setannya Pak RT 🤣🤣🤣 saya pamit pulang dulu ya Pak RT 🙏🙏🙏

    CHRISTIAN983 tulis:

    Loh kog cuman kalian berdua..ndak baik itu.krn kata simbah kl 2 org ngobrol yg ketiga pasti setan. Loh berarti setane.... asem2 senjata makan tuan lagi.hmm...

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Pesanan gak ditungguin 🤔

    ESRI636 tulis:

    Berarti ente setannya Pak RT 🤣🤣🤣 saya pamit pulang dulu ya Pak RT 🙏🙏🙏

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Loh jgn dulu,bisa grogi sy kl cuman berdua dg...bro bayu😁

    ESRI636 tulis:

    Berarti ente setannya Pak RT 🤣🤣🤣 saya pamit pulang dulu ya Pak RT 🙏🙏🙏

  • 4 Januari 2022

    Kelamaan nunggunya mas bay, kalo datangnya besok pagi juga gapapa, lumayan jadi sarapan

    BAYU715 tulis:

    Pesanan gak ditungguin 🤔

    ESRI636 tulis:

    Berarti ente setannya Pak RT 🤣🤣🤣 saya pamit pulang dulu ya Pak RT 🙏🙏🙏

  • 4 Januari 2022

    Kenapa grogi ? 🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Loh jgn dulu,bisa grogi sy kl cuman berdua dg...bro bayu😁

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Ditunggu2 ternyata malah kawin duluan.asem asem. nggrantes rek,trus yok opo iki nasibku

    BAYU715 tulis:

    Pesanan gak ditungguin 🤔

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Heart to heart ❤

    CHRISTINE332 tulis:

    [Jarang on, ya komunikasi lewat hati dong ka😂✌]

    LINA843 tulis:

    Aku juga takut dia knp2 soalnya dia jarang on 😥

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Grogi lah, ternyata dia pawang jimny😁✌

    ESRI636 tulis:

    Kenapa grogi ? 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Tenang mas lurrr, masih banyak jalan menuju jogja 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ditunggu2 ternyata malah kawin duluan.asem asem. nggrantes rek,trus yok opo iki nasibku

  • 4 Januari 2022

    Sabar Pak RT, jangan di ingat² lagi. Masih banyak jalan menuju Bogor 🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ditunggu2 ternyata malah kawin duluan.asem asem. nggrantes rek,trus yok opo iki nasibku

  • 4 Januari 2022

    Agak susah ya kalo ngobrol heart to heart ka 😁😁

    LINA843 tulis:

    Heart to heart ❤

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Nyanyi we lah..

    BAYU715 tulis:

    Tenang mas lurrr, masih banyak jalan menuju jogja 🙊

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Lah pake bawa2 Bogor segala 😁

    ESRI636 tulis:

    Sabar Pak RT, jangan di ingat² lagi. Masih banyak jalan menuju Bogor 🤣🤣🤣

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Bukan susah lagi ini mah 😂

    ESRI636 tulis:

    Agak susah ya kalo ngobrol heart to heart ka 😁😁

  • 4 Januari 2022

    Selama profilnya masih ada fotonya, berarti masih aman ka, kecuali udah berubah jadi abu², baru tidak aman

    LINA843 tulis:

    Bukan susah lagi ini mah 😂

59576 – 59600 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2383  2384  2385 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan