Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

60151 – 60175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2406  2407  2408 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    5 Januari 2022

    Gak usah didongkrak, bearingnya udah diganti baru kanan kiri kok, jd aman 🙊

    ESRI636 tulis:

    Di ganjal pake dongkrak mas? 🤣🤣🤣

  • 5 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Selamat siang mie ayam 🍜

    selamat siang mie pangsit

    i.ibb.co/Pmxbs9V/images-9.jpg

  • CHRISTIAN983

    5 Januari 2022

    Coba kamu bercermin..

    LINA843 tulis:

    Pengen yg seger2 euy 😁😋

  • 5 Januari 2022

    Jadi udah aman ya mas? 🙊

    BAYU715 tulis:

    Gak usah didongkrak, bearingnya udah diganti baru kanan kiri kok, jd aman 🙊

    ESRI636 tulis:

    Di ganjal pake dongkrak mas? 🤣🤣🤣

  • 5 Januari 2022

    PAK RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba kamu bercermin..

  • LINA843

    5 Januari 2022

    Kalo skrg mah pengen pesen yg seger tapi bukan minuman 😁

    ESRI636 tulis:

    Bukannya tadi baru pesan minuman ka?

  • BAYU715

    5 Januari 2022

    Maksih mie kriting 😁

    Minumnya soda gembira ya, hampir lupa cari kran lg 🙊

    FENNY899 tulis:

    selamat siang mie pangsit

    i.ibb.co/Pmxbs9V/images-9.jpg

  • LINA843

    5 Januari 2022

    Cermin mana cermin 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba kamu bercermin..

  • 5 Januari 2022

    Nanti mahal tagihan air nya mas

    BAYU715 tulis:

    Maksih mie kriting 😁

    Minumnya soda gembira ya, hampir lupa cari kran lg 🙊

    FENNY899 tulis:

    selamat siang mie pangsit

    i.ibb.co/Pmxbs9V/images-9.jpg

  • 5 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Maksih mie kriting 😁

    Minumnya soda gembira ya, hampir lupa cari kran lg 🙊

    sama sama mie telor🙏🙏

    i.ibb.co/5WsbVVY/images-10.jpg

    😃😃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    5 Januari 2022

    Begitulah jodoh..tdk sama tp klop jika dipasangkan. contoh ya mur n baut.contoh yg lain ya sendal kanan kiri,jika hny sendal kanan aja,,lha yg kirinya kemana coba...

    CHRISTINE332 tulis:

    Gimana kabar baut dan mur🔧⚙️🔩 disono?

  • 5 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Cermin mana cermin 😁

    ini dia cermin ajaib😁😁

    Criiiing

    i.ibb.co/mNrPP1W/images-11.jpg

    😃😃

  • BAYU715

    5 Januari 2022

    Gpp ditanggung sama pak RT diurus pak RW juga 😁

    ESRI636 tulis:

    Nanti mahal tagihan air nya mas

  • 5 Januari 2022

    Aduh enak tuh, mie telor dong ka

    FENNY899 tulis:

    sama sama mie telor🙏🙏 i.ibb.co/5WsbVVY/images-10.jpg 😃😃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 5 Januari 2022

    Wih lengkap juga kedai nya ya 😁😁

    FENNY899 tulis:

    ini dia cermin ajaib😁😁

    Criiiing i.ibb.co/mNrPP1W/images-11.jpg 😃😃

  • 5 Januari 2022

    🤣🤣🤣 Pak RW engga tau apa² padahal loh

    BAYU715 tulis:

    Gpp ditanggung sama pak RT diurus pak RW juga 😁

    ESRI636 tulis:

    Nanti mahal tagihan air nya mas

  • BAYU715

    5 Januari 2022

    Siang2 baterainya udah full 🙊 awas kesandung 🤣

    FENNY899 tulis:

    sama sama mie telor🙏🙏

    i.ibb.co/5WsbVVY/images-10.jpg

    😃😃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    5 Januari 2022

    Iyo rakyatku,cah anom

    ESRI636 tulis:

    PAK RT

  • 5 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Aduh enak tuh, mie telor dong ka

    okaaaaay bereeees

    i.ibb.co/z4rqkFZ/images-21.jpg

  • LINA843

    5 Januari 2022

    Wahai cermin.. Siapakah yg paling seger? 😂

    FENNY899 tulis:

    ini dia cermin ajaib😁😁

    Criiiing i.ibb.co/mNrPP1W/images-11.jpg 😃😃

  • 5 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo rakyatku,cah anom

    cah sawi

  • CHRISTIAN983

    5 Januari 2022

    Nah cermin ajaib,,brg siapa bercermin di cermin ini..pasti senyam senyum sendiri,bkn krn kurang obat tp dia sedang jatuh cinta tp malu utk menyatakannya

    FENNY899 tulis:

    ini dia cermin ajaib😁😁

    Criiiing i.ibb.co/mNrPP1W/images-11.jpg 😃😃

  • CHRISTIAN983

    5 Januari 2022

    Ga suka sawi,maunya cah kailan..sm tempe uyah bawang

    FENNY899 tulis:

    cah sawi

  • 5 Januari 2022

    Sehat Pak RT?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo rakyatku,cah anom

  • 5 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Wahai cermin.. Siapakah yg paling seger? 😂

    wahai tuan putri,hanya juice yg paling segaaar😁✌️(piiissss)

60151 – 60175 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2406  2407  2408 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan