Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

60451 – 60475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2418  2419  2420 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Januari 2022

    Kekasih gelap atau terang ka? 😁😁

    LINA843 tulis:

    Selamat malam duhai kekasih 😁

  • 6 Januari 2022

    Ka fenny, pesan 2 nasi goreng spesial ya

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Selamat malam aja lah, takut salah lg 🙊🏃🏃🏃

    LINA843 tulis:

    Selamat malam duhai kekasih 😁

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Kira2 kapan ayam jantan bertelur 🤔 masih lama nggak, klo gak lama tak tungguin 🙊

    ESRI636 tulis:

    Kaya gitu aja terus mas sampe ayam jantan bertelur 🤣🤣🤣

  • LINA843

    6 Januari 2022

    Kekasih terang dunk 😃

    ESRI636 tulis:

    Kekasih gelap atau terang ka? 😁😁

  • 6 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Selamat malam nasi goreng spesial

    selamat malam adek

    i.ibb.co/myzjJsJ/images-9.jpg

  • LINA843

    6 Januari 2022

    Tumben pesen 2 😉

    ESRI636 tulis:

    Ka fenny, pesan 2 nasi goreng spesial ya

  • 6 Januari 2022

    Lama banget mas

    BAYU715 tulis:

    Kira2 kapan ayam jantan bertelur 🤔 masih lama nggak, klo gak lama tak tungguin 🙊

    ESRI636 tulis:

    Kaya gitu aja terus mas sampe ayam jantan bertelur 🤣🤣🤣

  • 6 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Ka fenny, pesan 2 nasi goreng spesial ya

    seporsi itu bsa buat berdua dek

  • 6 Januari 2022

    Iya ka, 1 buat aku. 1 lagi terserah mau buat siapa aja lah. 😁😁

    LINA843 tulis:

    Tumben pesen 2 😉

  • 6 Januari 2022

    Lebih enak sendiri ka, kalo berdua nanti mau sama siapa?

    FENNY899 tulis:

    seporsi itu bsa buat berdua dek

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Spesialnya 2 jadi 1 🙈

    FENNY899 tulis:

    selamat malam adek

    i.ibb.co/myzjJsJ/images-9.jpg

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Gak jadi nungguin, tak nungguin ayam betina berkokok aja 🙊

    ESRI636 tulis:

    Lama banget mas

  • 6 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Malem jg jahe susu

    malam jg jahe emprit

    i.ibb.co/VDw3CjD/images-10.jpg

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Awas tumpah itu, cangkirnya hampir penuh 🤔

    FENNY899 tulis:

    malam jg jahe emprit

    i.ibb.co/VDw3CjD/images-10.jpg

    6 Januari 2022 diubah oleh BAYU715

  • CHRISTINE332

    6 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Tumben pesen 2 😉

    Iya dunk, buat akuh 1, ya kan E636? 😜

  • 6 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Lebih enak sendiri ka, kalo berdua nanti mau sama siapa?

    iya jg y,y udah hahaha

    i.ibb.co/RcmS6Fh/images-11.jpg

  • 6 Januari 2022

    BAYU715 tulis:

    Spesialnya 2 jadi 1 🙈

    mohon maaf ksalahan teknis mas bro🙏🙏🙏

  • 6 Januari 2022

    Silahkan ambil aja kalo mau de

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Tumben pesen 2 😉

    Iya dunk, buat akuh 1, ya kan E636? 😜

  • 6 Januari 2022

    Yang tadi juga udah enak itu sebenarnya ka

    FENNY899 tulis:

    iya jg y,y udah hahaha i.ibb.co/RcmS6Fh/images-11.jpg

  • LINA843

    6 Januari 2022

    Iyaa buat kamu tapi dia malu2 mau bilangnya 😂

    CHRISTINE332 tulis:

    LINA843 tulis:

    Tumben pesen 2 😉

    Iya dunk, buat akuh 1, ya kan E636? 😜

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Dimaafken 🙏

    FENNY899 tulis:

    mohon maaf ksalahan teknis mas bro🙏🙏🙏

  • 6 Januari 2022

    Dia nya siapa nih ka? 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Iyaa buat kamu tapi dia malu2 mau bilangnya 😂

  • LINA843

    6 Januari 2022

    Maneh 😡

    ESRI636 tulis:

    Dia nya siapa nih ka? 🤣🤣🤣

  • BAYU715

    6 Januari 2022

    Siap lari mas bro 🙊

    ESRI636 tulis:

    Dia nya siapa nih ka? 🤣🤣🤣

60451 – 60475 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2418  2419  2420 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan