Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

61101 – 61125 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2444  2445  2446 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    Sebar dg drone..

    ESRI636 tulis:

    Kalo jadi, jangan lupa sebar undangan ke kedai ya. 😁😁

  • CHRISTINE332

    8 Januari 2022

    Ini lagi cari Pak Lurah, cap stempel kelurahan dibawa beliau

    ESRI636 tulis:

    Kalo jadi, jangan lupa sebar undangan ke kedai ya. 😁😁

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Emangnya kamu tau orangnya? 😁

    ESRI636 tulis:

    Kan lu ada yang di jakut, gimana sih lu.

  • 8 Januari 2022

    Kaya pernah liat inisial nya ka, tapi udah lama banget itu aku liatnya.

    LINA843 tulis:

    Emangnya kamu tau orangnya? 😁

  • 8 Januari 2022

    Pak Lurah masih banyak yang harus diurusin kayanya makanya belum muncul

    CHRISTINE332 tulis:

    Ini lagi cari Pak Lurah, cap stempel kelurahan dibawa beliau

    ESRI636 tulis:

    Kalo jadi, jangan lupa sebar undangan ke kedai ya. 😁😁

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Kalo jadi nikah sama koko T, mau stay dmn dek? 😁

    CHRISTINE332 tulis:

    Ini lagi cari Pak Lurah, cap stempel kelurahan dibawa beliau

    ESRI636 tulis:

    Kalo jadi, jangan lupa sebar undangan ke kedai ya. 😁😁

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    Apalah artinya ini,jika akhirnya kau mendua membuat kuterluka..iki lague

    CHRISTINE332 tulis:

    Senyumanmu yang tersungging dibibir membuat akuhh tak bisa melupakan Pak ReTe C983😂✌

    (Daripada tersinggung mending tersungging dong)

  • 8 Januari 2022

    Pak RT kapan mau sebar undangan? ✌️✌️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sebar dg drone..

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Aku nanya orangnya bukan inisialnya 😁

    ESRI636 tulis:

    Kaya pernah liat inisial nya ka, tapi udah lama banget itu aku liatnya.

  • 8 Januari 2022

    Nah kalo orangnya ora tau ka 😁😁

    LINA843 tulis:

    Aku nanya orangnya bukan inisialnya 😁

  • 8 Januari 2022

    Ka lina engga sekalian nyari Pak RW buat minta stempel juga?

    LINA843 tulis:

    Aku nanya orangnya bukan inisialnya 😁

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Kalo aku sih tau orangnya 😁

    ESRI636 tulis:

    Nah kalo orangnya ora tau ka 😁😁

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    Boro2 bro..merpatine lepas terus.ini msh dlm upaya menemukan si merpati yg ngga akan pernah ingkar janji,setia sehidup semati dlm suka n duka,dlm susah n senang

    ESRI636 tulis:

    Pak RT kapan mau sebar undangan? ✌️✌️

  • CHRISTINE332

    8 Januari 2022

    Ikut dia ka, kalau Tuhan izinkan

    LINA843 tulis:

    Kalo jadi nikah sama koko T, mau stay dmn dek? 😁

  • 8 Januari 2022

    Mantap kalo kakak tau orangnya 😁

    LINA843 tulis:

    Kalo aku sih tau orangnya 😁

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Aku nunggu restu dari Tuhan dulu baru deh minta stempel 😁

    ESRI636 tulis:

    Ka lina engga sekalian nyari Pak RW buat minta stempel juga?

  • 8 Januari 2022

    Semoga Tuhan cepat memberikan restu nya

    LINA843 tulis:

    Aku nunggu restu dari Tuhan dulu baru deh minta stempel 😁

  • LINA843

    8 Januari 2022

    Amin 🙏

    ESRI636 tulis:

    Semoga Tuhan cepat memberikan restu nya

  • 8 Januari 2022

    Bukannya Pak RT lagi dekat sama seseorang ya?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boro2 bro..merpatine lepas terus.ini msh dlm upaya menemukan si merpati yg ngga akan pernah ingkar janji,setia sehidup semati dlm suka n duka,dlm susah n senang

  • 8 Januari 2022

    Dear mbak Fenny yang terkasih ;

    Aku pesan teh manis panas sama singkong rebus dong. Tks. 🙏

  • CHRISTINE332

    8 Januari 2022

    My dearest Pak Bupati yang jomblo,

    Bolehkah aku yang membuatkannya untukmu? 😂✌

    SIANTURI086 tulis:

    Dear mbak Fenny yang terkasih ;

    Aku pesan teh manis panas sama singkong rebus dong. Tks. 🙏

    8 Januari 2022 diubah oleh CHRISTINE332

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    Seperti surat resmi dr majelis pd jemaat😁

    SIANTURI086 tulis:

    Dear mbak Fenny yang terkasih ;

    Aku pesan teh manis panas sama singkong rebus dong. Tks. 🙏

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    Jgn cuman butatin teh,,tp buatlah dia menjadi rindu,,kepadamu

    CHRISTINE332 tulis:

    My dearest Pak Bupati yang jomblo,

    Bolehkah aku yang membuatkannya untukmu? 😂✌

    SIANTURI086 tulis:

    Dear mbak Fenny yang terkasih ;

    Aku pesan teh manis panas sama singkong rebus dong. Tks. 🙏

  • CHRISTIAN983

    8 Januari 2022

    🤫..lbh dr seorang🤭

    😁🙏

    ESRI636 tulis:

    Bukannya Pak RT lagi dekat sama seseorang ya?

    8 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 8 Januari 2022

    Formal banget ya Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Seperti surat resmi dr majelis pd jemaat😁

61101 – 61125 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 2444  2445  2446 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan