Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

60051 – 60075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2402  2403  2404 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ISMU915

    4 Januari 2022

    Ha ha td itu hanya ngetes emosimu sj ternyata mudah tersulut jg yaaa.. sumbu pendek ternyata😀😀

    SAURIA580 tulis:

    Loe aja sendiri mas....wkwkwk🤣🤣

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Co cwiiiiitttt deh kalo om @ISMU915 & kak @SAURIA580 nyebur bareng ke kali 😘

    ISMU915 tulis:

    Anaknya g dibikin-bikin yo wis terpaksa boncengin calon mamaknya aja nyebur bareng ke kali... 😬😀

  • ISMU915

    4 Januari 2022

    Jiwit sisan wae km ikut² an ti ati tar dia marah

    LINA843 tulis:

    Co cwiiiiitttt deh kalo om @ISMU915 & kak @SAURIA580 nyebur bareng ke kali 😘

  • 4 Januari 2022

    Wkwkwkk...iiih ngga peka deh. Kan ada icon atau emot ketawa²nya. 🤣🤣🤣

    ISMU915 tulis:

    Ha ha td itu hanya ngetes emosimu sj ternyata mudah tersulut jg yaaa.. sumbu pendek ternyata😀😀

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Daripada dicubit om @ISMU915 & dimarahin kak @SAURIA580

    Mendingan aku kabur deh 🏃🏃🏃

    ISMU915 tulis:

    Jiwit sisan wae km ikut² an ti ati tar dia marah

  • 4 Januari 2022

    Jangan lupa bawa sendal/sepatu nya sis.😂

    LINA843 tulis:

    Daripada dicubit om @ISMU915 & dimarahin kak @SAURIA580

    Mendingan aku kabur deh 🏃🏃🏃

  • ISMU915

    4 Januari 2022

    Noh sdh marah dia ayuk kabur bareng aja

    LINA843 tulis:

    Daripada dicubit om @ISMU915 & dimarahin kak @SAURIA580

    Mendingan aku kabur deh 🏃🏃🏃

  • 4 Januari 2022

    Jangan sampe ketinggalan ka, nanti di jual Pak RT sendal/sepatunya

    SAURIA580 tulis:

    Jangan lupa bawa sendal/sepatu nya sis.😂

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Siap 88 kak 😀

    SAURIA580 tulis:

    Jangan lupa bawa sendal/sepatu nya sis.😂

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Kuy buruan kabur om, muka kak @SAURIA580 udah memerah 😠

    Kabuuuurrrrrr 🏃🏃🏃

    ISMU915 tulis:

    Noh sdh marah dia ayuk kabur bareng aja

  • AVE856

    4 Januari 2022

    Lagunya ,, 👍👍

    ARIO598 tulis:

    Tonight, we are young ... youtu.be/Sv6dMFF_yts

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Lha org nya..

    AVE856 tulis:

    Lagunya ,, 👍👍

  • CHRISTINE332

    4 Januari 2022

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • 4 Januari 2022

    Lu yang dari tadi ora muncul de.

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Pada mencari kitab suci

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Hadir ☝️

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Ada 🙋

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • CHRISTINE332

    4 Januari 2022

    [Gpp, yang penting akuh selalu mencari arti kebahagian bersamamu Kapten👮😂]

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pada mencari kitab suci

  • 4 Januari 2022

    Ka fenny engga ada yah? Mau pesan kopi hitam 1 sebenarnya

  • CHRISTINE332

    4 Januari 2022

    [Sepertinya warga kedai malam ini pada oleng🙃]

    BAYU715 tulis:

    Hadir ☝️

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • 4 Januari 2022

    Kebanyakan minum kopi hitem sis. 🤣

    CHRISTINE332 tulis:

    [Sepertinya warga kedai malam ini pada oleng🙃]

    BAYU715 tulis:

    Hadir ☝️

    CHRISTINE332 tulis:

    Kedai sepi 🥺

    Pada kemana siihh🤔

  • CHRISTINE332

    4 Januari 2022

    [Apakah kita akan ikutan oleng juga ka? 😆]

    SAURIA580 tulis:

    Kebanyakan minum kopi hitem sis. 🤣

  • 4 Januari 2022

    Jangaaaaaannn.....😄

    CHRISTINE332 tulis:

    [Apakah kita akan ikutan oleng juga ka? 😆]

    SAURIA580 tulis:

    Kebanyakan minum kopi hitem sis. 🤣

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Utk kamu...kurela kau bahagia asalkan bersama saya

    CHRISTINE332 tulis:

    [Gpp, yang penting akuh selalu mencari arti kebahagian bersamamu Kapten👮😂]

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Ngga ngerti artine,tp sepertinya msh seputar keresahan hati oleh sebuah janji

    4 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

60051 – 60075 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2402  2403  2404 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan